Warning!!!
Udah di bold, italic ama underline!
Kalo bandel, terserah.
Intinya bacanya malem:v"Yujin"
"Yujin"
"Jin?"
"Yujin?"
"Jin?"
"Yudings?"
"Yoodings?"
"Ding?"
"EH BANGSAT, LOE DENGER GUE GAK SIH?!"
Yujin tetep gak nyaut gengs.
Seperti yang ia katakan pada Minju tadi pagi, jika ia melihat buku Minju kosong, ia tak akan mau berbicara dengan Minju lagi. Dan sepertinya ia tidak bercanda.
Yujin sudah muak mendengar semua ucapan Minju, ia memilih berjalan ke warung tempat ia memarkirkan mobilnya kemudian meninggalkan Minju.
"Ish! Dasar bocah!" Ucap Minju. Padahal ia mendapar nilai seratus untuk ulangan matematika, Yujin malah menuduhnya membuat nilai palsu. Yujin sendiri tidak bisa mengoreksi, karena ia belum mengerti materi pelajaran Minju. Dan lebih parahnya lagi, buku lainnya kosong total. Bagaimana lagi, karena guru menyebalkan itu, Minju kehilangan Mood belajar dan memilih bolos sampai bel pulang berbunyi.
Minju menghela nafas kemudian memilih kembali ke mobilnya.
Langkahnya terhenti dikala ia melihat seseorang bersandar dengan santai di mobil mewahnya.
"Monmaap mas, ini alarm mobil saya bunyi - bunyi loh. Gamalu apa?" Tanya Minju sambil menepuk pundak pria yang lebih tinggi darinya itu.
Pria itu menoleh, Minju seketika terkejut melihat orang yang ternyata adalah...
"Hyunjin," Lirih Minju. Hyunjin tersenyum kemudian melirik mobil seolah mengisyaratkan agar Minju masuk.
"Kunci sini," Ucap Hyunjin. Bukannya tereak, si Murti ini malah ngasi kuncinya, gblk.
"Masuk atau gue masukin?" Hyunjin ambigu hm.
Minju gak punya pilihan lain, dia memasuki mobilnya disusul oleh Hyunjin.
"Dimana bocah kecil itu ?" Tanya Hyunjin, bocah kecil yang ia maksud sudah pasti adalah Yujin.
"Udah pulang," Ucap Minju.
"Kamu udah makan?" Tanya Hyunjin. Minju mengerutkan dahinya, kenapa Hyunjin mendadak baik begini?
"Atas kejadian semalam, aku anggap kita balikan sayang," Ucap Hyunjin sambil mengelus sayang kepala Minju.
"Tapi gue gak mau!"
Ettt, Minju tidak mengucapkan itu.
Dia masih nyari selamat. Lebih baik diiyakan saja dulu.
"Mau makan dimana?" Tanya Hyunjin lagi.
"Terserah,"
Dasar cewe:)
"Oke"
Hyunjin melajukan mobil Minju mengelilingi kota. Hingga mereka tiba di restoran yang menyajikan berbagai makanan khas jepang.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕭𝖆𝖉𝖌𝖎𝖗𝖑
FanfictionDia hadir untuk merubah segalanya. Iya, segalanya. Highest rank : #1 Chaekkura (190619) #1 Jinjoo (080819) #2 Yujin (190619) #17 izone (190619) #4 Minjoo (190619) Start : 18 Maret 2019 End : 19 Juni 2019