Note : Gambar diambil dari Pinterest. Tidak seratus persen mirip dengan bayangan author, tapi setidaknya bisa membantu kalian membayangkan.
8 Jenis Naga di Andarmensia
1. Argo
Special Ability : Bisa dalam keadaan bertarung atau terancam, naga ini dapat membutakan lawan dalam hingga jangka waktu yang panjang bila lawan menatap matanya.
Status : Masih banyak ditemukan.
2. Ekatza
Special Ability : Naga ini dapat memancing badai dan menyerang lawan dengan sambaran petir.
Status : Diduga punah akibat Perang Besar.
3. Iltas
Special Ability : Menyerang musuh dengan mengeluarkan asap yang dapat menyebabkan musuh berhalusinasi. Naga ini bisa mengendalikan halusinasi yang diberikan kepada musuhnya.
Status : Diduga punah akibat Perang Besar, namun belakangan di ketahui masih terdapat satu ekor Naga Iltas yang hidup.
4. Infernos
Special Ability : Apinya yang paling panas diantara semua naga dan radius semburnya paling lebar. Punya kekebalan terhadap api naga.
Status : Masih banyak ditemukan.
5. Ladre
Special Ability : Naga ini punya lebih dari satu ekor yang amat kuat dan kebal senjata, digunakan untuk membelit lawan. Setelah itu, ekor ini akan mengirimkan racun yang akan meresap ke kulit lawan dan mengakibatkan serangan jantung dalam waktu singkat.
Status : Masih banyak ditemukan.
6. Loaren
Special Ability : Membuat suara dalam frekuensi rendah namun dapat menghipnotis siapa saja tanpa disadari.Status : Diketahui punah akibat Perang Besar.
7. Ur
Special Ability : Naga ini dapat menyemburkan cairan dengan tingkat keasaman yang sangat kuat.Status : Masih banyak ditemukan.
8. Zilar
Special Ability : Naga ini menyemburkan cairan perak yang panas, sehingga target yang disembur akan langsung membeku diselimuti lapisan perak.Status : Masih banyak ditemukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Iltas
FantasySeorang remaja dari New Orleans adalah penunggang naga di Andarmensia. - Hidup Cassidy Adams normal-normal saja sampai suatu hari, ia menyadari bahwa temannya, Imrie, adalah seorang penyihir. Tidak sampai disitu, Cassie menghabiskan musim panasnya d...