"Hajima². I might get scold by mrs Choi! " larang Eunha dengan muka cuak.
"Bukan masalah aku" balas Jungkook selamba dan menanggalkan jaketnya yang dipakai ketika menunggang motor tadi.
Eunha mencebik.
"Alah tuan muda. Jebal. Nanti saya kena marah sebab biar tuan muda--"
"Aku marah dia balik" balas Jungkook selamba.
"Ah hajima! nanti tuan dengan puan--"
Jungkook menunjal dahi Eunha.
"Aku gurau je, pandai. Jangan lah lurus sangat, bendul" tutur Jungkook dengan suara mendatarnya.
"Ah jeongmal-yo? " soal Eunha dengan wajah terkebil-kebil. Jungkook sekadar menayang muka menyampahnya.
Dasar otak SeLoW.
"dah, kau pergi mandi sekarang. "
"But u can't do all my works! Nanti saya akan kena marah dengan puan Choi lepastu gaji saya mungkin kena potong and--"
"Aishh bising la kau! " hambur Jungkook sambil menggosok telinganya.
"Saya just nak explain je" tutur Eunha perlahan dan memandang lantai. Jungkook menggulingkan bola matanya selepas mengerling ke arah Eunha.
"Ah araso²! "
Lantas Eunha memandang Jungkook dengan mata bersinar-sinar.
"Tuan muda takkan buat kan kerja--"
"Who says? Aku still akan buat.. Tapi dengan kau" balas Jungkook selamba dan menghempas badannya di atas sofa.
"m-mwo? "
"Pergi mandi sekarang. I give u 10 minutes. Kalau kau tak keluar lagi dari bilik, aku akan buat semua kerja and make sure majikan kau--"
"Arasoyo! I'll be back! " tutur Eunha, kelam-kabut menuju ke biliknya.
"Nice one, Jeon Jungkook " tutur Jungkook perlahan dan tersenyum nipis.
•
•
•
BAD BOY PRINCE
:15
_________________________
_________________________
•
•
•"5,4,3,2,1!"
Eunha kelam-kabut berlari ke arah Jungkook yang sedang menilik jam tangannya.
"Im done" tutur Eunha dengan nafas tercungap-cungap.
"Aku tak suruh kau lari pun" kata Jungkook tenang. Eunha yang masih tercungap-cungap keletihan sekadar mengerling Jungkook.
"so, kerja apa yang nak buat? " soal Jungkook.
"sapu sampah, mop lantai, vacuum lantai, tukar cadar, siram pokok--eh tak payah. Tu je"
"TU JE? " Soal Jungkook mengulang ayat Eunha. Eunha mengangguk.
"Ye. Tu je." balas Eunha sambil terpandang ke luar jendela.
"Heol. Selama ni kau--"
"Eoh? Its snowing! " jerit Eunha teruja. Jungkook mengangkat keningnya.
"Yea² whatever. Nanti la kau nak fe feeling dengan salji. Sekarang, jom buat kerja rumah dulu" tutur Jungkook dan menarik tangan Eunha.
YOU ARE READING
[C] Bad Boy Prince [J.J.K]
Diversos[COMPLETED] "Dia cold, dia savage, dia annoying, dia badboy.. tapi, tu adalah sebab utama, aku suka dia" - Eunha »Jung Eunha, gadis perisng dan sangat peramah. Dan yang paling jelas, dia seorang gadis yang bermata duitan atau erti kata lain, gila...