sementara itu di rumah keluarga wisnu.
author P.O.V
wisnu,mona reza dan sekar kini bingung harus bagaimana, kekhawatiran melanda mereka apalagi sudah berjam jam rizka pergi dan tak pulang-pulang,reza sedari tadi menghubungi rizka di telfon,chat,DM,line tidak di balas sedikitpun namun handphonen rizka aktif,pasti ia meninggalkan handphonnya di suatu tempat.
sekar P O V
rizka udah pergi dari tadi,tapi kenapa belum pulang juga,kenapa rizka benci banget sama aku padahal aku ga pernah jahatin dia, apa aku sangat mengganggu kehidupan rizka sampai dia melakukan ini,aku ga ada niat menghancurkan keluarga nya (batin sekar)
mona tampak sangat khawatir pada putrinya,ia sangat menyesal melakukan itu pada rizka,namun kata-kata rizka sudah keterlaluan untuk sekar,bagaimana pun sekar sudah yatim piatu,hanya satu harapan mona yaitu agar rizka bisa menerima sekar walaupun tidak sepenuhnya,
sementara wisnu terus menelfon semua kenalan rizka,bahkan rani dan rina tidak mendapat kabar apapun dari sahabatnya itu,mereka pun mulai khawatir kemana rizka pergi malam-malam seperti ini..
back rizka.
rizka masih memikirkan kata-kata leo,ia menatap indahnya langit dihiasi bintang-bintang dan bulan dari jendela kamarnya,rizka memberi silent handphonnya, agar tidak terganggu,rizka terus melamun,tanpa memikirkan orang dirumah sangat khawatir pada dirinya,sepertinya rizka tidak akan tidur malam ini,karna ia memang tidak merasa ngantuk sedikit pun.
rizka P O V
ika tau ika egois mah,pah,kak tapi kalian seharusnya mengerti sikap ika ini,sekarang ika baru tau kalau mama benci sama ika, tamparan mama sangat menjelaskan kalau mama benci sama ika,kak reza...
air mata menumpuk di pelupuk mata rizka dan perlahan-lahan turun membasahi pipinya yang tidak pernah kering sedari tadi,begitu jelas terputar di pikirannya ketika mama nya menampar nya, itu hal sangat menyakitkan baginya...
.
.
.
.
skip pagi
benar saja,rizka tidak tidur semalaman,mata panda nya jelas terlihat,rizka langsung mandi dan bersiap pergi sekolah.
skip sekolah
rizka berusaha menguatkan hatinya dan malakukan apa yang leo katakan padanya malam itu, rizka memarkirkan mobilnya dan langsung masuk ke kelas,panampilannya sangat berbeda hari ini, rambut biasanya di gerai namun kini di ikat saja,ia hanya menyapukan bedak tipis dan lip balm agar tidak terlalu jelas bibir pucatnya namun mata pandanya tak bisa di tutupi.
skip kelas.
rina dan rani yang melihat rizka baru datang langsung memeluk rizka,rasa khawatir mereka lenyap ketika melihat rizka sudah sekolah.
rizka lo kemana semaleman,lo gatau kami sahabat lo khawatir bahkan keluarga lo lebih khawatir, kemana lo? jawab gue riz... tanya rina khawatir
iya riz, lo kemana aja ,lo gatau orang orang khawatir sama lo,termasuk gue sama rina... ucap rani tak kalah khawatirnya
gue gapapa kok,lo berdua alay amat dah...
ga usah bohong,gue tau pasti ada sesuatu sama lo, kalau emang ga ada apa apa kenapa lo kabur dari rumah?
saat rizka di introgasi tiba" leo datang sebagai penyelamat dari rani dan rina sikembar cerewet..
rizka,kantin yuk,rani rina gue sama rizka kantin dulu ya,jangan ikutin kami,mau pacaran oke... leo menarik tangan rizka
KAMU SEDANG MEMBACA
This is My Life!!! (COMPLETED)
Teen FictionTell me... new family, what's the first time you think? cinta,kebahagiaan,kasih sayang,keluarga,harta semuanya udah lo miliki,tapi saat dia datang, semua yang lo milikin perlahan" hilang, dan jadi milik dia, masa lalu yang begitu kelam telah lama hi...