Update lagi aja deh, hampa hidup ini tanpa baca komenan absurd kalian😂
Kembali ke konflik serius~
"Yaudah, siniin buru," Yujin menengadahkan tangannya.
"Eum.. Eh! Chaewon!" Teriak Minju sambil melambai ke arah seseorang bernama Chaewon.
Chaewon yang dipanggil pun menoleh dan melangkah ke meja mereka.
"Kamu kenal cewe galak ini?" Tanya Yujin.
"Iya, dia sepupu kak Tzuyu," Jawab Minju.
"Kak Tzuyu?"
"M-maksudnya sepupu aku dan kak Tzuyu," Jawab Minju.
"Won, makan disini aja," Ajak Minju. Chaewon hanya mengangguk. Ia duduk di samping Minju.
"Pacar lo?" Tanya Chaewon.
"Iya," Jawab Minju. Setelahnya ia hanya ber-oh ria saja. Tak menunjukkan ketertarikan sedikitpun pada seorang Ahn Yujin.
Yujin menatap Chaewon yang tengah makan dengan mata memicing.
"Curiga gue, nih cewek belok apa gimana? Masa gak terpana akan kegantengan gue," Batin Yujin.
Entahlah... Ia sungguh penasaran pada Chaewon.
"Chaewon, lo kenal Felix gak?" Yena langsung bertanya.
"Lo siapa nanya - nanya gue?" Chaewon menatap tajam Yena.
Yena menggaruk lehernya kemudian mengangkat bahunya,"bukan siapa - siapa sih. Tapi muka lo mirip banget ama manusia yang namanya Felix," Ucap Yena.
"Gak kenal," Jawab Chaewon kemudian berdiri.
"Ju, gue duluan ya," Ucap Chaewon seraya melangkah pergi.
"Buset dah cantik - cantik galak," Gerutu Yena.
"Dia emang gitu ya?" Tanya Chae pada Minju.
"Iya, emang galak ama orang yang gak dia kenal supaya gak diinjak - injak. Kalo udah deket, kalian bakal nyebut dia malaikat," Jelas Minju.
"Ga percaya aku," Ucap Yujin.
"Yaa kalo itu soh terserah," Ucap Minju.
*"*
Yujin, Yena, Chae, Hyewon dan Wony tengah berjalan bersama menuju kelas. Karena belum bel, jadi mereka sedikit santai dalam berjalan.
Brukk
Seseorang menabrak Chaewon.
"Mampus dah tu orang," Ucap Yujin.
Namun yang ia lihat membuatnya harus menelan kembali kata - katanya itu. Chaewon justru tersenyum pada orang itu kemudian melangkah pergi.
"Keknya dia anti ama cowok ganteng kayak kita Jin," Ucap Yena. Yujin mengangguk setuju.
Sementara itu Chaewon pergi ke rooftop sekolah untuk menemui seseorang.
"Gimana?"
"Ini masih awal,"
"Gue harap lo gak ngecewain kita semua,"
"Seorang Kim Chaewon selalu dengan mudah membuat orang - orang jatuh cinta padanya,"
"Cowok dengan muka rata - rata atas gak mungkin suka sama cewek kecentilan apalagi agresif. Dia justru bakal penasaran sama cewek dingin,"
"Maka dari itu gue bakal mainin peran ini,"
"Pertama kita harus bikin Yujin ama Minju putus dulu,"
"Lalu kita lanjutin rencana berikutnya,"
"Oke,"
Chaewon pergi meninggalkan mereka dan kembali ke kelas.
***
Minju bersama Sakura kini sudah berada di kelas. Mereka duduk di bangku masing - masing.
Berselang beberapa menit, guru yang mengajar di jam itu masuk ke dalam kelas.
Minju mengerutkan dahinya ketika melihat map coklat berada di dalam tasnya.
"Apa ini?" Batin Minju. Ia tak mengeluarkan map itu , ia berpikir untuk membukanya ketika jam istirahat kedua saja.
Tapi Minju benar - benar penasaran dengan isi map itu.
"Pak, saya izin ke toilet," Ucap Minju. Guru itupun mempersilahkan Minju pergi. Minju tersenyum pada guru itu seraya pergi ke toilet. Tentu dengan membawa map itu.
"Map apa itu?" Batin Sakura.
Minju kini berada di salah satu bilik toilet. Ia duduk diatas kloset kemudian membuka map coklat itu.
"I-ini..."
"G-gak mungkin..," Air mata Minju tiba - tiba saja mengalir.
Drrrtttt
Getaran pada saku roknya membuat Minju harus mengalihkan perhatiannya pada ponsel.
Nomor tak dikenal itu lagi - lagi menghubunginya. Hanya saja kali ini melalui panggilan suara.
Dengan tangan bergetar, Minju menggeser ikon berwarna hijau itu keatas kemudian menempelkan ponselnya ditelinganya.
"H-halo?"
"Hai Kim Minjoo. Udah liat kiriman dari gue?"
"Lo siapa?! Kita ketemu sekarang!"
"Kita bakal ketemu. Tapi gak sekarang. Ikuti aja alur permainan gue"
"Sialan! Dimana lo dapet ini semua? Hiks,"
"Ahh jangan menangis Kim Minjoo kesayangan Ahn Yujin, hahaha,"
"Jangan bawa - bawa Yujin! Sekarang gue mau kita ketemu," Ucap Minju.
"Jangan berlagak sok berani Kim Minjoo,"
"Dalam hitungan 3 jam, foto - foto itu bakal gue sebar ke penjuru sekolah bahkan ke internet."
"Kalo lo gak mau hal itu terjadi..."
"Putusin Yujin,"
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕭𝖆𝖉𝖌𝖎𝖗𝖑
FanfictionDia hadir untuk merubah segalanya. Iya, segalanya. Highest rank : #1 Chaekkura (190619) #1 Jinjoo (080819) #2 Yujin (190619) #17 izone (190619) #4 Minjoo (190619) Start : 18 Maret 2019 End : 19 Juni 2019