PART 40

323 11 1
                                    

sore ini laras hanya menyibukkan diri, mengecek dokumen pasiennya yang di london, dan dokumen rizka 4 tahun silam yang masih disimpan nya hingga kini, setelah selesai, laras berinisiatif untuk mengecek cafe nya yang telah lama di tinggalkannya semenjak ia menikah dengan suaminya, dan laras telah meminta sahabatnya sendiri untuk membantunya menjalankan cafenya itu.

hufh, udah lama banget ga ke cafe, langsung ke sana aja kali ya, pasti yoan masih stay deh, sekalian surprise hehe...

laras menuju cafe miliknya, dengan mobilnya hanya butuh waktu 30 menit untuk sampai ke tempat tujuannya.

skip cafe.

laras langsung masuk ke cafe dan menuju ruangan yoan.

tok tok tok...

ya masuk... ucap yoan santai sambil meneguk kopinya

hai,boss lama tidak bertemu,,,

wow, kapan lo pulang ke indo and kenapa ga kabarin gue, kan bisa gue jemput ras... ucap yoan memeluk laras singkat

gue ada urusan mendadak ke indo, baru juga kemaren gue dateng, ,,

lo makin cakep aja nih...

bisa aja lo, oh iya gimana cafe ada peningkatan atau malah nurun?

sini deh duduk dulu dari pada berdiri gini, jadi ada beberapa anak sma yang lamar kerja part time di sini, dan ada satu anak part time, karna kedatangan dia, cafe ini mendadak banyak pengunjung, kayanya dia pembawa keberuntungan deh...

oh ya, siapa emang namanya...

nih lamaran kerjanya....

laras mengerutkan keningnya, dan membaca ulang,lalu laras bertanya pada yoan.

ini namanya rizka putri umur 17 tahun dari sma xxx?

iya kenapa emang?

rizka kenapa kerja?, apa yang terjadi sama dia, apa rizka ada masalah sama keluarganya sampai harus kerja part time gini, ak yakin kalau mba mona sama mas wisnu tau mereka ga mungkin izinin rizka kerja part time gini, pasti ada apa" nih sama rizka, and pasti rizka kerja tanpa sepengetahuan orangtuanya... (batin laras)

hey laras lo kenapa?

hmm gue gapapa, oh iya rizka ini sampai jam berapa kerjanya?

sampai jam 20.30...

oke thanks ya,gue balik ke villa dulu ada yang harus gue urus...

cepet amat...

ntar gw balik lagi deh tapi ga pasti ya...

ya udah deh,hati"

yoi,bye yoan...

laras keluar dari cafe, kembali ke villa nya, dan menungguy sampai rizka pulang kerja, bagaimana mungkin sepupunya yang paling ia sayangi malah bekerja di cafe miliknya...

skip 20.30 PM

rizka telah selesai bekerja, baru ia ingin memesan taksi online tiba" ia dapat telfon dari nomor tak dikenal, rizka langsung mengangkat nya.

hallo,ini siapa?

rizka....

loh kak laras?

iya rizka ini kak laras, bisa kita ketemuan?

loh, kakak emang di indonesia?

iya,kakak di indo, kamu ada waktu kan?

ada kak,emang kenapa?

kita ketemuan di cafe bellrios ya,kamu tau kan?

oh aku tau,..

ok kk tunggu ya rizka...

iya kak...

setelah itu rizka memesan taksi online dan menuju cafe bellrios...

skip cafe.

ketika rizka tiba ia sudah melihat laras menunggunya. lalurizka menghampiri laras yang sedang duduk santai sambil minum orange juice nya.

kak laras maaf lama nunggu ya...

eh rizka, engga kok, kamu udah besar sekarang rizka,perasaan masih sebahu kakak dulu...

rizka memeluk laras lama begitupun laras.

kamu apa kabar?

aku baik kak, kakak kapan ke indo?

kemaren, oh iya kamu mau pesen apa, biar kakak yang traktir deh...

makasih kak. tapi kakak ada urusan apa balik ke indo?

kakak balik diem" ga ada yang tau mama atau papa kamu...

loh kok diem"?

iya kakak ada urusan penting, rizka kamu baik" aja?

iya kak emang kenapa?

perasaan kakak kamu kok makin kurus dan kamu pucet gitu, kamu yakin,jangan bohong sama kakak rizka,...

aku ga bohong kak,rizka baik" aja kok, jangan khawatir kak...

susah kalau bujuk rizka kaya gini, dia makin tertutup, aku harus tanya rina sama rani biar makin jelas (batin laras)

kakak ada apa ajak ika ketemuan?

kakak kangen aja sama kamu, kan udah 3 tahun atau lebih kita ga jumpa,emang kamu ga kangen kakak?

hehehe, ya kangen kak...

perbincangan rizka dan laras berjalan seperti biasanya namun laras tak mendapatkan jawaban apapun dari rizka, laras memutuskan untuk bertanya langsung pada rina dan rani.jam 9 malam, rizka sudah kembali ke apartemennya begitupun laras kembali ke villa.

This is My Life!!! (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang