part 32

318 14 3
                                    

gisel menatap tajam rizka yang dihadapannya yang tampak menantang dirinya dengan senyum mengerikan rizka, sementara rina dan rani di sebelah rizka hanya berharap rizka kembali, dan jangan sampai gisel membuat rizka semakin marah.

itu hp gue mahal bego!! teeriak gisel

terus, lo pikir gue peduli, semahal apapun barang yang lo punya, ga lebih mahal kan dari harga diri lo, bahkan tubuh lo bisa gue beli, berapa harga lo gue tanya? suara rizka sangat dingin

plak...

gisel menampar rizka, membuat mereka semua yang melihat terkejut, begitupun rina,rani, leo dan sekar, sekar yang menyaksikan tak berani melihat rizka ia langsung mencari reza, ketika sekar melihat reza sedang nongkrong di depan kelas, sekar langsung menghampiri nya.

kak reza tolong...

apa, tolong apa?

itu kak...

apa sekar?

tolong kak, kekelas leo, rizka berantem kak, ga ada yang berani nahan rizka cuma kakak yang diharapin sekarang, guru juga lagi rapat kayany kak...

ayo dav, temenin gue ke kelas si leo...

ya udah ayok...

mereka semua langsung menuju kelas leo yang semakin ramai dengan anak" kelas lain juga, reza menerobos kerumunan itu, dan kini bisa reza dan dava lihat dengan jelas rizka yang tampak diam, lalu menatap gisel tajam, rizka menarik kerah baju gisel, rizka menarik paksa tubuh gisel keluar kelas, reza langsung mengikuti rizka yang jalan begitu cepat tampak menuju toilet, ketika hampir sampai, reza menahan tangan rizka.

rizka lo mau ngapain, sadar lo rizka!!! teriak reza tepat di depan wajah rizka yang disaksikan langsung oleh dava, rina,rani,leo,sekar, dan gisel yang kerah bajunya masih ditahan rizka, rizka langsung menyingkirkan tangan reza, dan kembali menarik gisel ke toilet,mata nya tak lepas dari gisel, lalu rizka mengunci, pintu toilet itu, membuat rina dan rani ketakutan, ia cemas apa yang akan "dia" lakukan pada gisel sementara reza dava dan leo mendobrak toilet itu.

lo...lo mau ngapain? tanya gisel ketakutan karna rizka saat ini lebih mirip psikopat bagi gisel.

rizka lo mau ngapai, buka pintunya!! teriak reza di luar masih berusaha mendobrak.

rizka menyudutkan tubuh gisel,masih menatap gisel tajam

lo udah cari masalah sama rizka, lo harus siap tanggung akibatnya!!

plak!

ucap "dia" dingin lalu menampar gisel sangat kuat, gisel menangis, bhkan tamparan itu sampai terdengar keluar, reza dan yg lain panik, reza semakin kuat mendobrak dan akhirnya berhasil, ia melihat rizka sedang menarik rambut anak perempuan itu, dan reza lihat perempuan itu menangis sambil ketakutan.

reza langsung memisahkan rizka dari perempuan itu, dava membawa gisel keluar, dan dibawa ke uks, lalu reza menatap rizka lama, disaksikan 2R sekar dan leo yang menatap rizka ngeri.

lo kenapa sejahat ini rizka ?! lo bisa kena masalah karna kejadian ini!!

gue akan selalu lindungi rizka dari kalian yang berusaha sakitin dia, karna rizka terlalu lemah melawan kalian orang yang dia sayang!! ucap rizka pelan namun penuh penekanan .

reza,leo dan 2R terdiam membeku, reza tak mengerti apa maksud perkataan rizka, begitupun leo, namun rina dan rani jelas paham, mereka langsung berinisiatif membawa rizka menjauh dari reza dan leo, reza masih membeku begitu pun leo mereka berdua bingung apa maksud dari perkataan rizka.

skip kelas

rizka sadar, please... ucap rina

tadi lo udah keterlaluan rizka, kendaliin diri lo rizka... ucap rani

rizka menatap tajam rina dan rani, lalu rizka menggenggam pipi rani kuat, rina yang menyaksikan itu mundur satu langkah.

gue bukan rizka, gue agatha, dan gue kembali setelah 4 tahun, kalian singkirin gue, dan gue bakal lindungin rizka dari keluarganya dan sekar secepatnya gue singkirin dari kehidupan rizka,dengan cara apa pun, mungkin rizka ga bisa sakiti orang yang dia sayang tapi gue bisa!!! ucap nya lembut namun menusuk

tiba tiba saja rizka mundur selangkah melepaskan tangannya dari rani, kepalanya berdenyut, ia merasakan sakit yang luar biasa di kepalanya, lalu rizka terduduk, rina langsung memeluk rizka begitupun rani, ia memeluk rizka dalam keadaan menangis, ia syok berhadapan dengan kepribadian rizka yang lain, yang sangat mengerikan,beberapa saat kemudian rina dan rani mendengarkan rizka yang menangis, lalu leo datang dengan tergesa" melihat rizka yang menangis, 2R langsung memberi tempat untuk leo, leo memeluk rizka, air matanya turun ketika mendengar rizka menangis seperti ini, hatinya merasa sakit, rizka langsung membalas pelukan leo.

sementara itu reza.

reza kembali kekelasnya sudah ada dava disana yang duduk disebelahnya.

reza, gimana rizka, dia kenapa?

gg gue juga ga tau...

sumpah gue serem tadi liat rizka kayak gitu, baru kali ini gue liat rizka kaya tadi...

gue merasa yang tadi itu bukan rizka...

mmm mmaksud lo? tanya dava bingung

gue juga ga tau, yang pasti itu tadi kayak bukan sifat rizka,dia ga mungkin kayak gitu dav, gimana kabar cewe yang tadi?

oh dia udah gue bawa ke uks, pas gue tanya dia diapain, tapi dia cuma geleng" kepala terus tubuhnya begetar gitu kayak ketakutan banget...

hufh, kalau sampai ada guru yang tau masalah ini, gue ga tau rizka bakal gimna...

semoga aja ga ada guru yang tau...

semoga deh...

...

This is My Life!!! (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang