part 36

759 18 4
                                    

acara surprise party buat rizka berjalan dengan sangat lancar, acara selesai sampai jam 1 pagi, tak terlihat wajah lelah sedikitpun, yang tampak hanya wajah ceria bahagia,termasuk rizka. ketika satu persatu tamu undangan pergi.

rizka happy birthday ya, nih hadiah dari gue, sorry kalau ga bagus, gue ga punya pacar jadi ga paham apa yang disukain cewe, hehe... rendi memberi kotak kecil berhias pita merah.

makasih ya rendi, apapun hadiah lo, gue suka kok...

bagus deh kalau lo suka, ya udah gue cabut dulu ya, sekali lagi happy birthday...

rendi memeluk rizka lalu meninggalkan rizka yang masih di tempat ia berdiri, barulah beberapa menit selang, muncul rina dan rani di belakang rizka.

widih banyak nih dapet kado... ucap rani

kado dari gue sama rani entar deh nyusul ya... timpal rina

rizka berbalik arah,ketika melihat rina dan rani, rizka langsung memeluk 2 sahabatnya itu, membuat yang di peluk, tampak bingung. sesaat kemudian 2R mendengar isak tangis rizka pelan.

lo kenapa riz? tanya rani lembut

u ok? tanya rina lagi, masih dalam keadaan dipeluk rizka

thank you so much,kalian sahabat terbaik gue, kalian selalu ada buat gue, gue bersyukur punya kalian berdua...

isak tangis itu semakin jelas terdengar, rina dan rani lalu membalas pelukan rizka.

apapun yang bikin sahabat gue bahagia, kalau bisa gue lakuin, pasti gue kasih buat lo riz,karna persahabatan kita bertiga sama" tulus... suara rina bergetar, air matanya berhasil turun

dalam keadaan apapun kita harus saling menguatkan, kalau ada salah satu yang sedih, kita bakal hibur sama"... ucap rani menahan air matanya.

lalu tiba" datanglah leo yang mengganggu suasana sedih saat ini.

hadehh, kenapa nih suasana jadi mellow gini, sejak kapan trio sadis jadi gampang nangis gini, kalian bertiga kayak teletubbis tau gak, berpelukan mulu...

lalu rina dan rani melepas pelukannya, menatap leo tajam.

lo gak bisa ya, gak ganggu suasana? tanya rina

emang gue datang disaat ga tepat ya?

ngapain sih lo ganggu aja, nyebelin amat...

ya udah reply aja...

jangan sampai heels gue melayang ke kepala lo ya leo... ancam rani

iya deh cowo selalu salah, tapi liat deh udah jam berapa nih, jam 1.30 pagi, emang kalian ga capek, yuk istirahat...

oh iya, gue juga ngantuk, ya udah yuk ke hotel...

yuk, mobil udah siap tuh, buruan...

iya anoa... teriak rizka

skip hotel

mereka semua masuk ke kamar masing", sebelumnya rina memperingatkan.

besok bangun cepet ya, jam 9 kita udah harus stay dibandara, atau telat lagi...

lo kenapa sih buru" amat pulangnya, lagi di bali nih... ucap leo kesal

jangan tanya gue tanya si rani, dia ngapain pesen tiket sepagi itu...

woi maemunah, kenapa kepagian? tanya rizka

hehe, gue mau cepet aja pulang aja...

rese sih... ucap leo kesal, dan langsung masuk ke kamarnya.

This is My Life!!! (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang