part 56

372 11 2
                                    

Waktu telah menunjukkan pukul 23.00 PM, Rizka sudah melihat kedatangan Rina Rani dan Leo dari kejauhan, lalu ia melambai ke arah 3 sahabat dan kekasihnya itu, dan ternyata baju ia dan Rina Rani juga hampir kembar, Rina Rani menggunakan Dress warna biru seperti Rizka, hanya beda warna baju saja, Rizka memeluk 2 sahabatnya bergantian lalu Leo.

"kok bisa samaan yah?" tanya Rina

"Takdir kali hehe" jawab Rani

"Ya udah yuk masuk" ajak rizka

Ketika tamu undangan sudah banyak yang datang dan waktu juga menunjukkan pukul 23.45 PM, Rizka mencari Reza namun tidak ada, ia kemudian mengecek ke kamar Reza benar saja Reza di kamarnya sedang merapikan bajunya. Lalu Rizka menghampiri kakak nya itu, membantu Reza merapikan bajunya yang tidak kusut sama sekali, lalu menatap mata kakak nya.

"Yuk turun, udah pada nunggu lo tuh, udah ganteng kok lo"

"lo kok anggun banget malem ini?" tanya Reza

"gapapa hehe, yuk bentar lagi jam 12 nih"

Reza memeluk Rizka sekilas

"Makasih ya lo udh siapin ini semuanya, kata bibi lo yang paling sibuk ngurus ini semua dari tadi pagi."

"iya kak, buat lo apa sih yg engga, asal kakak gue bahagia pasti gue lakuin, karna yang terpenting bagi gue itu kebahagiaan keluarga gue, bukan kebahagiaan gue, kalau keluarga gue sedih, gue lebih sedih, kalian bahagia, gue lebih bahagia" ucap Rizka serius

"kenapa tiba tiba jadi bijak aneh lo kalau serius gini?"

"ga tau deh, yuk turun."

"iya yuk"

Reza dan Rizka turun, semua teman temannya menatap 2 bersaudara itu sangat manis, Rizka yang cantik, Reza yang tampan. Lalu Wisnu Sekar dan Mona mulai bersiap untuk memulai acara nya.

23.59 PM

semua tamu menghitung mundur.

"10,9,8,7,6,5,4,3,2,1 yeayy happy birthday reza!!" teriakan itu memenuhi ruang tengah, semua orang bersorak gembira, acara pun dimulai, tiup lilin, potong kue, reza memberi suapan pertama untuk adik yang paling ia sayangi Rizka, lalu Sekar baru lah mama dan papanya, acara birthday party dimulai. Para tamu undangan sudah di perbolehkan menyantap hidangan, tidak lupa dj untuk memeriahkan malam ini, walaupun Rizka tak terlalu suka, namun Reza suka.

ketika rizka mengambil kado nya untuk reza yang dikamarnya, ia merasakan sakit yang sangat hebat di kepalanya, untungnya hanya sebentar, lalu Rizka turun ke bawah menghampiri reza yang sedang minum bersama Leo Dava dan Alan.

"Kak..." panggil Rizka

"iya dek" ucap Reza mengalihkan pandangannya.

Baru Rizka mau memberikan kado untuk Reza tiba tiba saja, pengelihatannya tidak jelas, kepalanya sangat pusing lalu beberapa detik rizka pinsan, membuat semuanya heboh. terutama Reza dan Leo, mereka melihat Rizka syok. Tak lama Leo menggendong tubuh rizka.

"hubungi ambulans cepat!!!" teriak reza histeris

"sayang bangun please" ucap leo menyentuh pipi dan wajah Rizka yang tampak sangat pucat.

mona menelfon ambulan, wisnu menghampiri putrinya, tempat rizka kini di penuhi semua tamu yang hanya menyaksikan, Rina dan Rani syok, melihat Rizka.

beberapa menit kemudian ambulans tiba di depan rumah Rizka, dengan sigap Leo menggendong Rizka dibawa ke mobil ambulans, diikuti Reza, begitupun kedua orang tuanya.

Rina Rani pergi semobil dengan Alan dan Sekar, menuju rumah sakit terdekat.

Skip Rumah Sakit.

rizka langsung saja di bawa ke ruang ICU

This is My Life!!! (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang