part 41

324 10 1
                                    

skip minggu.

laras ingin menyelesaikan masalah rizka secepatnya, ia menghubungi rina dan rani. untuk bisa bertemu secepatnya.

hallo rina...

iya kak kenapa?

kita ketemuan ya sekarang, di cafe xxx, bisa kan...

iya kak bisa kok, ya udah aku sama rani OTW kesana...

ok...

laras mematikan sambungan telepon dan langsung saja menuju cafe...

sementara itu rina

woi ran, buruan siap"...

kenapa njir, mau kemana?

kak laras ajak ketemuan di cafe xxx, pasti urusan rizka deh yuk...

oh,oke , eh lo hubungin leo deh, dia kan juga udah tau masalah ini, leo juga pacar rizka..

iya deh, kita jemput aja si leo biar cepat, ga enak kak laras nunggu...

iya...

skip 15 menit, 2r telah tiba di rumah leo, tanpa mengetok pintu rumah leo, 2r langsung saja masuk, dan menuju kamar leo, 2r sudah sangat dekat dengan keluarga leo, dan hari ini tampaknya ortu leo sedang di jerman, karna rumahnya sangat sepi.

2R masuk ke kamar leo, dan tampak leo sedang main game, tanpa menggunakan baju, terpampanglah kotak" milik leo, kedatangan 2r membuat leo terlonjak kaget.

woi kebo, buruan pakai baju lo, kita berangkat...

rese lo berdua, sejak kapan datang and ga ketok kamar gue segala untung gue pake celana njir...

untung badan lo atletis, kalau badan lo semok, ogah gue biarin mata suci gue ternodai...

ga usah sok suci bangsad, ngapain emang mau kemana?

ketemu kak laras, yang pernah gue ceritain ke lo...

oh psikiater rizka?

iya, buruan pake baju kampret, udah ditunggu nih...

sabar njing...

setelah itu mereka langsung menuju cafe yang telah laras sebutkan.

skip cafe.

maaf ya kak nunggu lama...

iya gapapa kok, ayo duduk BTW dia siapa? menunjuk leo

oh ini leo kak, leonardo pacar rizka...

oh pacar rizka...

dan leo udah tau masalah rizka kak... ucap rani

karna keberadaan leo sebagai pacar rizka, leo juga udah bantu rizka hilangin agatha, 3 tahun lalu, kedatangan leo juga merubah rizka jadi lebih baik lagi kak...

oh gitu, jadi kakak ngajak ketemuan karna kakak mau tau sebenarnya apa yang terjadi sama rizka, waktu kakak ajak ketemuan rizka ga jawab, dia sembunyiin semuanya, mangkanya kakak nanya kalian aja...

rina dan rani menceritakan apa saja yang mereka tau, namun leo hanya bungkam ia butuh waktu bicara berdua dengan laras, karna leo lebih tau apa yang sebenarnya terjadi pada rizka.

jadi cuma itu yang aku sama rina tau kak...

cuma itu, berarti masih kurang...

tiba" ponsel rani berbunyi, dan tampak panggilan dari ayahnya.

This is My Life!!! (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang