Sian, Chae, Hyewon dan Yena kini sudah siap dengan rencana mereka. Apapun rencananya, sudah dapat dipastikan mereka menyusun rencana yang sangat payah.
Hyewon berpura - pura sakit dengan Sian dan Chae membopong tubuhnya. Sementara Yena membuat suasana seolah genting.
Mereka mengambil langkah agar bisa berselisih dengan Minju. Dan begitu mereka dekat dengan Minju, Hyewon menjatuhkan tubuhnya di lantai.
"WOI WON! TAHAN DULU ELAH!" pekik Sian sambil mengguncang - guncang tubuh Hyewon.
"Telpon ambulan woi! Minjem hp lo Ju!" Ucap Yena sambil loncat - loncat panik.
Minju yang juga ikutan panik langsung menyerahkan ponselnya.
"Ude dapet woi, kabur kabur!" Mereka semua pun langsung lari meninggalkan Minju dengan membawa ponselnya. Sementara Minju masih melongo di tempat.
"Eh hape gue..." Lirihnya. Tapi ia sangat malas mengejar mereka. Yasudahlah, beli baru aja.
"Hah.. Hah.. Hah.. Aman?" Tanya Yena.
"Aman bek. Kuy datengin Sakura," Ucap Sian.
"Kuy kuy"
Mereka pun berjalan kembali ke meja Sakura kemudian menyerahkan ponsel Minju pada Sakura.
"Hape Minju? Kok bisa ada di kalian?" Tanya Yujin.
"Bukan urusan lo," Jawab Sakura sembari mengecek ponsel Minju.
Ia memeriksa beberapa aplikasi chatting Minju, tapi ia tak menemukan apapun.
Hingga ia terpikir untuk mengecek sms. Ada pesan dari nomor tak dikenal.
Ia membuka pesan itu kemudian mulai membaca dari atas.
"Bego," Lirih Sakura dengan mata memerah marah.
BRAKK
"Bajingan! Jadi lo sekongkol ama Felix?!" Sakura menggebrak meja kemudian menarik kerah seragam Chaewon.
"Maksud lo apaan sak?! Lepasin!" Yujin menepis tangan Sakura dari kerah kekasihnya.
"Dia sekomplotan ama Felix! Felix tuh temen Hyunjin goblok! Jangan bucin - bucin banget kenapa sih!" Ucap Sakura kesal.
"Lo yang sekongkol ama Minju buat bikin fake chat kek gitu kan? Halah sak sak," Ucap Yujin sambil tersenyum miring.
"Gak mungkin orang sebaik Chaewon sekongkol ama bajingan kayak Felix!" Yujin menarik tangan Chaewon untuk ikut dengannya.
Sakura mengepal kuat tangannya. Dari pesan pesan itu ia tau, Minju sangat mencintai Yujin. Tapi Yujin justru menganggap bahwa Minju yang membuat drama.
"Minju dalam bahaya malam ini. Kita harus tolong dia," Ucap Sakura pada yang lain.
"Sak, lo beneran kerja sama ama Minju ya?" Tanya Hyewon.
"Tiba - tiba lo nyuruh kita - kita buat ngambil hp Minju. Terus pas udah dapet , lo nunjukin pesan itu ke Yujin. Drama lo tersetting dengan terlalu buruk. Gue gak ikutan," Ucap Hyewon kemudian pergi. Diikuti Yena, Yuri dan Wonyoung.
"Gue percaya ama lo," Ucap Sian.
"Aku juga. Aku tau kamu orangnya kayak gimana," Ucap Chae.
"Sahabat aku Chae hiks hiks.." Sakura langsung memeluk Chae kemudian terisak didalam pelukannya.
"Kamu gak usah ikut ya? Kamu pulang aja. Aku gak mau kamu kenapa - napa," Ucap Sian pada Eunbi yang sedari tadi hanya terdiam.
"Tapi.."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕭𝖆𝖉𝖌𝖎𝖗𝖑
FanfictionDia hadir untuk merubah segalanya. Iya, segalanya. Highest rank : #1 Chaekkura (190619) #1 Jinjoo (080819) #2 Yujin (190619) #17 izone (190619) #4 Minjoo (190619) Start : 18 Maret 2019 End : 19 Juni 2019