PART 39

310 10 1
                                    

skip pagi

rizka terbangun dari tidur nya yang bisa dibilang sangat tidak nyenyak, karna sakit kepala terus menyerangnya secara tiba", lalu rizka duduk dari tidurnya, mengecek jam di hp, seketika mata rizka terbuka lebar, bagaimana tidak jam di hp nya sudah menunjukan jam 06.50 AM sudah pasti ia akan terlambat sekolah, belum lagi jarak apartemennya ke sekolah 15 menit paling cepat itupun jika rizka ngebut bawa mobilnya, rizka langsung berdiri, menyambar handuknya, masuk ke kamar mandi, 10 menit ia langsung siap, dan sudah jam 07.00, sementara ia langsung masuk ke mobilnya, ketika rizka menyalakan mobilnya, namun tak bisa hidup, ketika rizka cek, ternyata bensin mobilnya sudah habis total.

holy shit!

rizka mengumpat, atas dirinya hari ini, rizka langsung berlari dan memesan taksi online, namun tak ada yang mengambil pesanannya, namun ada angkot yang sedang berhenti, mau tidak mau rizka langsung naik angkot yang sudah padat, ini kali pertamanya rizka naik angkutan umum begini dalam hidupnya.

30 menit kemudian rizka baru sampai di sekolahnya, dan pagar sekolah telah di tutp, mau tidak mau rizka lompat pagar dengan modal nekat karna hari ini full guru killer, yang mengajar. dan ya, ketika rizka telah sampai di kelasnya, ia mengintip jendela, sudah ada guru killer MTK yang mengajar, rizka memberanikan diri masuk kelas.

tok tok tok...

permisi bu,maaf saya terlambat... rizka masuk kelas dan di hujani tatapan tajam guru MTK nya, sementara rina dan rani menatap heran sahabatnya itu...

kamu terlambat 30 menit pelajaran saya rizka, ngapain aja kamu, sekalian aja ga usah masuk hari ini! satu kelas hening, namun rizka malah memasang wajah cuek

loh, ibu tau kan kata pepatah, tidak ada kata terlambat untuk belajar,masa saya mau sekolah malah ga boleh sih bu,karna telat... jawab rizka santai rina dan rani melongo mendengar jawaban rizka.

udah salah, menjawab lagi kamu rizka,duduk kamu tapi nanti kamu bersihin toilet putri dan putra yang dilantai 3 paham kamu!

saya ke sekolah untuk belajar ibu yang terhormat bukan jadi cleaning servis di sekolah, ibu gimana sih...

sekali lagi kamu menjawab, keluar kamu dari pelajaran saya!

iya deh maaf buk...

rizka lalu duduk,pelajaran pun berlanjut, saat rizka membuka tasnya,matanya melebar, membuat rani yang disebelahnya heran.

lo kenapa sampai mau jatuh gitu bola mata lo...

shit!, gue ga bawa buku pelajaran, gue malah bawa buku pelajaran hari jum'at, sumpah sial!

hufhh, aneh mah lo hari ini,nih berdua aja kita...

ah rese...

pelajaran berlanjut,sampai istirahat

skip kantin.

mereka bertiga pun langsung kekantin, dan seperti biasanya memesan makanan fav nya nasgor seafood.begitupun rina rani.

gila ya lo tadi, dapet keberanian dari mana lo jawab semua perkataan tuh guru killer? ucap rani

tau deh, muak aja gue sama guru killer, ntar kalau kita diem pasti di bilang "ditanya bukannya jawab.." trus pas kita jawab dia malah bilang "menjawab terus ya kamu..." what the fuck njir, tuh guru mau nya apa, ga jawab salah di jawab juga salah,bodo ah... ucap rizka sambil menikmati makanannya.

saat asik makan, leo tiba" datang.

woi kambing, lo kemana ngilang njir! teriak leo tepat ditelinga rizka

anjir, ngomong biasa aja woi, ntar kuping gue ga berfungsi lagi gimana,ngeselin lo jadi manusia... ucap rizka,menatap sinis leo

matanya biasa aja mba, bisa copot tuh mata,kan ga bisa liat si pangeran leo lagi...

pangeran apaan lo, ewhh...

pacaran kaya orang musuhan aja lo berdua, heran gue malah bisa bertahan ... ucap rani

lagian ngilang nih kaya tuyul aja lu...

suka suka gue dong...

jawab gue deh, kenapa semalem gue telfon ga angkat, udah berapa kali coba gw telfon lo, sms, juga ga dibales, chat ga di read,,,

biasalah orang sibuk... jawab rizka enteng.

terus kenapa bisa telat lo, ga biasanya telat...

jadi gini ya leo ku sayang, tercinta, ter muah muah nya gue,,,

ga usah gitu njing, alay geli sumpah...

jd gue tuh sial pake banget hari ini, pertama gue bangun kesiangan,kedua mobil gue habis bensin,ketiga gw pesen taksi online ga ada yang ambil pesanan gue, keempat trus gue terpaksa naik angkot,pengap,lama lagi, trus kelima di omelin guru killer, keenam gue salah bawa buku pelajaran, dan terakhir gue dihukum bersihin toilet,cowo cewe pulang sekolah ntar, komplit kan hari sial gue...

wow, sial amat lo hari ini,trus kenapa kesiangan... tanya leo

mana gue tau njir, pas bangun udah jam 6.50 gimana coba...

lain kali tidur tuh cepet,jangan begadang, and kenapa telfon gw ga lo angkat?

lo wartawan ya nanya mulu, ga habis" nih makanan gue, harus ada tenaga ntar bersihin toilet...

ya udah, makan sono, ga gue tanya lagi deh...

rina rani hanya bisa geleng kepala menonton 2 couple yang jarang akur,sambil terus lanjut makan.

skip pulang sekolah

rizka langsung, menuju lantai 3 untuk bersiap menjalani hukuman, senakal apapun rizka ia tetap mengikuti peraturan, tapi hanya dari guru killer :v. rizka mengikat rambutnya.

welcome hari sial...

baru beberapa saat rizka mulai, ia mendengar suara kaki yang mendekat ke arah toilet, ketika dilihatnya ternyata itu rina,rani dan leo,membuat rizka bingung.

kalian ngapain kok belum pulang?

ya kali kita tinggalin lo sendiri menjalani hukuman, please deh riz, gue itu sahabat lo, bukan sahabat palsu, yang seneng doang sama lo, tapi susah ya juga harus ada dong,udah ga usah ngomong, kapan kelarnya nih, kita bagi ya, leo disini sama rizka, gue sama rina di toilet cowo, gercep (gerak cepat) ya guys... ucap rani

ahsiapp,,,, ucap leo

mereka langsung mengerjakan tugas masing" yang telah di bagi tak terasa 15 menit kurang mereka telah selesai,menjalani hukuman rizka.

yes, akhirnya selesai badan gue pegel nih, langsung pulang loh ya... ucap rani rina

iya, makasih ya kalian udah bantu gue...

iya sama" rizka, bye...

lalu leo dan rizka sama" keluar sekolah.

lo pulang sama gue ya...

hmm, ga usah deh gue pesen taksi online aja...

ga usah sama gue aja yuk...

nih gw udah dapet , sana pulang lo...

kenapa sih ga mau gue anter...

gue ada urusan lain,bye...

woi gue belum kelar ngomong, kebiasaan banget ninggalin cogan sendirian, ntar gw di ambil, marah" lo,jd singa, dasar aneh...

lalu leo masuk ke mobilnya, sementara rizka langsung menuju tempat kerjanya, karna ia sudah terlambat.

skip cafe.

rizka mengganti baju, dan langsung bekerja seperti biasa nya.

sementara itu laras.

....

This is My Life!!! (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang