part 20

413 12 1
                                    

GUE KASIH SARAN DI EPISODE INI, KALIAN DENGER LAGU MELLOW ATAU SEDIH GITU PAKE EARPHONE.

lo pikir gue bego, mangkanya pikir panjang, kalau gue bela dia, pasti rina rani bakal curiga sama gue, lo pasti tau kan sikap mereka berdua itu, mereka bakal cari tau sampai akar" nya, bahkan rela lakuin apapun asalkan mereka dapet jawabannya,kalau sampai gue bela dia yang ada tuh 2 kembar curigain gue leo! bentak rizka

iya gue paham sayang, tapi tadi itu udah kelewatan banget,untung ada alan tadi kalau gak, gimana?, sekar di tampar, kak reza tau, trus di aduin ke nyokap bokap lo, orangtua lo otomatis nanya sama lo kan, lo sekelas sama dia, atau orangtua lo dateng kesekolah, nanya siapa yg bully sekar, lo tau kan satu sekolah aja udah tau kalian bertiga itu geng yang paling berusaha mereka hindarin...

tiba" datang reza dengan dava jalan ke arah leo dan rizka tanpa mereka ketahui, reza langsung bertanya dengan wajah heran...

gue tau apa ?

suara itu sukses membuat rizka kaget begitupun leo, rizka menatap leo dengan isyarat mata berharap leo paham maksudnya.

hmm, itu, kak, mmm maksud leo tuh...

kalian berdua kenapa tegang gitu deh, gue tanya, emang gue tau apa?

itu maksud leo, leo mau jalan" ke bandung sama rizka, kalau llibur sekolah...

trus hubungannya apa sama gue?

ya rencana mau pergi diem" gitu eh udah ketahuan ya udah heheh...

ohh gitu kenapa diem,diem pergi aja, ya udah gue sama dava pergi dulu ya, ucap reza

hati" lo dek ntar dibawa kabur si leo hahah... canda dava mengacak rambut rizka pelan

hufhhh, untung aja...

lo aneh" aja sih pake ngaku mau kebandung lagi...

gue kalau gugup emang gitu, ntah kemana" pikiran gue...

please jangan bicarain tentang sekar ya, gue mohon...

iya gue paham kok,apapun yang terjadi gue bakal selalu ada di samping lo... leo memeluk rizka, begitupun rizka, setelah itu mereka lanjut makan di kantin.

sementara itu sekar.

ayok kantin... ajak alan

enggak,kamu aja,aku bawa bekal kok...

iya makan di kantin aja deh, dari pada lo sendiri disini, ayok ikut... alan menarik pelan tangan sekar, akhirnya sekar menurut saja, ketika tiba di kantin alan memilih tempat duduk yang agak jauh dari rina dan rani, ia masih khawatir sekar akan di bully lagi.

ketika itu juga rina tak sengaja melihat sekar di kantin makan berdua lagi dengan alan, ia langsung punya rencana liciknya, ia mengambil teh es milik rani,rani menatap rina heran,akhirnya ia paham ketika melalui isyarat matanya.

guys, liat apa yang mau gue lakuin,oke...

rizka dan leo pun melihat rina heran yang membawa teh es manis yang masih penuh di tangannya,rina jalan ke arah tempat duduk alan dan sekar.

si rina mau ngapain ? tanya rizka bingung

liat aja,bentar lagi kantin pasti heboh (rani tersenyum smirk)

ketika sekar dan alan sedang makan bersama tiba tiba

byurrr...

upss, sorry gue ga sengaja, kaki gue kesandung nih... ucap rina dengan wajah yang dibuat" menyesal.

sekar syok, kini tubuhnya basah kuyup dengan teh es manis,membuat badannya lengket, jujur saja sekar ingin langsung pergi dari kantin karna semua yang dikantin langsung menatap ke arah meja ia dan alan, alan juga tak kalah syok. ia langsung berdiri. kini meja mereka di kelilingi semua anak" di kantin dan menjadi tontonan.

rina tersenyum sinis melihat sekar yang basah akibat ulahnya, rani,rizka,dan leo pun menerobos kerumunan itu dan bisa rizka lihat dengan jelas, seragam sekar sangat basah, ada sedikit rasa iba rizka terhadap sekar, namun ia tak bisa berbuat apapun, sampai akhirnya beberapa senior juga ikut mengintip apa yang terjadi di kantin,ternyata ada juga reza, reza langsung menerobos, dan menatap khawatir sekar. adiknya kini tengah di permalukan di depan umum begini, ketika reza melihat rizka yang hanya diam, membuat emosi reza memuncak, namun nanti ingin di bahasnya.

reza langsung menarik sekar keluar dari kantin dan membawanya ke arah toilet, rina dan rani mulai heran, kenapa malah reza yang kini menyelamatkannya, rizka langsung mengejar reza dan sekar begitupun leo mulai mengikuti rizka yang juga berlari.

ketika hampir sampai di depan toilet, sekar menghentikan langkahnya, ia menahan tangisnya, reza menyadari itu ia langsung memeluk sekar, tangisnya langsung pecah,ketika reza memeluknya dalam keadaan yang basah. namun pas juga saat itu rizka datang ia cemburu melihat reza memeluk sekar, namun tepat saat rizka mau mendekat ke arah reza dan sekar , leo langsung datang dan menarik tangan rizka agar reza tak dapat melihat mereka ke tempat yang berada tidak jauh dari tempat sekar dan reza. leo memeluk rizka, namun rizka berontak, untung tenaga leo lebih kuat.

lepasin gue leo!, kak reza salah paham, gue ga mau kak reza marah sama gue!!!

leo mengelus rambut rizka,mencium keningnya rizka,lalu langsung membawa rizka menjauh dari toilet,dan mengantarnya kekelasnya.

skip kelas.

leo mengarahkan rizka ke tempat duduknya, dan menatap mata rizka dalam. leo menghapus air mata rizka yang masih membekas, rizka menatap leo .

sttt, udah jangan nangis lagi, untung kelas lagi sepi, gimana kalau rame kan bahaya, lo harus bisa liatin ke rina dan rani kalau lo baik" aja, karna waktu lo ngejar kak reza sama sekar, rina sama rani kayanya heran...

gue harus gimana?

pikirin baik" kata" lo, kalau mereka nanya sama lo, oke, gue bakal bantu mikirin caranya kalau sampai kak reza salah paham...

rizka menghapus air matanya kasar.ketika ia melihat rina dan rani mau masuk kekelas.

sekarang lo pergi, rina rani udah dateng, leo...

iya gue pergi tapi pikirin baik" jawaban lo,oke...

iya...

lo tadi kenapa main pergi aja,trus kak reza kenapa deh,bawa si cewe rese itu? tanya rina

iya,jelasin deh... pinta rani

hm, jadi si sekar itu anak nya sahabat nyokap gue, dia itu dititipin ke nyokap bokap gue, sebelumnya, karna orangtuanya si sekar berantem,cerai trus nyokapnya dia ga mau ngurus dia lagi karna dia suka nyusahin, trus dia dititipin ke kak reza, buat jaga dia,gue sih ogah...

jadi dia itu korban brokenhome, di buang nyokapnya ke ortu lo,trus ortu lo mau nerima dia gitu? tanya rina

iya...

lo yakin,ga bohong sama kita? tanya rani lagi

ngapain gue bohong sama kalian, kalian ga percaya lagi sama gue?

engga, kami percaya kok... jawab rina rani serentak.

This is My Life!!! (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang