setelah tiba di bali, mereka berempat langsung menuju hotel, setelah itu mereka jalan" bersama, leo dengan rizka jalan di sekitar pantai, rina dan rani sibuk mencari oleh" dari bali.
rizka dan leo menikmati indahnya pantai, dan banyak juga wisatawan asing yang tiba, lalu leo mengjak rizka minum air kelapa muda.
riz, lo bahagia gak disini?
bahagia pake banget, makasih ya, udah ngajak kesini...
iya, yang penting lo seneng, gue juga seneng riz...
leo merangkul rizka, tak lama ponsel leo berbunyi.
gue angkat telfon dulu ya...
oh oke...
leo menjauh dari rizka.
kenapa ren?
woi kutil anoa!, lo dimana, gue ribet nih ngurus makanan pesenan lo, bakal apaan sih sampai ke bali segala...
woi govlok, kan kemaren udah gw bilang, buat b'day party rizka, lo suruh rina atau rani yang urus,pokoknya acaranya malem, anak anak yang lain udah sampai belum?
udah bos, kami mau jalan jalan dulu dong, mumpung di bali, ya udah ntar gue bilang deh ke 2 kembar itu, senang senang aja dah orang pacaran...
sipp, good lah....
lalu leo kembali menghampiri rizka.
siapa?
oh ini ada org gila ga ada kerjaan nelfon,ga penting kok...
oh, ya udah, btw gue mau kehotel nih, mau istirahat capek,..
oh ya udah gue anter ya...
yaudah yuk...
leo langsung mengantar rizka, lalu langsung menelfon rani.
halo ran...
kenapa?
kalian dimana, gue mau kesana...
di cafe xxxx kenapa emang...
ntar gue kesana,rizka ke hotel dia mau istirahat katanya...
oh yaudah sini...
oke...
skip cafe
leo! teriak rina
leo menoleh ternyata mereka sedang makan.
ngapain lo kesini?
gue mau nanya, tapi kalian harus jujur...
nanya apa?
kalian berdua pasti tau kan tentang masa lalu rizka...
rina dan rani langsung terdiam, lalu menatap leo...
apa maksud lo? tanya rina
kalian udah sahbatan dari kecil,sementara gue baru kenal rizka waktu smp, kalian pasti ngerti apa maksud gue, tolong jujur sama gue sebenarnya apa yang terjadi di masa lalu rizka, belakangan ini gue bingung sama sifat rizka yang berubah" setiap saat,,,
lo yakin mau tau tentang masa lalu rizka, lo yakin bisa setia sama rizka kalau gue kasih tau semuanya ke lo? tanya rina pada leo serius
dan lo ga boleh kasih tau siapapun soal ini, termasuk keluarga rizka... ucap rina serius
maksudnya?
yang tau tentang ini cuma gue,rina sama kakak rizka, keluarga rizka ga ada yang tau hal ini ...
bahkan kak reza?
iya, kak reza pun ga tau...
sebenernya rizka itu anak ke 3 dari 3 bersaudara, kakak pertama rizka itu namanya kak edgar, waktu rizka sama kak reza berantem di kelas kita itu dia sempet nyebut nama edgar kan, nah kak edgar ini kakak rizka yang udah meninggal waktu rizka masih SD, penyebabnya itu gue ga tau pasti , yang gue inget, kak edgar kecelakaan tepat di saksikan langsung sama rizka, yang ngebuat dia syok berat, gimana engga, kakak yang paling dia sayang kecelakaan tragis tepat di depan mata dia, yang nabrak itu seinget gue truk kan ya rin?
iya, truk mungkin,ga jelas banget juga kita dapet info dari kak laras... ucap rina
kenapa bisa kecelakaan? tanya leo
kejadiannya itu tiba-tiba, gitu aja, gue sama rina ga dijelasin secara detail saat itu, intinya, kematian kak edgar bawa pengaruh besar dalam hidup rizka, sikap rizka berubah sejak saat itu, sebelumnya rizka itu ceria banget...
trus apa hubungan sifat rizka jadi kayak aneh gitu seakan akan ada 2 orang dalam satu tubuh?
gue ga tau pasti penyebab dia dateng lagi setelah bertahun-tahun hilang...
dia?
iya agatha...
siapa agatha?
agatha kepribadian rizka yang lain...
wait, jadi ini maksud lo, rizka itu punya kepribadian ganda dalam dirinya,yang udah lama hilang tapi sekarang kembali lagi?
iya, rizka udah terlalu menderita, bahkan rizka gak tau ada agatha dalam dirinya, agatha itu kejam,gapunya perasaan, dan dingin mirip psycho, berbanding terbalik sama rizka....
gimana mungkin rizka punya kepribadian ganda?!
itu karna rizka merasa sangat tertekan atas kehilangan orang yang paling dia sayang...
trus dulu kenapa agatha bisa hilang?
karna rizka di kasih perhatian lebih, sama kak reza,mama,dan papanya , gue sama rina dan lo juga berpengaruh atas hilangnya agatha, semenjak ada lo jadi pacar nya rizka, juga udah bantu buat menghilangkan si alter ego rizka, karna dia lebih sering senyum dan bahagia semenjak ada lo, rizka bisa pelan-pelan ngelupain edgar ...
rani menceritakan panjang lebar pada leo, dan sukses membuat leo melongo, bagaimana mungkin ia tidak tau banyak hal tenten masa lalu rizka.
kayaknya sekar ada sangkutannya sama masalah ini, sikap rizka mulai aneh semenjak kedatangan sekar dalam keluarganya,,, (batin leo)
jadi apa tanggapan lo soal masa lalu rizka? tanya rani
gue bakal bantu rizka buat hilangin alter egonya, karna gue ga tega liat rizka kaya gini terus, dan gue akan buat rizka bahagia, gue ga bisa liat rizka sedih...
bagus deh, and jangan lupa, ini rahasia, lo ga boleh kasih tau rizka atau keluarganya... ancam rina
iya gue gak akan kasih tau siapapun...
ya udah, sebaiknya kita siap" udah mau sore nih, semua udah bereskan, kita kasih surprise rizka ntar jam 9 malam, di pantai, yang pasti ntar pasti so sweet deh, karna satu malam ini, kita yang kuasai pantai nya...
lo udah urus semuanya? tanya leo
udah, tinggal kita aja semua siap" ntar malem, jangan sampai berantakan, yuk balik ke hotel...
ya udah yuk...
KAMU SEDANG MEMBACA
This is My Life!!! (COMPLETED)
Teen FictionTell me... new family, what's the first time you think? cinta,kebahagiaan,kasih sayang,keluarga,harta semuanya udah lo miliki,tapi saat dia datang, semua yang lo milikin perlahan" hilang, dan jadi milik dia, masa lalu yang begitu kelam telah lama hi...