Skip-
Adellia telah sampai dikantornya dengan selamat.
'wkwk Biar dramatis dikit yak'Adellia saat memasuki kantornya banyak yang menyapanya.
"Siang Miss" Ucap resepsionis cantik yang bernama Dinda.
'Tapi masih cantikan Adellia ya hehe'Adellia hanya membalasnya dengan mengangguk dan senyum yang terbilang sangat tipis.
Dan masih banyak sapaan yang diterimanya saat masuk kekantor miliknya ini.
Adellia telah sampai diruangannya dan langsung memanggil sekretarisnya Raisya.
"Iya Miss?"Tanya orang yang disebrang sana, yang tak lain dan tak bukan adalah Raisya
"Keruangan saya sekarang dan bawa berkas-berkas kesepakatan penanaman saham untuk perusahaan Damopoli'Group"
"Siap Miss 5 menit saya keruangan Miss"
Adellia mematikan telfon itu sepihak.
5 menit kemudian~
'Tok tok tok'
Suara ketukan pintu terdengar ditelinga Adellia.
Ia mempsrsilahkannya untuk masuk.
"Ini Miss berkas-berkas yang Miss minta" Ucap Raisya dan menyerahkan berkas-berkas itu.
Adellia menelitinya dan segera menandatangan'i berkas-berkas tersebut.
Adellia menyerahkan berkas itu kembali pada Raisya.
"Adakan meeting besok untuk ini" Ucap Adellia.
"Tapi Miss besok ada meeting dengan perusahaan _XXX_" Ucap Raisya.
"Batalkan meeting itu dan jadwalkan ulang untuk besok" Perintah Adellia.
"Baiklah Miss" Ucap Raisya.
Raisya.menulis ulang jadwal Adellia untuk besok.
"Sudah?" Tanya Adellia saat ia melihat Henna telah selesai menulis.
"Sudah Miss. Besok jam 9 meetingnya Miss" Ucap Raisya.
"Oke" Balas Adellia dengan wajah dingin serta datarnya.
Skip-
Adellia sampai dimansion miliknya.
Ia melihat Indira tengah menonton tv diruang keluarga.'Andai lo cerita kegue masalah lo. Gue pasti bantu lo raa.'-Batin Adellia.
Indira mengetahui jika Adellia pulang bukannya menyapa Adellia Indira justru membuang mukanya.
'Sakit Raa hati gue. Gue ga mau hanya karena masalah ini buat persahabatan yang kita bangun sekian lamanya putus gitu aja.' -Batin Adellia
Adellia pun langsung menuju kamarnya dan membantingkan badannya kekasur kesayangannya. Ia pun terlelap karena ia merasa dirinya sangat capek.
Skip-
Drittt Drittt Drittt_
(ini ceritanya hp Adellia diSilent)
KAMU SEDANG MEMBACA
DARK WORLD MAFIA (TERBIT✔)
Teen Fiction-PART TIDAK LENGKAP- untuk versi lengkapnya, kalian bisa order Novel ini melalui shopee, @tokobook.com03 atau bisa juga melalui instagram @cmg_berau atau bisa juga kalian akses melalui aplikasi KUBACA ya ges. Dengan judul yg sama, happy reading-!! ...