hari ini laras telah tiba di bandara , ia tidak akan menyia nyiakan waktunya selama di indonesia, karna ia sudah izin cuti dengan alasan mendesak di indonesia Uuntung ia diberi waktu libur lumayan lama, dan ia bekerja di rumah sakit milik keluarga suaminya.
setelah sampai di jakarta ia menginap di villa milik nya, yang tidak diketahui keluarga wisnu atau siapapun bahkan laras sudah punya cafe di jakarta, namun bukan ia yang mengurus ada orang kepercayaan nya, laras tiba di indonesia jam 2 siang, ia tau kini rizka ataupun rina dan rani pasti belum pulang sekolah, laras ingin langsung bertemu rizka secepatnya, ia sangat khawatir akan kondisi sepupunya, laras adalah adik dari wisnu ayah rizka, dan laras psikiater rizka, yang membantu sepupunya itu menghilangkan agatha 4 tahun silam,namun kini masalh lama itu kembali lagi.
skip pulang sekolah.
rizka langsung berkemas, jangan sampai ia terlambat bekerja , ketika ia jalan sendirian di koridor sekolah, ia menghentikan langkahnya, karna sakit kepalanya tiba" muncul, rizka memegang kepalanya kkuat, berharap tak ada seorangpun yang melihatnya saat ini, namun reza tak jauh dari koridor melihat rizka tampak kesakitan baru ia ingin melangkahkan kakinya untuk menolong rizka, tiba" saja ia merasa ada yang menghentika langkahnya, ya egonya memaksanya untuk tak peduli pada rizka,namun hati kecil nya sangat ingin melihat apa yang sedang terjadi pada adiknya itu,alhasil reza mengikuti egonya lagi, ia hanya bisa memperhatikan rizka dari kejauhan.
please, jangan sakit dulu dong, ini gue mau kerja, bisa dong diajak kompromi akh!!
beberapa saat rizka merasa sakit kepalanya mulai reda, lalu ia langsung menuju parkiran mobil dan menuju cafe tempat ia bekerja.
lo sebenarnya sakit apa riz? batin reza
kediaman keluarga wisnu.
ketika sampai di rumah, reza melihat mona yang sedang makan bersama sekar, lalu ia menghampiri mama nya itu.
mah...
iya, kenapa za?
hmm, bisa kita bicara berdua?
oh iya ayo...
mona dan reza menjauh dari sekar.
ada apa sih serius banget gitu?
mah reza mau tanya soal rizka...
loh rizka kenapa?
hm, dulu waktu kecil rizka punya penyakit ga mah?
emang kenapa kamu nanya gitu,apa yang terjadi sama rizka? tanya mona khawatir
gapapa aku cuma mau nanya ke mamah aja, mungkin ada yang aku gatau tentang rizka...
seingat mama rizka ga punya penyakit apa-apa...
oh, ya udah, mama lanjut makan, reza mau kekamar dulu istirahat, BTW papa mana mah?
mama ga tau...
reza langsung meninggalkan mona sendirian, lalu mona kembali melanjutkan makan.
skip rizka.
pukul 16.00 tepat, rizka telah tiiba di louise star cafe tempat ia bekerja.
rizka mengganti baju nya dengan baju kerja yang telah di siapkan, hanya satu harapan rizka semoga tidak ada salah satu dari keluarganya ataupun teman" sekolahnya yang ke cafe ini. baru satu hari rizka bekerja di cafe louise, ia dengan mudah mendapat banyak teman di tempat ia bekerja, bahkan semuanya sangat ramah, dan beberapa pelayan yang sama dengannya juga bekerja part time, banyak anak pria part time juga yang berusaha mendekati rizka, namun rizka bersikap cuek, ia berusaha menyembunyikan image aslinya sebagai anak pengusaha yang kini malah menjadi pelayan, dan rizka berusaha mengikuti nasihat edgar, ditempat kerjanya rizka berusaha bersikap ramah, dan mudah senyum, alhasil banyak yang menyukainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
This is My Life!!! (COMPLETED)
Teen FictionTell me... new family, what's the first time you think? cinta,kebahagiaan,kasih sayang,keluarga,harta semuanya udah lo miliki,tapi saat dia datang, semua yang lo milikin perlahan" hilang, dan jadi milik dia, masa lalu yang begitu kelam telah lama hi...