part 14

542 9 4
                                    


skip pagi.

semua nya sudah berkumpul di meja makan masing masing, sekar sengaja duduk disebelah mona,karna ia tau rizka suka duduk disebelah reza.

beberapa menit kemudian rizka turun dari kamarnya sudah lengkap dengan seragamnya, wajahnya tampak fresh, menuju meja makan rizka mencium pipi mama dan papanya bergantian sambil mengucapkan good morning, membuat bingung kedua orangtua itu dengan sikap aneh putri mereka,tidak biasanya rizka mencium pipi mona dan wisnu. rizka langsung duduk disebelah reza menyantap makanan favoritnya yang sudah dihidangkan di meja makan.

good morning mom, daddyy...

morning sayang, jawab mereka serentak.

cuma mama papa aja nih yang dicium masa gue engga,ngambek nih...

good morning bang reza gantteng...

iya morning, tapi ini enggak (reza memnunjuk pipi sebelah kanannya)

lo mau di cium juga,jangan deh ntar cowo gue cemburu gimana?

jahat lo mah (manyun)

rizka tertawa geli melihat tingkah aneh reza, rizka pun mencium kening reza,pelan,reza pun akhirnya tersenyum puas.

nah gini dong kan enak...

terserah deh kak, gue ga jadi jadi makan nih...

ya udah makan nih gue suapin satu suapan ya...

lo pikir gue anak kecil,hahaha.... rizka tertawa riang

iya lo tetap adik kecil gue yang manja,nih buka mulut...

reza menyuapi rizka,rizka pun menerima suapan dari reza, sekar sangat bahagia jika melihat suasana yang bahagia ini, walaupun rizka seakan tidak menganggap ia ada, begitu pun mona dan wisnu sesekali ia tersenyum melihat tingkah kedua anaknya, sudah sangat lama suasana meja makan tidak seperti ini.

setelah selesai makan, mereka semua pun pamit berangkat sekolah.

mah,pah rizka berankat dulu ya love you mah, pahh byee...

iya hati hati sayang, bawa mobil pelan aja ya... ucap wisnu mengusap kepala rizka pelan.

siap papa boss...

rizka pun pamit dan langsung menancap gas keluar dari pekaranagn rumahnya, diikuti reza yang mengikuti mobil rizka di belakangg, sementara sekar diantar papa nya.

skip sekolah.

rizka dan reza parkir mobil bersebelahan, mereka pun jalan bersama.reza menggandeng rizka , baru mereka berdua jalan bersama mobil rina dan rani pun baru datang,rizka memilih meunggu sahabatnya itu.

kak lo duluan aja gue mau sama rina rani aja kekelas nya...

ya udah gue duluan ya...

iya...

baru reza pergi, rani dan rina menatap rizka heran

tumben banget tom and jerry akur, ada apaan nih gerangan? tanya rani

emang kenapa sih, gue selalu salah ya dimata lo berdua,berantem slah,akur juga salah trus lu mau nya apa?

ya gue kan gue sama rina heran biasanya juga ga akur...

udah ah langsung kekelas aja yuk, gue belum buat tugas mtk nih kalian berdua udah kan ya (puppy eyes)

udah ga usah sok nanya deh lo, gue udah tau sikap lo mah paling nyontek sama gue mulu, udah biasa iya engga rina?

hah apaan?

udah ah susah ngomong sama orang lemot kaya lo, yuk riz...

woi lagian lo berdua ngajak gue ngomong waktu gue lagi maen hp, mana sadar gue mah,tungguin gue woi cebong!!

3R pun jalan bersama masuk ke kelas seperti biasa rizka mengerjakan tugas di sekolah sementara rina rani sibuk main hp, saat udah selesai buat pr rizka mengajak rina dan rani ke kantin,ketika sampai di depan kelas, leo pun datang.

kantin yuk riz...

oh iya,sekalian ada yang mau gue tanya sama lo,ran rin gue sama leoo aja...

ya udah sana, gue udah biasa ditinggal...

lebay lo...

ya udah ayo,,,

ketika rizka leo berjalan sepanjang koridor, tidak ada yang mau bicara, leo tau rizka pasti sedang marah padanya entah apa salahnya.

skip kantin.

bu, leo nasi goreng sama orangejuice ya 2...

gue udah makan leo...

oh ya udah, bu 1 aja nasi gorengnya sama orange juice...

rizka menatap leo dalam,tatapan yang susah dimengerti.

kenapa? tanya leo polos

bu teh anget aja jangan orangejuice...

iya neng...

jangan minum yg dingin" kalau pagi" gini leo, berapa kali sih gue bilang, lo harus minum yang anget" paham gak?

iya paham, maaf, oh iya tadi lo mau ngomong apa?

lo ngapain sama sekar waktu di taman berdua, gue nyari" lo,atau lo suka sama dia...

hah? apaan sih riz, ga mungkin gue suka sama dia, gue cuma ngobrol biasa doang kok, gue ga mungkin cari cewe lain, gue kan sayangnya sama lo rizka...

alah bohong, lo bicara apa sama dia, kalau ga ada apa" kenapa ga terus terang sama gue, lo mulai nyembunyiin sesuatu dari gue....

enggak sayang,itu gue , cuma bilang sama dia, dia harus sabar sama lo, itu aja kok...

yakin cuma itu?

iya gue udah jujur, lo masih ga percaya perlu gue panggil dianya langsung?

engga perlu, tapi gue belum maafin lo ya...

saat mereka masih berdebat pesanan leo datang.

ini nasi goreng sama teh angetnya...

makasih...

oke, ntar pulang sekolah gue beliin ice cream sepuas lo deh, abisin aja duit gue,,,,

hah beneran?

iya sayang, tapi maafin gue ya...

gue maafi tapi tiap pulang sekolah harus traktir gue ice cream, deal gak?

hufhh, oke deh asalkan lo maafin gue...

oke deh, buruan makan keburu bel tuh,,,

iya tapi bantuin abisin sini gue suapin...

gue kenyang leo...

dikit aja, nih aaaaa...

dikit aja ya...

iya, nih makan pegel tangan gue kaya gini...

rizka dan leo makan bersama sampai akhirnya bel masuk kelas berbunyi.





This is My Life!!! (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang