Ketika kamu penasaran, kamu akan menemukan banyak hal yang menarik untuk dilakukan.
-Walt Disney
***
BigHit Entertainment
19:00 KSTTaehyung, Hana, Jimin, Ratana, Jungkook, Anna, juga Namjoon dan Juliana baru saja menyudahi aktivitas mereka masing-masing.
Taehyung dan Hana dijadwalkan untuk melatih vokal dan baru saja menentukan lagu untuk mereka cover nanti, sedangkan Jungkook dan Anna sudah selesai mengcover lagu "So That I Love You" milik Jungkook sendiri dan video mereka sedang masuk ruang editor.
Kini Jimin sedang membawa dua keranjang karton khas coffeshop yang berisikan 8 cup disana. Ia menentengnya menuju salah satu meja di kafetaria.
"Ini pesanan kalian semua!!" Seru Jimin semangat dan langsung diserbu oleh si pemesan.
"Gomawo Jimin-ah..."
"Gomawo Hyung..."
"Thank you, Oppa.."
"Ya... Ya... Ya..."
Jimin hanya mengangguk lalu mengambil kopinya sendiri.
"Eum~ masitta." Celetuk Taehyung saat ia menenggak minumannya
"Eum, geurone" Sahut Namjoon "Oh ya, bagaimana hari kalian? Semua berjalan lancar?" Tanyanya membuka obrolan.
Ia sedang beristirahat sejenak dari pekerjaan membuat lagu terbaru Bangtan.
"Yeah, aku sekarang menemukan trik baru dalam bermain piano dan itu berkat Ratana, woahhh rasanya aku ingin menjadi seorang pianis saja." Jimin terkekeh sendiri sedangkan yang lainnya hanya melemparkan senyuman bangga.
"Woah, itu bagus! Bagaimana denganmu, Taehyung?"
Taehyung mengangkat kedua alisnya, "Yahh... Tidak terlalu buruk dan tidak terlalu menyenangkan. Biasa saja."
Hana yang mendengarnya melirik kesal, "Padahal tadi kau yang banyak melakukan kesalahan."
Jungkook terbahak "Ya, aku juga melihatnya! Tadi aku sempat mampir dan woahh~ V Hyung nadamu meleset semua. Apa-apaan itu, hahaha."
"Iya 'kan? Yang lebih parah lagi saat Taehyung Oppa melakukan kesalahan, dia malah menimpakannya padaku. Katanya itu karena poniku yang menutupi pandangan. Yah! apa hubungannya poniku dengan nada falsnya."
Hana mengomel kembali sedangkan Taehyung jadi terkekeh geli.
"Taehyung-ah, kenapa begitu? Lihat tuh, Kau membuat Hana kesal." Sahut Anna yang ikut tertawa kecil.
"Habisnya sebelum mulai bernyanyi, dia selalu sibuk menyibakkan atau membenarkan poninya."
"... Sudah seperti iklan shampoo!" Taehyung berseru meledek sembari menyontohkan bagaimana Hana saat diruang latihan tadi, ia mengacak dan menyibakkan poninya sendiri lalu membenarkannya kembali. Ekspresi wajahnya pun dibuat seabsrud mungkin yang sukses membuat Hana mencebik kesal sedangkan yang lainnya sudah tertawa puas.
"Itu membuatku tidak fokus dan hilang konsentrasi saat melihatnya. Jadi kalau suaraku fals, jelas itu salah poninya 'kan?"
"Hahahaha."
"Seharusnya kau tidak melihatku kalau risih!" Ketus Hana dan yang lainnya malah ikut menggoda gadis 19 tahun yang benar-benar menggemaskan jika sedang marah seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
1 Season in Seoul
FanfictionMenjadi pasangan hidup idola mungkin adalah impian yang lumrah dikalangan penggemar. Namun nampaknya hal itu sudah tidak berlaku lagi bagi ARMY (Sebutan penggemar boygrup BTS), bagi mereka mengikuti dan terlibat langsung dalam sebuah project bersama...