Pagi hari yang cerah, secerah wajah pemuda tinggi nan jangkung yang kini baru saja menginjakkan kakinya di sekolah menengah atas.
Ahn Yujin
Ya, nama pemuda itu Ahn Yujin. Hari ini ia akan mengikuti orientasi sekolah di SMA nya.
Ia bersama calon teman - temannya menyusun barisan di lapangan sekolah yang tadinya mereka pakai untuk upacara bendera.
"Woe, kenalin gue Choi Yena," Yujin menoleh ke arah seseorang yang berdiri di sampingnya. Tapi.. Tunggu sebentar. Ia tak melihat apapun.
"Bawahan dikit elah," Gerutu cowok bernama Yena itu. Yujin sedikit menunduk, kemudian terkekeh begitu sadar bahwa orang yang bicara dengannya itu sangat pendek.
"Gak usah ketawa gitu loe! Liat noh kakak yang di depan sana. Naik sepeda anak sd juga keknya harus ngejinjit," Ucap Yena sambil menunjuk ke arah senior mereka yang tubuhnya memang sangat pendek itu. *maafin aku*
"Tapi cantik sih," Ucap Yujin sambil menatap seniornya itu.
"Siapa ya namanya," Guman Yujin.
" Kita tunggu aja mereka ngenalin diri," Ucap Yena.
"Heh yang mulutnya kek bebek! Bisa diem gak kamu?!" Yena langsung terperanjat.
"Kok loe kaget Yen? Ngerasa bat ya kek bebek?" Ledek Yujin.
"Kamu juga yang badannya kek tower! Jangan bicara!" Ucap salah seorang senior yang wajahnya terlihat paling galak.
"Mampus lu tower!" Yena dengan bibirnya yang semakin ke depan seperti yamaha mencibir Yujin.
"Argh! Stress gue," Ucap senior galak itu.
"Oke kita lupakan saja. Sekarang mari kita saling kenal dulu," Ucap senior itu sambil menghela nafas. Ia mungkin harus menggunakan kesabaran ekstra untuk menghadapi para calon penghuni sekolah ini.
"Kenalkan, kakak senior kalian, Kwon Eunbi," Ucap senior galak itu.
"Dilanjutkan saya, Yabuki Nako," Ucap gadis yang berdiri di samping Eunbi.
"Hah apa kak? Neko?" Yujin kembali bersuara.
"Nako," Nako menjawab pertanyaan tak berguna dari Yujin itu.
"Hah? Niko?"
"Enak tau," Saut Yena.
"Nako goblok! Budeg amat si!" Eunbi yang sudah habis kesabarannya akhirnya memarahi Yujin.
"Wah parah nih, kak Nako dikatain goblok," Yujin dan Yena tertawa renyah seraya ber-tos ria.
"Nakal kalian ya," Nako menggeleng pelan sambil tersenyum.
"Udah udah, namanya juga anak - anak," Nako memegang pundak Eunbi berharap ia bisa lebih bersabar.
"Yaudah kita lanjut pengenalannya ya.." Ucap Nako.
"Dan kamu, tolong jaga sikap selama orientasi," Ucap Nako pada Yujin. Yujin mengangguk patuh. Cowok itu diam sambil mendengarkan para seniornya menjelaskan peraturan yang berlaku di sekolah ini.
Saat tengah menjelaskan peraturan, seorang siswi tampak berjalan melewati barisan dengan santainya. Banyak pandangan mata tertuju padanya. Bukan karena heran, melainkan karena paras yang dimiliki siswi tersebut.
Semuanya memberi tatapan tak biasa terkecuali siswa dengan ekspresi yang sangat sulit diartikan.
Kang Hyewon. Cowok dengan ekspresi datar dan kalo pun senyum kek senyum gimana gitu. Kalo bahasa baiknya senyum gak sopan, kalo bahasa kasarnya, tatapan BEDJAT.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕭𝖆𝖉𝖌𝖎𝖗𝖑
FanfictionDia hadir untuk merubah segalanya. Iya, segalanya. Highest rank : #1 Chaekkura (190619) #1 Jinjoo (080819) #2 Yujin (190619) #17 izone (190619) #4 Minjoo (190619) Start : 18 Maret 2019 End : 19 Juni 2019