di part ini author minta kalian baca nya denger lagu romantis deh ya biar ngefeel
setelah kembali ke kamar masing", leo tidak bisa membayangkan keadaan rizka yang sekarang, dia kini dia jauhi keluarganya, bahkan tidak ada yang mencari keberadaan rizka, di sekolah, ketemu kak reza cuma berantem, apa lagi leo baru tau rizka memiliki kepribadian lain dalam dirinya, dan bisa mengancam diri rizka. leo lalu berdiri dari ranjangnya, lalu menuju ke kamar rizka yang disebelahnya.
tok..tok..tok..
rizka lalu bangun dari tiduran santainya sebentar mengecek siapa yang datang saat ia melihat leo, rizka membuka pintunya, leo langsung masuk.
ada apa? tanya rizka
leo mengelus pipi rizka pelan, lalu ia memeluk rizka,membuat rizka bingung.
lo kenapa?
gue sayang sama lo riz, gue ga akan pernah sakitin lo, gue bakal bikin lo bahagia selalu, udah cukup lo menderita sama keluarga lo riz...
rizka terdiam,ia merasakan detak jantung leo begitu kencang, itu tandanya leo akan menangis, rizka membalas pelukan hangat itu.
gue ga papa kok, maaf ya gue malah jadi beban buat lo...
enggak,lo bukan beban, lo malaikat gue riz...
rizka lebih menyebut dirinya wajah malaikat hati iblis.
gue bersyukur tuhan udah kirim cowok sebaik ini ke gue, gue merasa ga pantas udah dapetin lo, cukup sabar lo sama gue...
itu lah cinta, kita harus saling melengkapi kekurangan masing" sayang...
gue sayang lo leo...
love u rizka...
jangan marah ya, kalau ada cewe yang goda gue karna, gue cuma cinta lo...
rizka melepas pelukannya,menatap mata leo intens.
ya harusnya wajarsih, lo di goda gitu, secara lo itu cowo blasteran jerman, lo ganteng,lo tinggi,putih, lo pinter dan lo terlalu penyabar jadi cowo, kenapa diantara banyak cewe yang deketin lo dulu, kenapa lo malah milih gue yang dulu sama sekali ga pernah lirik lo...
karna awal kita ketemu, gue udah liat lo itu beda dari yang lain, lo itu perempuan spesial, disaat semua cewe deketin gue, cuma lo yang gak tertarik sama gue, lo terlalu susah gue dapetin dulu, sikap lo misterius, lo dingin,cuek, ga terlalu sama orang" disekitar lo, karna itulah, gue selalu berusaha luluhin hati lo itu riz...
rizka tersenyum manis mendengar penuturan leo,tentang dirinya, rizka kembali memeluk leo, sampai rizka hampir hilang keseimbangan untungnya ia masih memeluk leo, hal itu membuat leo khawatir,leo menyuruh rizka duduk di ranjangnya dulu.
lo kenapa riz?
gue, gapapa, gatua kenapa tadi kayak hampir pingsan gitu, tapi gue gapapa kok...
rizka merasakan ada yang mengalir di hidungnya, lalu saat rizka periksa, ia melihat darah, begitu pekat mengalir deras dihidungnya.
rizka lo mimisan! leo langsung panik.
ini cuma mimisan leo, lebay lo mah, gue ke toilet bentar ya...
bisa jalan gak lo?
iya bisa...
lalu rizka ke toilet, membersihkan bekas mimisannya, lalu menatap pantulan dirinya di kaca.
belakangan kepala gue sakit banget, seumur" ga pernah tuh sampai hilang keseimbangan kaya tadi, sebenarnya gue kenapa, pulang dari sini gue harus segera ke rumah sakit periksa, apa gue punya penyakit... batin rizka
KAMU SEDANG MEMBACA
This is My Life!!! (COMPLETED)
Teen FictionTell me... new family, what's the first time you think? cinta,kebahagiaan,kasih sayang,keluarga,harta semuanya udah lo miliki,tapi saat dia datang, semua yang lo milikin perlahan" hilang, dan jadi milik dia, masa lalu yang begitu kelam telah lama hi...