Adelia sudah menghabiskan 5 botol sunset rum. Membuat kepalanya sedikit pusing.Saat akan menegak botol keenam, botol itu langsung terjatuh. Entah siapa yang menjatuhkannya Adelia tidak tahu.
"Hey. Sudah kubilang, jangan biarkan siapapun masuk keruangan ini." dari nada bicaranya saja sudah terlihat jika Adelia saat ini sudah mabuk.
Asyilla datang dengan wajah datar dan langsung menampar Adelia.
"SADAR GOBLOK!!." bentak Asyilla.
Adelia memegangi pipinya yang ditampar oleh Asyilla. Terasa perih, Asyilla menamparnya tidak main-main!.
"Lo gila? Ngapain lo nampar gue Hah?Lo mau nyalahin gue karena gue gak bisa nyelamatin Anna?! Iya? Hah. Munafik lo!." teriak Adelia didepan wajah Asyilla.
Saat Asyilla akan membalas ucapan Adelia, Adelia terlebih dulu membuka suaranya. "Apa?Mau ngomong apa?Mau ngomong kalo gue salah?Gue gak becus? Gak guna? IYA? HAH?." ucapan Adelia diakhiri dengan bentakan.
Asyilla terkejut mendengar bicara Adelia yang melantur. Asyilla yakin jika Adelia saat ini sudah dibawah pengaruh alkohol.
"Del udah ya. Ayok kita pulang. Nanti masalah Anna kita cari bareng-bareng ya." bujuk Asyilla melembut.
"Gue gak percaya sama lo! Semua kata yang keluar dari mulut lo itu cuma bullshit!." racau Adelia.
"Del, gue janji gak bakal marahin lo lagi. Asalkan lo pulang sama gue ya?." Asyilla masih berusaha untuk membujuk Adelia supaya Adelia mau pulang bersamanya.
Adelia berjalan mendekat ke Asyila. Gadis itu berjalan dengan sempoyongan seraya menenteng-nenteng botol alkohol ditangannya.
Prank!.
Adelia membanting botol alkohol itu tepat disamping Asyilla. Membuat Asyilla sampai memejamkan matanya takut-takut jika botol itu mengenai kepalanya. Sedangkan Adelia sendiri kini sedang tertawa.
"HAHAHA. Gitu aja lo takut. Pake sok-sok'an ngajak gue pulang lagi." ejek Adelia.
Asyilla menghela napas. Kemudian gadis itu memilih keluar dari ruangan ini untuk menghubungi Samy.
"HAHA PENGECUT LO! AYO KALO BERANI SINI JANGAN LARI. HEH PENDUSTA! BALIK SINI LO!." teriak Adelia ketika melihat Asyilla keluar dari ruangan ini.
Asyilla sendiri kini sudah berhasil menghubungi Samy. Samy saat ini juga masih dalam perjalanan. Ia shock ketika mendengar jika Adelia mabok di Club.
Asyilla masih belum menceritakan apa yang terjadi dengan Anna. Asyilla berpikir nanti saja setelah membawa pulang Adelia baru dirinya akan menceritakan kejadian yang dialami Anna.
"Dia di dalem Bang! Diruang VVIP." intrupsi Asyilla.
Samy mengangguk kemudian langsung berjalan masuk dengan tergesa-gesa. Asyilla pun mengekor dibelakang Samy.
Sesampainya, Samy langsung masuk. Didalam, Samy melihat kondisi Adelia yang sangat kacau.
Rambut yang awalnya dikuncir, kini sudah lepas dari kuncirannya dan acak-acakan seperti orang gila.
"Author kalo bacod suka ngawur. Orang cantik gini dibilang kek orgil!." desis Adelia.
"Bicid li kintil."
Oky bck to topic.
Banyak pecahan botol dimana-mana. Membuat Samy dan Asyilla harus memilah jalan supaya tidak terkena pecahan beling.
KAMU SEDANG MEMBACA
DARK WORLD MAFIA (TERBIT✔)
Teen Fiction-PART TIDAK LENGKAP- untuk versi lengkapnya, kalian bisa order Novel ini melalui shopee, @tokobook.com03 atau bisa juga melalui instagram @cmg_berau atau bisa juga kalian akses melalui aplikasi KUBACA ya ges. Dengan judul yg sama, happy reading-!! ...