ketika rizka sampai di kelas, dia langsung duduk karna bel masuk kelas sudah berbunyi.rizka langsung bersandar di bangku nya , memainkan handphone sebentar, lalu hanyut dalam pikirannya.
kayanya kalau gue ga anggep sekar ada di rumah atau disekolah bakal adem gini deh suasana hati gue, mendingan gini aja deh terus, yang penting jangan anggep dia ada...
setelah sibuk dengan pikirannya, akhirnya wali kelas mereka masuk,padahal bukan nya jadwal wali kelas pagi ini.
selamat pagi anak-anak...
pagi buk... (jawab 1 kls serentak)
pagi ini, memang bukan jadwal ibu, tadi ibu sudah minta waktu pak aleandro sebentar, pagi ini kelas kita kedatangan murid baru...
waduh banya amat penerimaan murid baru di kelas kita baru juga sekar eh udah ada lagi yang baru... bisik rina pada rizka)
gue harap sih anak barunya cowo, ganteng pula mungkin bisa gue gebet heheh... ucap rina yang duduk dibelakang rizka
ayo nak silahkan masuk...
masuklah sosok pria tinggi hidung mancung,putih,manis, mata kecoklatan, kini berdiri di depan kelas, satu kelas menatap anak baru itu tak berkedip terutama anak perempuan.
silahkan perkenalkan diri kamu..
baik lah selamat pagi,perkenalkan nama saya alano rai pindahan dari bandung, senang bertemu kalian semua, kalian bisa panggil saya alan atau lano...
setelah memperkenal diri lano tersenyum manis tampak lesung pipinya, dari cara bicaranya saja tampak bahwa ia anak yang sopan .
OMG doa gue di dengerin langsung, gila ga sih njir cakep pake banget dah dia, aduh moga duduk sama gue aja deh please,,, teriak girang rina
bukkk! alan duduk sama saya aja ya buk, suruh pindah aja deh si ucup nih bu bosen saya liat 4 mata ini tiap hari ya buk ya!
rina berteriak lagi membuat satu kelas menatapnya sinis, sementara alan hanya tertawa geli melihat tingkah rina,sementara wali kelasnya hanya diam.
baiklah alano kamu duduk di bangku kosong sebelah rizka itu ya...
iya bu,terimakasih...
alano pun duduk di sebelah rizka dan rani, disebelahnya bukan sebangku sama rizka ya.
rizka hanya menatap biasa alano, tidak seperti anak cewek yang lain yang heboh, termasuk rina yang masih heboh bisa menatap alano dari dekat walalupun tidak sebangku.
rizka ganti tempat duduk yuk, lo kan udah ada leo, yang cakep ini, biar gue aja ya ya ya... bisik rani yang disebelah rizka.
udah deh ya, lo sama rina ga bisa diem ya, berisik amat sih lebay tau gak...
biarin,,,,
setelah banyak bacotan yang keluar akhirnya jam pelajaran dimulai seperti biasanya.
skip bel istirahat.
baiklah silahkan istirahat, nanti kumpulkan tugas kalian di meja saya, saya minta rizka kamu antar nanti ya pulang sekolah...
iya pak aleandro...
ya udah yuk kantin rizka ajak rani dan rina...
namun sebentar rina melihat alano yang masih membereskan barang" nya, ia pun mengajak alano ke kantin bersama
alan mau kekantin gak bareng gue,rani sama rizka, oh iya nama gue rina, yang mirip gue rani kembaran gue sama dia rizka sahabt gue,,,
oh , iya gue alano, emang boleh gabung sama kalian?
KAMU SEDANG MEMBACA
This is My Life!!! (COMPLETED)
Teen FictionTell me... new family, what's the first time you think? cinta,kebahagiaan,kasih sayang,keluarga,harta semuanya udah lo miliki,tapi saat dia datang, semua yang lo milikin perlahan" hilang, dan jadi milik dia, masa lalu yang begitu kelam telah lama hi...