pagi.
rizka sudah rapi dengan seragam sekolahnya, seperti biasa orang" selalu menunggu rizka yang selalu telat, membuat reza muak, pagi" rizka sudah melihat wajah masam reza di sebelahnya.
good morning kak reza cakep, muka lo masem amat pagi" yg cerah ini ga enak di pandang tau gak?
rizka mengoleskan selai coklat di rotinya,lalu memasukkan roti tersebut ke mulut reza.
nih gue suapin...
rese amat sih lo, ga bisa ya lo pagi" udah stay disini,bosen nunggu lo mulu tau gak...
makan aja duluan ngapain nunggu gue, emang gue thanos di tungguin mulu...
thanos mah ditungguin mati bukan di tunggu makan,sress lo ya?
eh iya gue lupa hehe...
rizka makan roti coklat dengan lahap lalu minum susu saat merasa kenyang rizka langsung bersiap pergi...
mah,pah ika berangkat dulu ya...
cepet banget makannya sayang, hati" ntar kesedak loh...
engga kok mah,eh iya bibi mana?
di dapur kenapa?
bibi!! teriak rizka reza pun menutup telinganya.
woi ga usah teriak, suara lo kalau kaya ariana grande ga papa juga!
heboh deh lo...
iya non rizka ada ap?
bi nasi goreng seafood ada kan?
ada non...
tolong ya bi, aku mau bawa bekal ke sekolah...
hah, kesambet apa lo bawa bekal, jin tomang? tanya reza bingung
bi, gausah biar saya aja yang siapin ya... ucap mona
iya nyonya, saya permisi dulu...
kamu siapin aj dulu barang" kamu ntar mama kasih langsung ya sayang...
makasih mah...
woi dek jawab gue dulu...
kepo...
rizka berlalu memakai sepatunya dan menyalakankan mobilnya, datanglah mona.
nih bekal kamu sayang...
makasih mama, rizka berangkat dulu mah bye, pah rizka berangkat!!
rizka langsung melajukan mobilnya dan tinggallah reza dan sekar di rumah.
mah,pah reza berangkat ya,bye...
iya ,,,
reza pun pergi dengan mobilnya.
sekar sama papa aja ya nak...
iya pah, ini sekar udah mau siap", oh iya bentar pa ada yg tinggal...
sekar menuju kamarnya dan mengambil jaket alano yang hampir tertinggal, barulah ia bersiap pergi.
skip sekolah.
rizka parkirkan mobilnya bersamaan dengan mobil yang pernah dilihatnya, ternyata itu mobil alano, mereka pun turun dari mobil bersamaan. alano senyum pada rizka,rizka pun tersenyum.
ke kelas bareng yuk...
iya yuk...
skip kelas
KAMU SEDANG MEMBACA
This is My Life!!! (COMPLETED)
Teen FictionTell me... new family, what's the first time you think? cinta,kebahagiaan,kasih sayang,keluarga,harta semuanya udah lo miliki,tapi saat dia datang, semua yang lo milikin perlahan" hilang, dan jadi milik dia, masa lalu yang begitu kelam telah lama hi...