skip pulang sekolah
rina rani dan leo sudah berjanji akan langsung ke villa laras untuk menanyakan apa yang bisa membuat rizka tau akan penyakitnya.
villa laras
permisi kak laras...
eh kalian udah dateng, ayo masuk ...
laras menyiapkan teh untuk tamunya.
pasti kalian datang karna mau nanya kenapa rizka bisa tau kan?
iya kak, itu tujuan kami, tadi di sekolah, rizka marah" sama kami bertiga bahkan leo sampai di tampar kak... rina menjelaskan secara detail
kakak udah yakin pasti rizka bakal ngelakuin hal itu,tapi kakak ga kasih tau rizka, dia tau sendiri...
ga mungkin kan kak dia tau tiba"...
iya, kakak yakin pasti dia tau waktu dia sempat ke villa kakak malam" buat nanya apa yang terjadi sama dia waktu di dufan, saat itu kakak masih sibuk sama semua berkas pasien ,dan salah satu nya berkas rizka, pasti dia udah baca semuanya, bahkan semalem dia juga ke rumah kakak, nanya semuanya, jadi kakak bilang aja, ga ada yang tau kecuali kalian bertiga, dan waktu kakak sebut nama kalian, rizka udah marah, dan kecewa...
terus gimana nih kak, rizka marah sama kami , bujuk rizka itu susah nya pake banget kak, apa lagi udah merasa di khianatin kaya gini... ucap rani bingung
kita harus tunggu sampai rizka bisa kendaliin diri dia sendiri,terus pas di sekolah gimana lagi?
terakhir, rizka di bawa pulang sama kak reza, katanya rizka pingsan, jadi di izinin bawa pulang... rina menjelaskan
kakak khawatir sama rizka, perasaan kakak aja atau rizka lebih pucat belakangan ini, dan fisik nya jadi lemah?
tapi sama kami baik" aja kok rizka kak, ga ada kaya sakit apapun...
iya...
kediaman wisnu.
hampir 1 jam rizka tidak sadarkan diri, membuat mona dan reza khawatir, namun untungnya rizka membuka matanya ketika mona berniat membawanya ke rumah sakit.
nak, kamu gapapa? tanya mona lembut pada rizka
iya mah, ika gapapa, cuma pusing dikit aja kok... rizka menjawab dengan lesu
dek, kalau gak, ke rumah sakit aja deh,hampir sejam loh, lo ga bangun" dari tadi...
udah lah kak lebay amat jadi manusia, gue tuh ga papa...
dasar kampret, orang gw khawatir, malah dibilang lebay...
rizka tertawa ketika melihat wajah reza manyun, begitupun mona.
ya udah kamu besok ga usah sekolah dulu ya sayang...
engga mah, rizka ga mau libur, ngapain coba di rumah, bosen tau...
kan kalau reza pulang sekolah bisa di temenin reza ke mana kamu mau...
ya ampun sekarang jam berapa?! tanya rizka sontak, saat ingat seharusnya ia bekerja
udah jam 17.00 kenapa emang?
gak gak mungkin gue libur lagi kerja yang ada di pecat gue, aduh pusing banget lagi, gue harus cari cara buat pergi mama dan kak reza... (batin rizka)
hmm, mah kak, boleh gak aku minta ditinggal sendiri,lagi pengen sendiri, jangan ada yang masuk kamar aku dulu ya sampai aku izinin...
loh kenapa?
KAMU SEDANG MEMBACA
This is My Life!!! (COMPLETED)
Teen FictionTell me... new family, what's the first time you think? cinta,kebahagiaan,kasih sayang,keluarga,harta semuanya udah lo miliki,tapi saat dia datang, semua yang lo milikin perlahan" hilang, dan jadi milik dia, masa lalu yang begitu kelam telah lama hi...