skip pulang sekolah.
kring...kring..kring...
bel pulang telah berbunyi, reza bergegas membereskan barang" nya dan menuju ke ke kelas rizka.ketika rizka keluar, sekarpun keluar juga bersama.
ayo riz, sekar kamu pulang sama siapa?
bareng aja sama ka reza sekalian nonton... ucap rizka tanpa menoleh sedikitpun
iya, sekar sama kakak aja sekalian,nonton ke bioskop...
iya deh kak...
merekapun jalan bertiga ke parkiran mobil dan langsung tancap gas ke mall.
skip mall
ketika jalan bersama menuju bioskop, rizka hanya sibuk main game di hp nya sementara reza jalan ditengan antara sekar dan rizka, dari tadi yang bicara hanya sekar, rizka tak mengeluarkan sepatah katapun, sampai di bioskop.
kalian tunggu disini biar kakak, yang antri tiketnya...
iya kak... ucap sekar sementara rizka duduk
riz, kamu udah maafin kak reza?
udah...
beneran?
hmm..
oh bagus deh...
ayo, langsung masuk aja, udah telat 3 menit nih... ucap reza
mereka pun langsung masuk dan nonton bersama, tujuan reza mangajak nonton ingin agar bicara dengan rizka namun yang diajak bicara hanya menjawab 1 atau 2 kata dan tampak tak tertarik dengan pembicaraan nya, reza harap maklum dengan sikap rizka, karna ini juga salah dia yang asal ceplas ceplos bicara.
setelah selesai nonton, reza ingin mengajak makan dulu.
kita makan dulu yuk?
ayo kak, sekar laper nih..
riz, kamu laper gak? tanya reza
engga...
mau ikut makan kan?
iya...
reza langsung mencari tempat makan dan langsung saja makan, karna ia benar" lapar, disekolah ia tak selera, karna nasi goreng bukan makanan fav nya,ia hanya sengaja pesan sama dengan rizka.di sana rizka hanya memesan air mineral saja, karna ia tak selera makan bersama begini.
skip rumah
rizka langsung masuk rumah melewati begitu saja orangtuanya yang sengaja menunggu kepulangannya dari mall ingin minta maaf.
rizka tunggu... ucap mona dan wisnu
rizka menghentikan langkahnya, dan berbalik arah menghadap mama papanya, dan reza sekar yang juga di belakang ortu nya. tanpa bicara sedikitpun.
mama, sama papa minta maaf nak, sudah menyakiti hati kamu, kemarin kami semua sudah terbawa emosi, kamu mau kan maafin kami nak?
udah aku maafin...
kamu serius sayang,,,,
iya...
mona dan wisnu memeluk rizak erat namun mereka heran, rizka tak merespon mereka, rizka hanya diam tak memperlihatkan ekspresi apapun, mona dan wisnu langsung melepas pelukannya, dan menatap mata rizka.
kamu maafin mama papa kan sayang?
iya, aku mau kekamar dulu,istirahat capek, permisi...
KAMU SEDANG MEMBACA
This is My Life!!! (COMPLETED)
Teen FictionTell me... new family, what's the first time you think? cinta,kebahagiaan,kasih sayang,keluarga,harta semuanya udah lo miliki,tapi saat dia datang, semua yang lo milikin perlahan" hilang, dan jadi milik dia, masa lalu yang begitu kelam telah lama hi...