part 11

753 16 1
                                    


sekar menghampiri mereka berdua yang sedang berengkar dengan mata yang berkaca". rizka dan reza langsung menatap sekar

rizka,kenapa kamu sebenci ini sama aku,aku ga pernah jahat sama kamu,kalau aku mengganggu keluarga kamu aku akan pergi kalau itu bisa bikin kamu ga benci lagi sama aku...

lo udah dewasa kan,lo bisa mikir kan kenapa masih nanya, pikir makanya pakai otak lo!!

rizka udah lah.....(lerai reza)

tapi kenapa kamu ga bisa nerima aku,apa yang harus aku lakuin biar kamu ga benci sama aku,kasih tau aku riz...

rizka merasa semakin marah,karna menurutnya,sekar mencari simpati semua orang,rizka tidak menjawab lagi pertanyaan sekar,ia langsung pergi dari rumah untuk menenangkan dirinya,karna jika ia terus menjawab semuapertanyaan sekar pasti akan ada perang dunia di rumahnya,rizka memilih pergi ke rumah rina dan rani ,kedua sahabtnya itu ia langsung melaju dengan kecepatan tinggi mobilnya...

skip rumah rani& rina..

permisi,rani,rina...

sampai ada yang menyaut dari dalam rumah 2r,ternyata mama mereka berdua,rizka cukup dekat dengan orangtua rani rina,dan juga sudah seperti mamanya sendiri juga..

iya sebentar...

eh hai tente...

oh rizka,apa kabar sayang udah lama ga main kesini...

rizka baik-baik aja kok tante,maaf ya tan,udah lama ga kesini,banyak tugas sekolah sih...

iya sayang,tante maklumi kok,kamu mau ketemu rani rina?

iya tan,mereka ada gak ya?

ada kok kamu langsung masuk aja ke kamar mereka pasti mereka lgi main hp deh itu...

ya udah deh makasih ya tante,rizka ke kamar nya dulu..

iya rizka...

skip kamar 2r

rizka langsung merebahkan dirinya di ranjanfg 2R ,tanpa izin masuk membuat 2R kaget,akan kedatangan rizka...

woi jelangkung,lo suka ya masuk diem-diem kayak maling gitu,bikin kaget aja deh...

ngapain lo kesini ga bilang-bilang pula...

berisik amat lo berdua gue ga tau mau kemana ya langsung ke rumah klain aja,liat ga nih guye ,masih pake baju rumah...

dasar lo,datang ga di undang pulang ga di anter...

gue pengen jalan-jaaln nih,tempat yang bagus apa ya menurut lo berdua??

hhhmmm,oke,kita ke mall aja yuk,ada film baru disana bagus-bagus,lo pake baju gue aja dulu,kan badan kita sama...

iya gue juga pengen nonton bioskop aja hari ini...

tepat ketika mereka baru mau beranjak dari ranjang,mama nya 2R datang membawa beberapa cemilan untuk mereka...

loh kalian mau kemana,nih mama siapin cemilan...

maksaih ya ma,kami mau ke mall dulu nemenin rizka jalan-jalan,kasian dia bosen aja hidupnya...

apaan sih lo, padahal lo yang ajak gue...

lo ga bisa di ajak kompromi ya?

mama 2R hanya tersenyum melihat sikap anak" remaja ini,dan ia pun mengizinkannya,,,

skip mall

ketika mereka semua sampai,rina langsung memesan tiket nya ,karna mereka masih ada waktu akhirnya mereka berkeliling mall dulu,dan berhenti untuk melihat" baju...

lo mau beli baju apa riz?

kalian aja dullu,ntar gue nyusul...

oke deh,,

rizka mengecek handphonenya dan mendapat pesan dari reza...

lo,dimana,jangan kabur lagi,cepet pulang..."

gue lagi di mall,gue ga kabur,gue bukan bocah, ga usah ngurus gue,gue bisa urus hidup gue sendiri..."

iya,jangan lupa pulang aja,cuma itu yang mau gue bilang...

"y"

rizka membalas dengan singkat karna moodnya sedang jelek pada kakaknya itu,sampai beberapa menit kemudian 2R selesai shooping dan melihat rizka yang hanya melihat hp nya saja tanpa berbelanja..

lo ga beli apa"...

engga,yuk buruan,udah mau mulai nih film nya...

ya udah yuk...

setelah menonton rizka langsung pulang kerumahnya , ketika ia sampai di rumahnya dan berdiri tepat di pintu rumahnya ia mendengar gelak tawa dari semua orang yang di rumah,rizka langsung berjalan tanpa melirik keluarganya yang sedang berkumpul.

rizka kamu dari mana nak? tanya wisnu...

dari mall... jawab rizka santai

rizka langsung berlalu ke kmarnya,menggakan earphone menenangkan hatinya yang kacau.
Ketika sedang memainkan ponselnya,
tiba" dapat notif chat dari leo...

rizka,lagi ngapain,besok nonton yuk,ada film bagus nih...

iya jemput aj...

oke, sore ya...

iya...

Baru saja rizka menarik earphone nya , tiba" ada yang mengetuk pintu kamarnya

tok tok..

masuk ga dikunci...

dek lo udah makan?

peduli apa lo,gue udah makan atau belum?

diajak makan tuh sama mama papa,turun yuk kebawah ditunggu...

ntar gue nyusul...

oke,jangan lama-lama...

rizka menuruni anak tangga melihat semuanya sedang menunggunya..

ada apa?

ayo makan keluar sama" nak...ajak mona

kalian aja,ika males pergi...

please ,cuma makan malam aja,ayo rizka, ganti baju ya... ajak wisnu

hmm.. rizka bergumam mengiyakan ,karna malas bertengkar

rizka hanya menggunakan hoodie dan celana pendeknya...

loh cuma baju itu aja? tanya mona

iya,mager ...

ya udah deh ayo..

tapi ika mau pergi pake mobil ika,ga mau satu mobil sama dia..nunjuk sekar

kenapa?

ya males aja...

yaudah mah,reza semobil sama rizka aja, mamah sama sekar ya,jangan perpanjang masalah...

gue mau sendiri!

gue mau sama lo!

serah!

ya udah yuk...

This is My Life!!! (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang