“Ketulusan seseorang yang tak dipandang hanya dapat dirasakan ketika ia memilih pergi”
***
Hyewon perlahan membuka matanya. Ia berada di ruang rawat.
Perban pada tubuhnya kini bertambah. Tak hanya dilengan, kini juga ada di telapak tangannya.
Ia menatap sekelilingnya. Bukab hanya ada Yujin, Yena dan Chae. Minju, Sakura dan Eunbi juga ada disini, entah sejak kapan mereka datang.
"Akhirnya lo sadar juga," Ucap Yena kemudian mengambil posisi duduk disamping bangsal Hyewon.
"Maap tadi gue emosi banget, jadinya nonjok lo. Maapin aku mas," Ucap Yena sambil memajukan bibirnya, tangannya juga mengelus pipi Hyewon yang sebelah kanan, padahal yang ditonjok sebelah kiri.
"Jangan sentuh gue," Ucap Hyewon sambil menepis tangan Yena dari pipinya. Pandangan Hyewon benar - benar kosong kini. Yang ada dipikirannya adalah Wonyoung. Sampai detik ini ia masih belum bisa menerima kenyataan bahwa Wonyoung telah pergi meninggalkannya untuk selamanya.
"Oh iya Won," Yujin hendak mengucapkan sesuatu, tapi Chae tiba - tiba saja menatapnya tajam seolah mengisyaratkan pada Yujin untuk menelan kembali kata - katanya.
"Gak jadi Won," Ucap Yujin.
"Kenapa gue gak boleh kasi tau sih?" Tanya Yujin setengah berbisik.
"Hyewon belum sembuh total goblok. Ntar aja kita kasih taunya," Ucap Chae.
"Tap—"
"Wony emang masih hidup, tapi dia koma. Lo harusnya mikir Jin. Keadaan Hyewon masih belum baik," Ucap Chae.
"Hahh, iya deh" Ucap Yujin kemudian bersandar manda di pundak Minju yang duduk disampingnya.
Mereka semua sibuk kasmaran ama pacar masing - masing kecuali Eunbi sama Yena ysng statusnya joned.
"Lo belum makan kan? Gue beliin makan ya," Ucap Yena. Hyewon diam saja, tak menggubris si bebek satu ini.
"Ketos galaque, tolong lo yang bujukin ya," Ucap Yena yang udah mulai jengah. Ia duduk di sofa yang jauh dari bangsal Hyewon kemudian membuka aplikasi chattingnya.
Tak perlu diberitahu pun kalian pasti tau Yena akan menghubungi siapa.
Jjoyul❤💘💝💕💓💞💖 = 💔
21 mei 2019
Y
ul, jalan kuy
22 mei 2019
Yul, jangan marah ke Yujin ya
Dia cuma emosi doang23 mei 2019
Yul, gue beneran suka sama lo.
Lo mau gak jadi pacar gue?
Kalo lo bilang gue cowok pengencut yang berani nembak lewat ketikan, lo salah.
Gue pengen nembak lo langsung, tapi lo gak pernah ngasi gue kesempatan.Brnti gnggu gw.
Gak akan.
Read
Yena tersenyum miris melihat pesan percakapan terakhirnya dengan Yuri melalui chatting. Jika di scroll, ada lebih banyak chat dari Yena untuk Yuri. Dan balasan Yuri hanya yang kalian lihat di atas.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕭𝖆𝖉𝖌𝖎𝖗𝖑
FanfictionDia hadir untuk merubah segalanya. Iya, segalanya. Highest rank : #1 Chaekkura (190619) #1 Jinjoo (080819) #2 Yujin (190619) #17 izone (190619) #4 Minjoo (190619) Start : 18 Maret 2019 End : 19 Juni 2019