setelah sampai di apartemen, leo langsung mengantar rizka ke tempat tidurnya.
lo baik" aja riz, gamau ke dokter?
gak, gue gapapa, sana pulang gue mau istirahat, capek...
gue tunggu lo sampai tidur baru gue pulang...
terserah deh... rizka langsung tidur membelakangi leo yang duduk di tepi ranjangnya.
leo menjelajahi apartemen rizka, ia juga melihat ada foto 3 anak kecil, 2 cowo dan satu cewe, yang leo yakini cewek pasti rizka kecil dan 2 cowo itu reza dan edgar kakak rizka yang sudah meninggal.
dari foto ini aja gue yakin, lo dulu pasti bahagia banget sama 2 kakak yang selalu jaga lo riz, tapi kenapa sekarang malah jadi gini hubungan lo sama kak reza dan keluarga, sebesar ini pengaruh kepergian kak edgar dalam hidup lo dan kedatangan sekar yang bisa buat alter ego lo kembali, lo terlalu terpuruk riz, jauh dari keluarga, lo udah mandiri bagi gue, karna bisa beli apartement sendiri pakai uang tabungan lo...
leo berniat memasukan foto itu kedalam laci yang tak jauh dari nya, namun ketika ia membuka laci itu, leo melihat hasil ct scan (maaf kalau salah tulisan atau mksd nya ya), yang ia tidak paham sama sekali, leo bingung, lalu menatap rizka, tak pikir panjang, leo langsung memotret hasil scan yang ia temui itu, lalu meletakan kembali seperti semula, setelah itu leo melihat rizka yang sudah tertidur pulas. leo langsung meninggalkan rizka menuju parkiran mobilnya.
di dalam mobil
leo kembali melihat gambar yang telah diambilnya tadi.
apa yang lo sembunyiin dari semua orang riz?
leo langsung tancap gas menuju rumahnya, karna ia sangat penasaran apa yang telah ia temukan, ia ingin segera menanyakan hal ini pada bunda nya yang berprofesi sebagai dokter.
skip rumah leo
leo memarkirkan mobilnya dibagasi, dan langsung masuk rumah terburu" menuju ruang kerja sang bunda.
tok tok tok...
bunda sibuk gak?, leo mau ngobrol bentar
masuk aja leo,,, teriak bunda nya didalam ruang kerja
ada apa,tumben mau ngobrol sama bunda?
hmm, bun leo mau nanya, dari foto ini, sebenarnya ini apa sih?,leo ga paham leo menunjukan scan milik rizka pada bundanya.
ini ct scan siapa leo? tanya bundanya heran
ini dapet gambar gitu, emang ini scan hasil apa?
oh gambar dapet, ini kalau bunda perhatiin baik", ini hasil ct scan tumor otak...
deg...
leo merasakan udara di sekitarnya berkurang perlahan, nafasnya tercekat,mulutnya sukses melongo, membuat bunda yang disebelahnya bingung.
kamu ga papa?
...
leo,kamu gapapa?
hmm, ii iyya leo gapapa,tapi bunda yakin ini scan tumor otak,gasalah?
iya, bunda yakin, sering kok pasien bunda yang kaya gini...
makasih bun, leo ke kamar dulu, bunda lanjut aja kerja...
iya sayang...
leo kembali ke kamarnya, duduk di tepi ranjangnya menarik rambutnya kasar, air matanya tumpah begitu saja, saat tau begitu banyak beban yang rizka tanggung seorang diri, bahkan penyakit serius seperti ini, rizka tak memberi tahu siapapun rizka benar" pembohong handal.
kenapa lo bohong sama gue riz, terlalu banyak kebohongan lo yang masih belum gue ketahui, lo seakan baik" aja, ga ada masalah, seakan lo ga punya masalah serius dalam hidup lo tapi lo malah terlalu rapuh, bahkan ga ada yang tau, pantes aja, belakangan lo sering kaya orang gasehat, gue merasa gagal buat jaga lo riz... satu tetes air mata lolos begitu saja, ia bingung harus memberi tahu tentang kesehatan rizka pada keluarga rizka langsung atu bertanya pada rizka dulu.
pukul 03.00 am.
rizka terbangun dari tidurnya tengah malam, ntah apa yang mengusiknya kini.
gimana ya kalau gue gagal bikin keluarga gue kaya dulu lagi kalau waktu gue ga cukup, bahkan gw ga menjalani pengobatan apapun, gue tetap kerja kaya biasa, seakan semuanya baik" aja, padahal dokter nyuruh gue ikut terapi atau operasi...
rizka memejamkan matanya, ia bingun sebenarnya apa yang ia rasakan dalam dirinya sendiri, rizka seakan ingin menerima sekar dalam keluarganya, namun ada saja yang selalu memaksanya untuk membenci sekar.
sebenarnya gue kenapa sih, pasti ada yang ga beres sama gue, siapa dia yang pernah muncul di kaca, dia kayak nyata tapi , atau cuma halusinasi gue aja ya? tau ah, mending tidur aja..
sementara itu villa laras
laras sibuk menyambungkan semua hal tentang rizka, ia seakan berusaha memecahkan teori tentang masalah rizka, mulai dari kejadian beberapa tahun silam, sampai sekarang, lalu sekar, orantua rizka yang mulai berubah, bahkan reza juga, yang laras tau selama ini reza sangat sayang pada rizka,apakah separah itu, kedatangan sekar, hingga membuat agatha kembali, niat agatha hanya melindungi rizka dari keluarganya yang mulai berubah pada rizka, pastinya kemarahan mona wisnu dan reza ada sangkut pautnya dengan agatha, bisa saja agatha muncul tepat dihadapan keluarga rizka, namun yang mereka lihat adalah rizka yang memiliki sifat berbanding terbalik.
masih banyak hal yang harus ditanya ke leo, saat ini cuma leo kunci dari semua permasalahan ini...
KAMU SEDANG MEMBACA
This is My Life!!! (COMPLETED)
Teen FictionTell me... new family, what's the first time you think? cinta,kebahagiaan,kasih sayang,keluarga,harta semuanya udah lo miliki,tapi saat dia datang, semua yang lo milikin perlahan" hilang, dan jadi milik dia, masa lalu yang begitu kelam telah lama hi...