Dimansion Minju kini tengah terjadi keributan kedua antara Ahn Yujin dan Lee Chaeyeon.
"Lo ngelakuin itu... Lagi?!" Teriak Yujin sambil mencengkram kerah kemeja Chae.
"Iya, kenapa hah?!" Balas Chae. Ia memberikan tatapan yang tak kalah tajam dari Yujin.
"Berani lo anjing!" Yujin yang sudah kalut langsung memukul pipi Chaeyeon hingga membuat ia terjungkal.
BUAKKK
"UDAH BANGSAT!" Yena langsung menahan Yujin yang hendak menghajar Chae lagi.
"Yujin udah!" Teriak Minju dengan air mata yang sudah membasahi pipinya. Inilah salah satu kejelekan yang Yujin miliki, ia sangat mudah larut dalam emosi yang ia ciptakan sendiri.
"Lepas!!" Yujin kembali menghajar Chae yang kini tengah tergeletak dilantai.
Tentu Chae tak diam saja ketika Yujin memukulinya, ia menahan bahu Yujin kemudian memutar posisi mereka hingga kini Chae yang berada diatas. Ia balik memukul Yujin bertubi - tubi.
Yena, Hyewon dan Sian berusaha melerai mereka. Tapi kalian tahu sendiri bagaimana tenaga orang yang emosi bukan? Mereka bertiga kewalahan melerai keduanya yang sama - sama emosi.
Yena dengan segala kemampuan yang ada menarik Yujin menjauh dari Chae dan ternyata berhasil.
Namun itu tak bertahan lama, Yujin mendorong Yena hingga membentur sesuatu dengan keras.
Disaat itu juga Yuri tiba di mansion.
"YENA!" Pekiknya.
Yena terbaring di lantai dengan sebagian tubuh saja yang dapat Yuri lihat. Kepalanya tertutupi oleh sofa.
Begitu ia menghampiri Yena, ia langsung terbelalak karena kepala Yena mengeluarkan darah.
"ANJING LO YA!" teriak Yuri ke Yujin. Dia berdiri menghampiri Yujin kemudian menamparnya.
Cukup kuat, membuat Yujin yang menatap lurus menjadi menatap ke samping.
"Kenapa kalian diem?! Telfon ambulan!" Teriak Yuri. Dia meloncat - loncatkan tubuhnya. Ia sudah menangis dari tadi.
Tapi yang lain hanya diam.
"Hape gue ketinggalan di mobil! Buruan telfon hiks," Pinta Yuri sambil memeluk Yena yang sudah seperti ikan di daratan.
"S-sayang.. Aku cinta kamu," Ucap Yena sambil mengelus pipi Yuri.
"Gak usah bucin lo anjeng! Udah sekarat juga!" Ucap Yuri sambil menampar pelan pipi Yena. Yaampun Biji:')
"Pfft," Yang lain hanya bisa menahan tawa mereka.
"Ketawa lo?" Yuri berbalik. Ia berdiri kemudian menarik kerah pakaian Yujin.
"Berani lo ketawa disituasi kek gini? Liat muka lo bonyok! Udah burik tambah burik dah lo! Mana hape lo?! Siniin! Gue yang nelfon kalo kalian gabisa telfonin! Plis!!!!"
Yuri balik ngeliat Yena, dan Yenanya gak ada.
"Yena mana?" Tanya Yuri.
"Happy birthday to you... Happy birthday to you..."
Yuri terdiam ketika melihat Yena datang dengan kue yang diatasnya terdapat lilin berbentuk usia Yuri saat ini.
Yuri menutup mulutnya , bukan terharu, tapi menahan diri untuk tidak menghujat Yena.
Tapi ternyata ia gagal. Udah terlahir jadi manusia ngegas.
"DASAR LO BEBEK SIALAN! GUE AMPIR KENA SERANGAN JANTUNG ASU!"
Sebelumnya....
Hari ini laparcin sudah janjian untuk berkumpul di mansion milik Minju. Hanya saja ada satu orang yang tidak mereka ajak.
Jo Yuri
Mereka hari ini tengah merencanakan sebuah prank untuk merayakan ulang tahun Yuri.
Para ciwi - ciwi sebagian lagi masak buat penutupan acara. Sementara yang cowo menyusun skenario penuh drama.
"Jadi kalian siap kan?"
"Siap - siap,"
"Yodah, kita semua mandi dulu. Abis itu gue suruh Minju nelfon Yuri buat kesini," Ucap Yujin. Mereka semua pun masuk ke kamar masing - masing kemudian membersihkan diri.
Ett, tapi sekarang Tzuyu sudah memisahkan kamar mereka.
Sekarang posisi mereka adalah Hyewon Chae, Yena Yujin Sian, Sakura Minju, Wonyoung Eunbi dan Yuri. Jadi tidak akan ada lagi kelaknatan yang akan tercipta.
Setelah mereka semua telah rapi, mereka mulai memake over satu sama lain. Pertama adalah Chae dan Yujin yang wajahnya dibuat lebam sedemikian rupa.
Setelahnya Minju menelfon Yuri dan mengatakan bahwa Hyewon Yena dan Yujin bertengkar hebat.
Yuri sudah pasti langsung datang, terlebih lagi ketika Minju menelfonnya, dapat didengar teriakan murka dari seorang Choi Yena.
Dimansion ,mereka masih santai - santai menunggu Yuri datang. Yena dan Yujin sedang berlatih untuk tidak tertawa ketika melakukan akting mereka.
"Mobil Yuri dah didepan sat!" Ucap Hyewon. Mereka semua pun bersiap - siap di tempat.
Dan drama diatas adalah lanjutannya.
Setelah ngegas ke Yena, Yuri meluk Yena kok gaes. Dia kesal dan senang sekaligus.
"Makasih sayang," Ucap Yuri sambil mencium pipi Yena. Kenapa gak bibir? Ada mbak juwi:(
"Kuy makan kuy! Kita udah masak!" Ajak Sakura. Mereka semua mengangguk.
Mereka bersebelas kini sudah berada di meja makan. Ada banyak sekali makanan diatas meja. Dan mata Hyewon sangat berbinar - binar.
"Yang, tadi Yujin mukul pipi aku beneran," Adu Chaeyeon sambil nunjuk pipi kirinya.
"Aduh kasian pacar aku. Nanti aku kompres ya," Ucap Sakura sambil mengelus sekitaran pipi Chaeyeon.
"Kamu cuci muka dulu ya? Hapus lebam boongan di pipi kamu. Biar aku bisa liat yang mana lebam beneran," Ucap Sakura. Chaeyeon menurut.
"Kamu juga yang," Suruh Minju. Yujin mengangguk.
Yujin dan Chae jadi ketemuan di dapur.
"Jin, lo masih marah sama gue?"
"Semua orang yang bisa melupakan luka mereka dengan mudah. Gue udah maafin lo, tapi gue gak bisa lupain kesalahan lo," Ucap Yujin sambil membasuh mukanya.
"Lo boleh pukul gue sepuasnya Jin. Apapun, asal kita balik temenan kayak dulu,"
"Kita tetep temenan kok. Cuma seperti yang gue bilang tadi. Gue belum bisa lupain hal itu," Ucap Yujin kemudian pergi ke ruang makan mendahului Chae.
Tbc
Gue mau bikin ff baru nih.
Ada 3 list.
-Triangle Love
Cerita romansa biasa. Tapi tetap punya ciri khas dan konflik tersendiri. Cast utama tetap Jinjoo, lainnya Annyeongz & 2kim.-The Terror
Kalo yang ini, dominan ke horror. Kisahnya tentang misteri teror. Arahnya sedikit ke pembunuhan . Castnya Jinjoo juga.-the shocking girl I love
Ini terinspirasi dari film may who. Intinya pemeran utamanya punya kekuatan super, atau bisa disebut juga kelainan. Ini juga Jinjoo.Vote salah satu gaes!
Votenya langsung tag judul cerita diatas napa gaes:') pusing aing ngitunginnya:'v
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕭𝖆𝖉𝖌𝖎𝖗𝖑
FanfictionDia hadir untuk merubah segalanya. Iya, segalanya. Highest rank : #1 Chaekkura (190619) #1 Jinjoo (080819) #2 Yujin (190619) #17 izone (190619) #4 Minjoo (190619) Start : 18 Maret 2019 End : 19 Juni 2019