PERKENALAN

75.1K 1.5K 72
                                    

1. Adellia Zahra Hutchison. Anak dari pasangan Rivan Hutchison dan Lila Andira Hutchison. Ia berasal dari keluarga terkaya no. 2 didunia. Ia memiliki perusahaannya sendiri yang ia bangun dari hasil kerja kerasnya sendiri. Gadis 16 tahun ini memiliki masa lalu yang kelam, ia dibuang oleh keluarganya sendiri karena ia dianggap telah membunuh kakaknya sendiri. Yakni Darian Putra Hutchison.
Gadis ini memiliki sifat yang dingin, cuek, datar, kejam, pintar, lembut jika bersama keluarga.

2. Azka Asyilla Jhonshon. Anak tunggal dari pasangan Rizal Jhonshon dan Rani Jhonson. Ia berasal dari keluarga terkaya no 4 didunia.
Gadis ini memiliki sifat yang dingin, datar, cuek, pintar. Ia yang paling dekat dengan Adellia, sahabatnya.

3. Zanna Martin Cornelez. Anak tunggal dari pasangan Dani Cornelez dan Risa Cornelez. Ia berasal dari keluarga terkaya no 5 didunia. Gadis ini memiliki sifat yang cuek, datar, dingin, pandai, dan manja ketika bersama keluarga dan sahabatnya.

4. Anindira Putri Damopoli. Anak dari pasangan Rizal Damopoli dan Lina Damopoli. Ia berasal dari keluarga terkaya no. 6. Gadis ini memiliki sifat manja, pintar, cuek.

***


1. Kenzo Julian Allterio. Anak pertama dari pasangan Revan Allterio dan Karina Allterio. Ia berasal dari keluarga terkaya no.3. Cowok ini memiliki sifat yang cuek, datar, dingin, penyayang, dan lembut.

2. Danial Putra Hutchison. Putra dari pasangan Rivan Hutchison dan Lila Andira Hutchison. Ia memiliki sifat cuek, datar, dingin, penyayang,dan lebut jika bersama keluarga dan sahabatnya. Danial merupakan kakak dari Adellia. Ia juga memiliki kembaran yang sudah meninggal, yakni bernama Darian Putra Hutchison.

3. Rezki Savian Altezza. Ia memiliki sifat yang dingin, datar, cuek, humoris, berasal dari keluarga terkaya no.7.

4. Azka Gabriell Federick. Ia memiliki sifat yang humoris, penyayang, lembut,  berasal dari keluarga terkaya no 8.

Jangan lupa vote and comment yah gaiss:)
-Jum'at 7 Juni 2019-

DARK WORLD MAFIA (TERBIT✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang