rizka pergi meninggalkan 2R dalam keadaan kacau setetes air mata mengalir ke pipi mulusnya, masih tak menyangka 2 sahabatnya telah berbohong padanya.
ketika rizka jalan di koridor ,tangannya tiba" saja ditahan, ketika ia melihat leo yang menahannya, ia menepis kasar tangan leo.
lo tau dari mana riz, dan jangan kaya gini ...
lo juga, kenapa harus bohong kegue, kenapa ga kasih tau gue hal yang harusnya gue ketahui dari dulu!
gue bisa jelasin sayang...
plak
leo terdiam ketika ia merasa pipinya sangat panas akan tamparan rizka, ia menyentuh pipinya pelan lalu beralih menatap rizka tak percaya, ketika rizka menamparnya dalam keadaan menangis.
hiks... gue benci punya cowok pembohong kaya lo dan sahabat kaya mereka!! suara rizka menggema bersama isak tangisnya.
leo terdiam,lalu rizka pergi berlari meninggalkan leo yang masih syok.
bel masuk telah berbunyi namun rizka tidak masuk ke kelas, ia kembali ke tempat yang tidak di ketahui orang, rooftop. tempat itulah yang kini ia butuhkan
ketika sampai, angin menerpa wajah nya yang masih penuh dengan air mata kekecewaan, lalu ia berteriak sekuat kuatnya, mengutuk dirinya sendiri, tangis nya semakin pecah ketika terbayang saat ia memaki 2 sahabatnya di lapangan tadi dan ketika ia menampar leo dengan sangat kuat, masih terbayang pipikiri leo yang sangat merah ketika ia tampar tadi.
maaf gue ga bisa kendaliin diri gue sendiri! ucp rizka pada dirinya sendiri
30 menit sudah rizka di rooftop,ia tak ingin bertemu siapapun orang" yang disekolah. rizka menghapus bekas air matanya, lalu menatap dalam keadaan kosong, sampai suara reza mendekatinya.
lo kenapa ga masuk kelas lagi?
ketika reza melihat mata rizka sembab, seperti orang yang baru selesai menangis, ia langsung menatap rizka khawatir.
dek, lo nangis?
rizka menatap reza samar, tak menjawab pertanyaan itu, ia memeluk reza erat, ia kini hanya butuh pelukan kakak nya,bukan pertanyaan,rizka menumpahkan kembali air matanya di dada bidang reza, tak peduli jika seragam reza basah karna banyaknya air mata rizka, reza diam hanya membalas pelukan rizka, pasti lah rizka tak ingin bicara dulu sebelum ia puas menangis.
sampai beberapa saat akhirnya rizka melepas pelukannya,menatap reza yang tampak khawatir.
kak reza kenapa bisa disini?
ga tau deh, perasaan gue ga enak, tadi pagi lo udah berangkat duluan aja, pas gue sibuk nyari" lo, eh baru gue inget mungkin aj lo ke sini, taunya emang disini, trus kenapa nangis gini?
hehe ga papa, gue aja ga tau malah pengen nangis aja hari ini...
lo kok pucet dek, lo sakit ya?,badan lo panas nih... reza meletakkan telapak tangannya di kening rizka.
tiba" saja rizka merasa sangat pusing, kepalanya tiba" sangat sakit, hitungan detik mata rizka tak melihat apapun kecuali warna hitam, rizka pingsan, reza khawatir langsung membawa rizka turun dari rooftop dan membawa rizka ke dalam mobilnya, sebelumnya reza ke kelas rizka,untungnya pelajaran rizka wali kelasnya, jadi dia bisa langsung minta izin.
permisi bu...
iya reza ada apa?
reza masuk ke kelas rizka, teman" rizka menatapnya bingung.
bu saya mau ngambil tas rizka, sekalian izinin rizka, dia sakit buk...
rizka sakit apa za?
ga tau juga bu tadi saya liat rizka pingsan, jadi saya mau bawa dia pulang aja...
oh ya udah, kalau gitu, kabarin ibu kalau ada apa" tentang rizka ya za...
iya buk,permisi...
rina dan rani ketika mendengar perkataan reza langsung khawatir .reza mengambil tas rizka lalu meninggalkan kelas itu dan menuju mobilnya.
skip rumah.
reza menggendong tubuh ringan rizka menuju kamar nya, lalu reza menelfon mona dan wisnu, lalu meminta pembantu menyiapkan obat untuk rizka.
hallo mah...
iya za kenapa?
mamah sibuk ga?
engga ada apa?
rizka pingsan mah...
apa?!, kamu serius, kenapa bisa pingsan sih za??
reza ga tau juga mah...
y udah mama pulang, papa ga bisa karna dia ada rapat penting...
iya udah mah...
20 menit kemudian mona telah tiba dirumahnya, ia dengan terburu" menuju kamar rizka, ketika tiba ia sudah melihat rizka yang sangat pucat,, dengan reza yang sibuk kompres rizka.
rizka kenapa bisa gini sayang? suara sendu mona terdengar,ia mengusap pipi rizka, lalu mengecek suhu tubuh rizka
badan rizka panas za...
iya mah, untung udah reza komprs jadi agak kurang panasnya dari tadi...
kenapa rizka pingsan?
ga tau mah, waktu reza ketemu rizka, dia nangis, siap nangis wajah dia tiba" pucat terus hilang keseimbangan , reza langsung bawa rizka pulang...
kenapa bisa nangis?
kata nya dia lagi pengen nangis aja mah, gatau karna apa...
ya udah kamu sana ganti baju beliin obat buat rizka biar mamah yang kompres rizka ya za...
iya mah, reza ganti baju, langsung beli obat...
iya nak...
skip sekolah.
ketika waktu istirahat, rina dan rani kekantin bersama lalu tiba" leo datang dengan wajah heran.
loh kalian aja?,rizka mana?
gue khawatir, tadi kak reza dateng kekelas kami, ngambil tas rizka, kata kak reza, rizka pingsan, jadi dibawa pulang... ucap rina
gawat rizka pingsan waktu dia tau kalau dia itu alter ego... ucap rani
iya, rizka udah tau, tadi gue juga liat kalian berantem, gue udah temuin rizka juga, dia marah banget sama kita...
terus lo di apain?
gue ditampar,nih bekasnya masih ada...
whats!, kayanya rizka marah besar deh sama kita...
iya ran, ga ada yang tau hal ini lagi kan, pasti yang kasih tau rizka kak laras... ucap rina penuh selidik...
gimana nanti kita temuin kak laras?tawar leo
iya,kita tanya aja kak laras...
sekalian gue mau jenguk rizka sekalian minta maaf...
jangan dulu leo, rizka ga akan mau liat lo kalau dia udah semarah ini sama kita, ga mungkin kan rizka kasih tau keluarganya, pasti rizka kasih alasan lain, kalau sampai lo kesana, salah satu keceplosan kan makin besar masalahnya...cagah rina
mendingan di sekolah aja deh,jangan kerumah rizka...
oh iya, ya udah deh, ntar gw chat atau telfon dia semoga diangkat...
semoga...
KAMU SEDANG MEMBACA
This is My Life!!! (COMPLETED)
Teen FictionTell me... new family, what's the first time you think? cinta,kebahagiaan,kasih sayang,keluarga,harta semuanya udah lo miliki,tapi saat dia datang, semua yang lo milikin perlahan" hilang, dan jadi milik dia, masa lalu yang begitu kelam telah lama hi...