kediaman keluarga febriansyah.
halo?
iya kak laras kenapa?
gimana kabar rizka apa agatha ada muncul?
ada kak, agatha suka tiba" muncul...
kemungkinan besok kakak sudah sampai di indonesia, kamu ada nomor ponel rizka?
ada kak, emg kakak ga punya?
kemaren kakak ganti hp, biar ga ada keluarga wisnu yang tau kakak balik ke indonesia, cuma demi rizka...
oh gitu,ntar aku kirim ya kak...
oke makasih ya rani...
iya kak sama"...
lalu laras terdiam beberapa saat.
semoga kamu bisa kendaliin diri kamu rizka, karna dampaknya bahaya kalau sampai agatha yang mengambil alih diri kamu sepenuhnya...
skip apartemen rizka
hufhh, capek banget, oh iya sebaiknya gue ke rumah sakit sekarang, dari pada ditunda"...
baru kembali dari bali, rizka ke apartemennya, langsung saja pergi ke rumah sakit...
skip R.S bakti husada
rizka dicek oleh dokter.
dokter, saya belakangan ini mungkin sebulan belakangan ini, sering tiba" sakit kepala ,terus tiba" hilang keseimbangan, dan baru tadi saya mual, saya sakit apa ya kira" dok?
dokter memeriksa kondisi rizka selama beberapa menit.
rizka umurnya berapa?
saya 17 tahun dok...
orangtua kamu mana?
hmmm orangtua saya lagi sibuk dok,emangnya kenapa dok?
dari hasil CT scan kamu terkena tumor otak nak,kamu masih sangat muda, ...
deg... selama beberapa saat rizka terdiam,ia tak bisa berkata"
saya tumor otak? tanya rizka masih tidak percaya
iya rizka, tadi saya harap saya salah, namun saya pastikan lagi, kamu terkena tumor ...
tumor saya jinak kan dok?
kamu tumor otak ganas, saya saran kan kamu beritahu orangtuamu secepatnya dan segera menjalankan operasi atau radioterapi secepatnya, karna tumor otak ganas ini sangat berbahaya, apa kamu baru menyadari penyakit kamu ini ...
kira" saya stadium berapa dok?
ini sudah stadium 3 nak, secepatnya kamu harus beritahu orangtua kamu, jangan ditunda pengobatannya, atau akan semakin parah...
kira" kalau tidak diobati, sampai kapan saya bisa bertahan hidup dok?
saya hanya dokter nak, nyawa hanya tuhan yang tahu, dan ini hanya perkiraan para dokter bisa bertahan 1 tahun kurang, saya percaya kamu kuat, kamu pasti bisa sembuh nak...
hmm, bb baiklah dokter, kalau begitu saya permisi dulu..
baiklah jangan terlalu lama beritahu orangtua kamu nak...
iya dokter, permisi...
rizka kembali ke mobilnya, ia kembali melihat hasil CT scan itu lagi, rizka menangis dalam diam.
malang nasib lo riz, udah jauh dari keluarga, malah asing sama keluarga, di jauhin kakak satu satunya, dan sekarang gue malah penyakitan, emang ya hidup gue cuma nyusahin orang aja, ya tuhan kenapa ga ambil aja nyawa gue secepatnya, bahkan ini tumor nya ganas bukan jinak hiks hiks hiks...
KAMU SEDANG MEMBACA
This is My Life!!! (COMPLETED)
Teen FictionTell me... new family, what's the first time you think? cinta,kebahagiaan,kasih sayang,keluarga,harta semuanya udah lo miliki,tapi saat dia datang, semua yang lo milikin perlahan" hilang, dan jadi milik dia, masa lalu yang begitu kelam telah lama hi...