part 23

344 10 3
                                    

skip pagi

rizka bangun pagi" sekali, ia sengaja ingin menghindari makan bersama.

ketika rizka sudah suapan terakhir turunlah semua keluarganya, ketika itu pula rizka langsung beranjak dari duduknya dan langsung berlalu berangkat ke sekolahnya.

kok rizka cepet banget bangunnya tumben... ucap sekar

kayanya dia, sengaja bangun cepat buat menghindar makan bareng kita... ucap reza yang langsung minum susu dan roti selainya, di ikuti semuanya.

aku nyesel udah ngomong kasar gitu ke rizka, mah,pah, pasti rizka sakit banget denger semua kata" pedes dari kita,,, reza bicara sambil menunduk

reza, kamu usahain bicara sama rizka di sekolah ya, minta maaf kamu sekalian, mamah ga mau kalian malah berantem gini...

iya mah, kalau gitu reza berangkat dulu, sekar kamu sama kakak, atau papa?

sama papa aja, kakak duluan aja...

reza langsung berangkat ke sekolahnya, berharap rizka mau memaafkannya.

skip sekolah

rizka memarkirkan mobilnya, dan berlalu menuju kelasnya,rizka langsung duduk dan menggunakan earphone nya sambil menutup mata, sampai ada yang menarik earphone nya, rizka menoleh kesal ternyata yang mengganggu nya adalah rina,rani dan leo.

kenapa lo tumben pake earphone di sekolah. tanya rani

iya nih,,, tanya rina sambil mengambil bangku orang dan mendekat ke meja rizka, begitupun rani dan leo , yang mengerubungi meja rizka.

gue gapapa, cuma pengen dengar lagu aja, kenapa emang, ga boleh?

bukan gitu, kan tumben...

gapapa deh...

ciee yang aniv kemaren eh si rizka lupa hahaha... teriak rina

iya njir, gue lupa, tapi kan gapapa iya kan leo hehe...

iya gapapa, yang penting mah sama sama percaya aja gue udah bahagia hehe...

bucin lu leo...

mangkanya lo cari cowo,biar tau bucin itu enak hahaha... hanya terdengar tawa ketika mereka berkumpul berempat, sampai akhirnya reza datang tiba" ke meja rizka.

deg... rizka terdiam, berusaha menetralkan wajahnya. dan tersenyum pada reza.

ada apa kakak ? tanya rizka pada reza

riz, gue mau minta maaf, sama lo, soal...

loh,emang kita berantem ya, aneh mah, kita kan fine fine aja haha...

reza menatap rizka heran, apa yang terjadi pada adiknya ini, seakan tak terjadi masalah apapun kemarin, bahkan ia tersenyum pada reza.

lo gapapa? tanya reza

loh emang gw kenapa? ada yang salah sama gue? hahah

bisa kita ngobrol di luar? ajak reza

oh, oke, guys gue keluar bentar, bentar aja...

oke deh ucap 2r dan leo.

akhirnya reza mengajak rizka ke arah toilet yang sepi, lalu melihat rizka yang kembali diam, tak seperti tadi.

lo kok aneh gini sih, seakan ga terjadi apapun kemaren...

trus gw harus apa, sebenernya lo mau ngomong apa? ucap rizka dingin

This is My Life!!! (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang