skip toilet.
rina memojokkan tubuh sekar begitupun rani dan rizka yang masih menatap sekar dengan tatapan yang menusuk, semetara reza mendengar di sebalik pintu toilet, dengan perasaan khawatir.
rina menarik paksa jilbab sekar dan langsung menarik kasar rambut panjang sekar, rani dan rizka hanya menyaksikan dengan wajah datarnya, tanpa melakukan apapun, kini sekar berusaha menahan sakit karna rambutnya ditarik keras dan sedih karna rizka hanya menatap perlakuan sahabatnya itu tanpa perasaan iba sedikitpun, rizka hanya memasang wajah dingin tanpa ekspresi, dan tangan yang disilangkan di depan dada.
denger ya cewe brengsek, lo itu ahli dalam hal apa!, tadi itu hampir menang dan saat diakhir malah kalah karna lo, lo emang belum kenal ya sama kami ber3, setiap liat tampang sok polos lo, gue selalu tambah pengen liat lo kesakitan, bahkan saat ini juga bisa gue bunuh lo, tanpa sepengetahuan siapapun, lo udah keluarin sifat lama gue, lo udah cari masalah sama gue, kalau lo mau aman, jauhin alan, jangan pernah senyum dihadapan gue, paham gak lo, kalau gue sekali lagi liat lo deket sama alan, habis lo gue buat paham!! ucap rina berteriak tepat di wajah sekar, kini rina mundur lalu rizka menarik lebih keras rambut sekar dengan tatapan dinginnya.
denger ya, sampai ada yang tau masalah ini, hidup lo ga akan tenang gue buat, inget aja kata" gue! ayo girls cabut. ucap rizka langsung mengajak 2r pergi
gagal, sudah banyak air mata mengalir dipipi mulusnya sekar, jilbabnya sudah terlempar entah kemana, 3R langsung meninggalkan sekar yang duduk sambil menangis, kini ia benar" takut dengan geng rizka, ketika 3R keluar toilet mereka langsung menuju kelas, tanpa tau reza yang menguping semua pembicaraan mereka, reza langsung masuk ke toilet itu, dan sudah melihat sekar duduk di pojok sambil menangis. reza langsung panik karna melihat rizka tanpa hijabnya, rambut yang sangat berantakan, jilbabnya sudah basah, dan kotor, reza langsung menghampiri sekar.
sekar...
sekar langsung melihat suara siapa, ketika ia melihat reza sudah di hadapannya sekar langsung memeluk reza erat sangat erat ,reza bisa merasakan tubuh sekar yang bergetar karna ketakutan, reza membalas pelukan sekar, sekar menangis sejadinya di pelukan reza, sementara reza berusaha menenangkan sekar yang ketakutan. setelah sekar sedikit tenang reza membantunya berdiri dan memberi sekar hoodie nya,
kamu kakak antar pulang aja ya, kakak panggil sopir, dan kakak izinin ke wali kelas kamu...
aku masih mau belajar kak...
udah, pulang aja, sikap rizka dan 2 sahabatnya sudah kelewatan batas, biar kakak bilang ke mama papa semua sikapnya dia ke kamu...
kak, jangan aku mohon aku ga mau di labrak lagi sama mereka aku takut kak...
kamu tenang aja, kakak akan lindungin kamu, ya langsung tunggu didepan sekolah, sopir mau datang, barang kamu biar kakak yg ambil...
please...
tenang aja...
sekar langsung menunggu sopir , sementara reza kekelas sekar, ternyata 3R sedang duduk" bersama.
rizka menyadari kedatangan reza membuatnya bingung, tiba" ia melihat reza bertanya pada salah satu teman sekelasnya.
dek, tempat duduk sekar dimana ya?
itu kak, bangku nomor 3...
oh iya makasih...
reza membereskan barang sekar dan ketika keluar kelas reza menatap rizka sekilas dengan sorot mata tajam reza.
kenapa ya, dia bawa barangnya sekar, mana tuh cewe, atau jangan jangan sekar ngadu? batin rizka.
skip
ketika lanjut pelajaran sejarah, masuklah wali kelasnya. ada salah satu murid yang bertanya keberadaan sekar.
buk, sekar kemana kok ga ada?
oh iya, tadi sekar izin pulang duluan, katanya sih sakit, jadi langsung pulang duluan...
oh gitu...
ketika di tengah pelajaran, tiba" guru nya keluar, ternyata guru rapat semua anak" heboh keluar kelas sementara 3R ke kantin.
saat sedang asik makan , leo langsung menghampiri mereka bertiga.
dicari" ternyata dikantin kalian...
ngapain lo nyari" kami"... kata rani
gapapa hehe, eh iya tadi kan gue liat si sekar kenapa tuh basah gitu, trus ga pake jilbab, malah pake hoodie, kayaknya dia pulang duluan deh dia kenapa emang? ucap leo penasaran.
alay, paling caper aja deh tuh cewe... ucap rizka.
oh...
sementara itu sekar, skip rumah
saat sekar tiba di rumah ternyata rumah kosong karna mona wisnu masih kerja hanya ada pembantu saja,
loh neng sekar kenapa basah gini neng, trus jilbabnya kok kotor gini, rambutnya juga berantakan gini, kok pulang duluan neng, mata nya kenapa sembab gitu, neng abis nangis? bibi ijah bertubi tubi pada sekar.
sekar ga papa bi...
yakin?
iya, sekar ke kamar dulu ya bi...
iya neng, biar bibi buatin teh anget ya neng...
makasih bi...
sekar langsung membersihkan tubuhnya, kepalanya kali ini sangat sakit, tubuhnya sangat lelah, karna menangis, kini satu hal yang ditakutkan sekar.
gimna ini ya Allah, kalau sampai kak reza ceritain semuanya ke mama papa,rizka tau trus temennya yang lain tau, aku takut di labrak lagi, aku takut...
.....
KAMU SEDANG MEMBACA
This is My Life!!! (COMPLETED)
Teen FictionTell me... new family, what's the first time you think? cinta,kebahagiaan,kasih sayang,keluarga,harta semuanya udah lo miliki,tapi saat dia datang, semua yang lo milikin perlahan" hilang, dan jadi milik dia, masa lalu yang begitu kelam telah lama hi...