skip istirahat
rizka kanntin yuk... ajak rani dan rina
ayo...
kantin
bude rizka pesen kaya biasa ya...
oke neng...
rina sama rani juga bude....
asiapp, neng...
eh leo mana lama banget... tanya rina
oh iya tuh bagong mana?
ntar deh gue cek ke kelasnya dulu...
rizka berdiri dan langsung menuju kekelas leo, ketika tiba di kelas leo, rendi sahabat leo langsung mencegah rizka untuk masuk kekelas leo.
riz jangan masuk...
lo kenapa sih ren, minggir gak...
jangan gue bilang...
kalau gak minggir lo gue tonjok nih...
eh jangan dong, elah jahat amat jadi cewe...
biarin...
rizka menuju ke tempat duduk leo, ketika sampai, rizka melihat ada satu perempuan atau mungkin anak baru, karna rizka baru melihat wajah perempuan itu, yap ia sedang menggoda leo, dengan memaksa leo makan bawaan perempuan itu, bahkan ia berani menyuapi leo, namun leo tampak menolaknya, ketika itu juga mata rizka memanas, lalu rendi datang disebelah rizka, rendi menatap ngeri rizka, karna tangan rizka ssudah mengepal dan matanya tampak ingin membunuh perempuan penggoda itu. rizka langsung datang ke meja leo sambil memukul meja leo keras membuat semua yang dikelas langsung melirik meja leo.
sementara leo yang kaget melirik rizka ngeri, sementara wanita itu menatap bingung rizka yang tampak marah, leo berdiri begitupun wanita itu, dan kelas leo menjadi ramai.
lo siapa, dateng dateng marah gitu? tanya wanita itu polos
lo murid baru ya?!
iya kenapa...
wah pantesan, lo ngapain goda cowok orang?!
gue ga goda leo kok...
alah bacod anjing!!
rizka menggenggam pipi wanita itu kuat, sementara wanita itu meringis kesakitan berusaha melepas tangan rizka namun gagal.
denger ya jalang, sekali lagi lo berani ganggu leo, awas aja lo, hidup lo ga akan tenang gue buat,paham lo!!
rizka udah ya, yuk kantin... rayu leo agar rizka tak membuat kelas ini rusuh.
urusan kita belum selesai ya bitch! teriak rizka ketika leo menarik tangannya keluar kelas.
sementara wanita itu tampak menahan amarahnya, gerombolan yang awalnya ramai langsung meninggalkan wanita itu sendiri yang tinggal dengan rendi.
siapa cewe itu?!
dia rizka pacar leo, mangkanya lo, murid baru aja udah goda leo, tanya dulu kek udah punya pacar apa belum lah ini main nyosor aja sksd lagi lo (sok kenal sok dekat)...
gue bakal rebut leo dari dia! (smirk)
woi ga usah pho lo, anjir gue kasih tau jangan pernah cari masalah sama rizka ya...
gue, mau leo jadi pacar gue, siapa suruh dia ganteng...
jangan cari masalah sama rizka atau hidup lo ga akan damai lagi, kalau lo bego ya udah terserah, bye gue mau kantin dulu...
KAMU SEDANG MEMBACA
This is My Life!!! (COMPLETED)
Teen FictionTell me... new family, what's the first time you think? cinta,kebahagiaan,kasih sayang,keluarga,harta semuanya udah lo miliki,tapi saat dia datang, semua yang lo milikin perlahan" hilang, dan jadi milik dia, masa lalu yang begitu kelam telah lama hi...