kata terakhir

2.2K 263 37
                                    

Salah satu kapal bakal saya karamin di part ini.
Apa? gak senang? Sini baku hantam qyta!1!1




***

Hyewon langsung saja dibawa ke UKS. Tenang aja, sekolah mereka sekolah elit, UKS berasa rumah sakit mini.

Yujin , Yena , Chae, Eunbi dan Wonyoung masih menunggu diluar. Yang paling gelisah adalah Yujin. Karena ia sadar, hal ini terjadi karena dirinya.

"Sante Jin. Lo kan gak tau," Ucap Yena berusaha menenangkan Yujin yang panik.

"Ini semua gara - gara lo tau gak!" Ucap Wonyoung tiba - tiba menyalahkan Yujin.

"Ah elah si tiang. Ngerti kondisi dikit bisa ga si?" Ucap Yena sedikit jengkel pada gadis jangkung itu.

"Gapapa Yen, emang salah gue," Ucap Yujin sambil menundukkan kepalanya.

"Gue lebih salah," Eunbi membuka suara. Ia menghela nafas sambil memijat pelipisnya. Ia berpikir, jika ia tak meminta Hyewon membuka jaketnya, Yujin tidak akan mendorong lengah Hyewon.

"Lebih salah gue keknya," Batin Wonyoung. Ia berpikir, seandainya ia tak membiarkan Hyewon pergi sendirian, Hyewon tidak akan mengalami hal ini.














Udah udah gue yang salah -Author.














***





Kini sudah waktunya istirahat kedua. Yujin bersama teman - temannya datang untuk melihat keadaan Hyewon.

Disana terlihat Hyewon tersenyum pada seseorang yang tengah menyuapinya roti.

Siapa dia?

Kwon Eni.

Eh salah.

"Kak Eunbi?" Yujin.

Eunbi dan Hyewon menengok kearah mereka dengan kompak.

"Gimana keadaan lo Won?" Tanya Yujin.

"Udah ga sakit kok," Ucap Hyewon sambil menunjukkan lengannya yang diperban.

"Maafin gue ya," Ucap Yujin. Hyewon menggeleng.

"Gak papa kok, sante," Jawab Hyewon sekenanya.

"Btw, ini ketos kok bisa ada disini?" Tanya Yena mewakili kita semua.

"Gatau, pas gue sadar udah disini dianya," Ucap Hyewon.

"Ehem ehem," Chae ngeluarin suara seolah ada yang nyangkut di tenggorokan dia, nyatanya mah dia mau ngegoda Eunbi.

"Udah ada temen - temen kamu, kalo gitu saya keluar," Ucap Eunbi.

"Ciaahhh cewe mah gitu Won, sabar sabar aja," Ucap Yena.

"Body goals banget," Gumam Hyewon sambil memandang punggung Eunbi yang perlahan menjauh kemudian hilang ditelan oleh jarak.

"Mikir jorok teros," Chae menggelengkan kepalanya. Kalo soal kemesuman, Hyewon tuh nomor satu.

"Kalian tau sesuatu gak?"

𝕭𝖆𝖉𝖌𝖎𝖗𝖑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang