part 54

329 8 6
                                    

3 bulan kemudian

setelah pulang sekolah rizka tanpa pamit pergi ke tempat kerjanya, dan untungnya mona dan wisnu kini sedang sibuk dengan pekerjaan masing", sementara reza pergi bersama dava entah kemana dan sekar, pastinya menghabiskan waktu dengan alan,jadi rizka bisa bebas.

skip cafe.

rizka bekerja dengan sangat rajin dan ramah tak heran jika pengunjung semakin banyak berdatangan, teman"nya pun juga sangat ramah, ketika di sela" kerjanya, matanya tak sengaja melihat laras yang sedang duduk di tempat duduk cafe paling ujung sendirian, lalu rizka menghampiri meja laras, dan karna waktu sudah hampir malam,pengunjung mulai semakin sedikit.

kak laras?

karna terlalu fokus dengan hp nya, laras sampai menjatuhkan hp nya, dan terlonjak kaget ketika melihat sosok rizka yang memanggilnya menggunakan baju kaos biasanya, karna rizka sudah mengganti baju kerjanya lebih dulu, waktu bekerjanya juga telah selesai.

eh rizka,ka-kamu ngapain disini? tanya laras gugup

hm ika cuma beli minuman bentar, disini, kalau kakak?

kamu bohong rizka, kamu udah ganti baju kerja kamu duluan sebelum nyamperin kakak (batin laras)

oh, kakak cuma duduk bentar kok di cafe ini, hehe ada apa?

sebelumnya ika minta maaf atas kejadian malam itu, ika terlalu syok jadi gampang marah dan ...

iya rizka, kakak paham kok kalau jadi kamu,ngapain kamu berdiri aja, sini duduk ...

eh iya kak... rizka menarik kursi di depan laras

ada apa riz? masih ada yang mau kamu tau tentang alter ego kamu?

hm, satu lagi sih yang mau ika tanya, nama alter ego ika siapa kak, soalnya ika sering baca tentang alter ego , ada yang punya nama lain atau gimana?

oh, iya nama alter ego kamu itu agatha...

agatha?

iya, btw gimana kamu sama rina rani dan leo,kamu marah juga sama mereka?

hehe engga kak, udah malem, ika pulang duluan ya kak...

iya, hati" ya riz...

iya kak,bye...

bye...

skip mobil

perlahan semua masalh gue udah beres, yang jelas keluarga gue udah balik kaya dulu, kak reza, sekar, gw juga ga ada masalah sama rin rani ataupun leo lagi, dengan ini gue bisa tenang sedikit...

kemudian rizka mempercepat laju mobilnya, sampai ke area rumahnya, ketika sampai di rumah ia melihat reza sedang duduk di sofa sendirian,lalu rizka menghampirinya.

kak... rizka duduk tepat di sebelah reza,menyandarkan kepalanya di bahu reza yang sedang sibuk bermain hp.

eh baru pulang lo dari mana?

jalan" sama rina rani,lo dari mana?

biasalah jalan" sama si dava...

lo gay,sama kak dava mulu?

eh mulut lo sembarang ya, rese tau...

lagian, kemana" sama kak dava, jalan sama kak dava, ke mall, kemanapun bareng,lama" kembar kalian berdua tau gak?

lo nyindir gue nih karna jomblo?

engga sih, bagus kalau lo ga punya pacar jadi perhatian lo sepenuhnya cuma buat gue sama sekar aja deh hehe...

This is My Life!!! (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang