ketika reza dan sekar pulang kerumah, mereka berdua melihat mona duduk sendirian di ruang tamu sambil melamun, reza tak tega jika harus melihat mama nya selalu melamun karna memikirkan rizka, karna sudah 1 bulan semenjak rizka meninggalkan rumah ini, semuanya berubah drastis, tidak ada lagi keluarga yang sehangat dulu, mama dan papa nya pun saling diam diaman, reza menghampiri mama nya begitupun sekar.
mah... sapa reza pelan, lalu mona melirik reza dan sekar yang sudah duduk disebelahnya.
kalian udah pulang?
iya mah, mama kenapa ngelamun mikirin apa? tanya sekar
besok adalah hari istimewa buat rizka, besok rizka sweet 17, harusnya besok hari yang benar" penting untuk putri kecil mama, tapi sekarang mama malah ga tau rizka dimana... ucap mona meneteskan air matanya, lalu reza menghapusnya, dan memeluk mona.
mama jangan terlalu mikirin hal ini, reza yakin rizka baik" aja,mah....
kamu tau dari mana?
iya rizka baik" aja kok mah, tadi di sekolah,reza liat rizka senang" aja sama temen temennya, iya kan sekar...
reza mengedipkan matanya pada sekar berharap sekar paham apa maksudnya.
eh ii iya mah, rizka baik" aja kok mah...
mama seneng kalau rizka baik" aja, kalau gitu kalian ke kamar ganti baju, istirahat ya nak...
iya mah reza ke kamar dulu...
sekar juga mah...
setelah reza dan sekar pergi, mona terdiam.
mama tau kalian bohong, ga mungkin rizka baik" aja, rizka kalau mama ketemu sama kamu, mama ga akan biarin kamu pergi lagi nak, mama ga mau kamu ninggalin mama kaya gini nak, karna perasaan mama ga enak tentang kamu, semoga kamu sehat dimanapun kamu berada sayang...
skip malam.
leo mengantar rizka ke apartemennya, setelah sampai leo melihat rizka sangat pucat, dan rizka tampak murung, leo tidak tau apa yang sedang dipikirkan gadis di hadapannya kini,ia hanya berharap semoga ia segera tau apa yang sebenarnya terjadi pada rizka, dan kini kuncinya hanya rina dan rani, karna yang leo tau, rina dan rani adalah sahabt rizka sejak kecil sampai sekarang, tak heran persahabatan mereka bertahan...
rizka, lo gak papa? tanya leo lembut
iya ga papa, mendingan lo pulang deh udah malem juga...
besok kita pergi liburan ya, kan besok libur...
loh mau kemana emang?
udah sekarang lo tidur, biar gue siapin barang" lo, oke besok pagi gue kesini lagi jemput lo...
tapi mau kemana?
sttt, tidur aja, gue siapin dulu barang" lo, jangan banyak tanya,ntar kalau butuh apa" telfon aja gue...
ya udah...
leo mulai memasukkan baju" rizka,sementara rizka hanya menonton leo dari ranjangnya, ia merasa beruntung bisa mengenal leo,karna leo sesabar ini pada dirinya, ketika leo sudah selesai ia menghampiri rizka yang tampak tertidur di ranjangnya, leo tersenyum manis lalu bersiap pergi,namun baru ia mau pergi, rizka menahan tangannya...
lo mau kemana? tanya rizka
gue mau pulang, lo butuh sesuatu?
boleh gak gue minta lo nginap di sini dulu, temenin gue disini leo, gue bosen, tinggal sendirian di sini...
KAMU SEDANG MEMBACA
This is My Life!!! (COMPLETED)
Teen FictionTell me... new family, what's the first time you think? cinta,kebahagiaan,kasih sayang,keluarga,harta semuanya udah lo miliki,tapi saat dia datang, semua yang lo milikin perlahan" hilang, dan jadi milik dia, masa lalu yang begitu kelam telah lama hi...