Rizka sedang sibuk memainkan handphone nya, mengecek instagram, lalu di awal muncul postingan terbaru reza, 5 menit yg lalu ,ia melihat reza posting foto nya dengan sekar dan mama papanya yang tertawa riang, namun tidak ada foto rizka, dengan caption, "hidup kami sudah bahagia, ketika bersama" rizka membaca komentar, loh kak reza kok sama sekar, rizka mana...
Mungkinkah ada arti dibalik caption kak reza,kita lihat saja just kidding :v...Rizka menutup hp nya, ia menggenggam kuat hpnya, matanya berair.
Apa maksud lo kak, postingan lo kaya gitu, atau lo emang udah ga sayang lagi sama gue, apa gue emang perusuh di keluarga ini, gue berusaha nerima dia,tapi ada aja masalah yg muncul, apa gue ga pantes bahagia kaya dulu,tepat sebelum sekar ada dalam hidup kita? ...
Rizka menangis, ia merasa bosan jika mendapat perlakuan seperti ini dari kakak yg paling dia sayang, padahal hanya reza harapannya, bahkan kini ia tidak dicari sama sekali, seperti dulu,
Rizka menangis, ia benar" bingung, bagaimana mungkin ia tak dianggap lagi oleh kakak nya sendiri.
Rizka kembali ke kamar mandinya, ia menatap pantulan wajahnya lama, sampai bayang bayang itu muncul lagi.
Gue kembali buat lo rizka... Rizka menatap wajahnya lama,ia benar" melihat seseorang bicara padanya,rizka melawan takutnya, diberanikan dirinya melihat orang itu.
Apa maksud lo, siapa lo?!! teriak rizka
Gue kembali karna keinginan lo, setelah 4 tahun gue ga muncul, akhirnya gw kembali,buat bantu lo...
Bantu apa maksud lo?!!
Bantu lo nyingkirin sekar yang udah merebut kebahagiaan lo rizka!!!
Gue ga mau!
Jangan bego, keluarga lo udh ga berpihak sama lo, karna sekar, reza juga udah ninggalin lo, dan edgar gak akan bisa lindungin lo lagi, gue bakal bantu lo nyingkirin sekar selamanya!!
Gak, pergi lo, gue ga mau dia kenapa-napa, gw ga mau nyakitin dia, gw ga mau sakitin keluarga gue!!
Terserah lo,tapi gue bakal tetap bantu lo!! (Smirk)
Aarggh!! Rizka melempar apapun yg ada di kamar mandi itu ke kaca, dan kini kaca itu sudah pecah, tangannya berdarah,tapi rizka tak merasakan apapun.
Gak, itu cuma halusinasi gue aja!! gue gak gila! ini pasti salah, kepala gue sakit, kak reza tolong gue... rizka memegang kepalanya kuat, karna kesakitan.
Rizka duduk,kembali terdengar semua kata yang jadi satu...
"Gue bakal bantu lo singkirin sekar,mungkin lo gabisa, but gw bisa!!"Stoop please!! Rizka menutup telinganya kuat beberapa detik kemuadian ia tersenyum mengerikan.
Gue bakal singkirin sekar dari hidup gue, dia udah rebut yang gue mau,liat aja lo sekar, hidup lo ga akan tenang!!! (Smirk)
Beberapa saat kemudian ada telfon dari rina.
Halo rizka...
Kenapa rin?
Lo mau ikut ke club ga ntar?
Oke, gue mau, gue bakal siap siap...
Rizka langsung menutup hp nya dan bersiap, sementara itu rina dan rani.
Apa katanya? Ucap rani penasaran
rina menutup hpnya, dan terdiam selama beberapa saat, lalu menatap rani.
oh my gosh, dia mau!
Lo bohong kan?
Gue serius, rizka mau, dia otw sekarang, suara dia kayak habis nangis!
KAMU SEDANG MEMBACA
This is My Life!!! (COMPLETED)
Teen FictionTell me... new family, what's the first time you think? cinta,kebahagiaan,kasih sayang,keluarga,harta semuanya udah lo miliki,tapi saat dia datang, semua yang lo milikin perlahan" hilang, dan jadi milik dia, masa lalu yang begitu kelam telah lama hi...