_______________________________
Setelah sampai dimansionnya Adellia langsung menuju kamarnya untuk merehatkan sejenak badannya.
Tak terasa haripun sudah gelap dan Adellia masih setia dengan tidur cantiknya.
"Non bangun waktunya makan malam"
Ucap bi Inah yang cukup menganggu tidur cantiknya."Hmmmb" Sahut Adellia sambil berjalan menuju kekamar mandi untuk mencuci mukanya dan segera turun untuk makan malam.
Selesai makan Adellia pergi ke kantornya karena sekretarisnya memberitahu ada seseorang yang mencurigakan masuk dalam kekantornya.
Flashback on.
Dringg...dringg...dringg
"Iya ada apa" Tanya Adellia.
"Maaf Miss menganggu. Hari ini ada seseorang yang mencurigakan masuk kedalam kantor melalui pintu belakang, apa yang harus saya lakukan miss?" Tanya orang disebrang sana.
"Oke kamu pura-pura aja ga tau. Saya akan segera kesana" Ucap Adellia dengan nada dinginnya dengan senyum devil, akan membuat orang melihatnya bergidik ngeri.
_Kau telah mencari musuh yang salah_ -Ucap Adellia dalam hati.
"Siap Miss" Ucap orang disebrang.
Tut Tutttt
Adellia langsung mematikan sambungan telvonnya, dan segera menuju kantornya.
Flashback off
Saat masuk kekantornya semua orang yang ia temui membungkukkan diri dan mengucapkan ucapan sapaan dengan suara khas-khas mereka.
Adellia hanya membalasnya dengan anggukan dan senyum yang terbilang sangat tipis.***
Sesampainya diruangannya ia langsung memanggil sekretarisnya dan meminta cctv yang ada dipintu belakang kantornya.
"Raisya keruangan gue sekarang" Ucap Adellia ditelvon.
"Siap Miss" Jawab Raisya.
Ucap Raisya dan setelah itu dan Adellia mematikan sambungan telvon itu.
"Permisi Miss" Ucap Raisya di depan pintu.
"Masuk" Ucap Adellia.
"Kamu bawa buktinya?" Tanya Adellia.
"Iya miss ini ada buktinya" Ucap Raisya sambil menunjukkan rekaman cctv yang ia temukan.
Saat melihat video itu Adellia sudah mengetahui siapa penyusup yang berani memasukki kantornya.
Adellia pun menyusun rencana untuk menjebaknya.
Dan tak lama Adellia sudah dapat menangkap penyusup itu dan membawanya ke ruangan bawah tanah yang ada di kantornya.
"Hayy. Lama tak berjumpa,, kawan? " Sapa Adellia dengan senyum devilnya. Tpi tak terlihat karena tertutup oleh topeng yang ia kenakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DARK WORLD MAFIA (TERBIT✔)
Teen Fiction-PART TIDAK LENGKAP- untuk versi lengkapnya, kalian bisa order Novel ini melalui shopee, @tokobook.com03 atau bisa juga melalui instagram @cmg_berau atau bisa juga kalian akses melalui aplikasi KUBACA ya ges. Dengan judul yg sama, happy reading-!! ...