Ini sudah seminggu sejak kejadian Minju nyaris pergi dari dunia ini.
Mereka berdelapan kembali akur, Minju dan Yujin sudah kembali berpacaran.
Hanya Sakura dan Chaeyeon saja yang belum balikan. Tapi udah baikan.
Saat ini mereka sedang berada di mansion milik Minju dan Tzuyu. Kebetulan Tzuyu tengah berlibur bersama Sana, jadilah Minju meminta semua teman - temannya untuk menginap di mansionnya untuk beberapa hari.
Keadaan Minju juga sudah bisa dibilang sembuh total. Yujin kini benar - benar menjaga Minju, ia tak akan membiarkan Minju menyentuh minuman keras maupun rokok.
Sekarang mereka sedang berenang ria di kolam renang. 1% renang, 99% ngebucin.
Minju dan Yujin sedang asik - asik berpelukan sambil nyebur - nyebur gak jelas.
Sementara Yuri dan Yena dipinggir kolam, gatau ngapain🌚
Sian dan Eunbi duduk di pinggir kolam hanya sekadar mengobrol. Begitupun dengan Chae dan Sakura.
Sementara ditengah kolam, ada Hyewon dan Wonyoung.
Dapat dilihat raut wajah Wony yang nampak begitu kesal pada kekasihnya. Sementara Hyewon hanya bisa menggaruk kepalanya sambil mengerang frustasi.
"Aku mau ciuman kayak Yujin Minju," Rengeknya sambil loncat - loncat di dalam air. Bibir bawahnya ia kerucutkan kedepan.
"Enggak ah. Kamu masih polos," Tolak Hyewon.
"Aaa ga asik ih," Wony mencubit lengan Hyewon. Hyewon keringis kecil.
"Hyewon-oppa, kiss me please," Wonyoung udah masang muka selucu mungkin, tak lupa suara diimut - imutin.
"Hyewon-oppaaaaa," Rengeknya.
"Oke , iya iya," Akhirnya pertahanan Hyewon runtuh. Wonyoung tersenyum senang kemudian mengalungkan tangannya di leher Hyewon.
Wonyoung memejamkan matanya tatkala Hyewon mulai mendekatkan wajahnya. Begitupun dengan Hyewon.
Semakin dekat
Lebih dekat
Sedikit lagi
Dan
Cup~
Hyewon dan Wonyoung membuka mata mereka kemudian terbelalak.
"AHN YUJIN!" teriak keduanya kesal. Sementara yang diteriaki sudah pergi berlindung dibalik punggung Minju.
Bagaimana mereka tidak kesal. Yujin meletakkan tangannya diantara bibir mereka membuat mereka mencium tangan Yujin.
"Ya maap. Lagian kelen ga liat itu ada dua jones," Ucap Yujin sambil nunjuk Sakura dan Chae.
"Ganggu aja lo anjeng!"
Sementara itu Eunbi dan Sian hanya bisa menatap para pasangan yang benar - benar saling mencintai itu.
Eunbi melihat sendiri bagaimana tadi Hyewon dan Wonyoung nyaris berciuman, dan itu nyes sekali pemirsah:')
Sian menggenggam tangan Eunbi kemudian menatapnya.
"Lo liat? Dia bahkan gak peduli walaupun lo liat," Ucap Sian.
"Hampir 3 tahun gue berjuang buat lo. Bahkan sekarang gue rela jadi pacar pura - pura lo supaya lo bisa deket ama Hyewon" Ucap Sian sambil tersenyum miris.
"Tapi tenang aja. Gue bakal tetep nunggu sampe yang pura - pura ini jadi nyata,"
"Semoga jadi nyata," Jawab Eunbi kemudian menatap mata Sian. Sian memang sudah mencintainya sejak awal masuk sma. Sian pernah menembaknya pada saat masih kelas 1 sma, hanya saja ia menolak Sian. Karena pada saat itu ia berpacaran dengan Kaeun. Kelas 2 sma, Eunbi putus, dan lagi - lagi Sian menembaknya. Dan lagi - lagi pula di tolak. Saat memasuki kelas 3, Eunbi malah jatuh cinta pada adik kelas bernama Kang Hyewon.
Suckid tapi tidak berblood:)
Beralih ke kolam renang.
"Kenapa harus gue ama Wony yang diganggu sih? Noh liat si Yena, kecup kecup yang lain" Hyewon nunjuk Yenyul yang udah gak inget tempat. Halah Yen Yen.
"Dih ngomongnya ga bakal ngerusak orang yang disayang, ternyata cuma omong kosong," Gerutu Yujin.
"Ga ngerusak artinya gak masuk Jin. Main di luar aja," Ucap Hyewon. Yujin yang ngerti cuma mangut - mangut. Sementara Wony mikir keras.
"Main diluar aja?" Batinnya dengan dahi berkerut, tanda ia berpikir.
"Pinter juga si Yena,"
"Mending lo gangguin mereka dah Jin, gue takut Yuri ditelanjangin disini," Ucap Hyewon sambil menatap ngeri pasangan bucin itu.
"Oke oke," Yujin pun langsung berenang ke arah pasangan itu. Dia menyelam ke dalam kemudian mengganggu mereka hingga pada akhirnya mereka berhenti.
"Hyewon-oppa~"
Glek
"Aku gajadi minta ciuman yang enak, aku mau main diluar kayak yang kamu bilang,"
Tbc
Mungkin next part bulan item🌚🌚🌚
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕭𝖆𝖉𝖌𝖎𝖗𝖑
FanfictionDia hadir untuk merubah segalanya. Iya, segalanya. Highest rank : #1 Chaekkura (190619) #1 Jinjoo (080819) #2 Yujin (190619) #17 izone (190619) #4 Minjoo (190619) Start : 18 Maret 2019 End : 19 Juni 2019