Akuu up lagii.🙌
Komen di paragraf. Gaje gapapa. Asal ramee😂
***
Operasi yang dijalani oleh Adellia sudah berlalu 1 jam yang lalu. Namun, sejak operasi sudah selesai, Adellia masih belum sadar juga.
Entah Adellia masih di bawah kendali obat bius atau apa. Saat beberapa waktu kemudian tangan Adellia mulai bergerak.
Tidak ada yang menyadari pergerakan tangan Adellia hingga membuat Adellia harus mengeluarkan suara.
"H-haus..." Katanya.
Samy dan Asyilla langsung menoleh kearah Adellia dan langsung berdiri untuk menghampiri Adellia.
Asyilla menuangkan air kedalam gelas. Sedangkan Samy membantu Adellia untuk bangun agar bisa minum.
Asyilla pun membantu Adellia minun dengan Samy dan masih menyanggah tubuh Adellia yang masih lemas.
Setelah minum, Adellia bersandar di krpala brankar dengan bantal sebagai alasnya.
"Akhirnya lo sadar juga Del. Gue tadi khawatir banget sama lo." Kata Asyilla.
"Bukan hanya Asyilla aja del yang khawatir. Tapi abang juga." Kata Samy.
"Udah kalia-shhh.." Perkataan Adellia tergantikan dengan ringisan.
Tangan Adellia menyentuh kepalanya yang terasa pusing Samy yang melihat Adellia menahan sakit, segera memanggil dokter menggunakan tombol yang tersedia di sebelah brankar Adellia.
Tak lama, seorang dokter berjalan memasuki ruangan Adellia diikuti dengan suster.
"Adik saya tiba tiba pusing lagi dok. Tolong cek keadaan adik saya." Kata Samy.
"Baiklah. Mohon jangan berisik." Kata dokter tersebut.
Dokter tersebut mulai mengecek kondisi Adellia.
"Pusing itu wajar. Karena pasien juga baru sadar, jadi anda tidak perlu khawatir dengan kondisi pasien." Jelas dokter tersebut membuat hati Samy san Asyilla lega.
"Baiklah kalau begitu saya permisi dahulu." Pamit dokter tersebut.
"Terimakasih dok." Kata Samy tulus.
Dokter itu hanya mengangguk dan tersenyum, setelah itu dokter tersebut berjalan keluar. Sedangkan Samy masih terperangah ketika melihat senyum dokter tersebut.
Adellia dan Asyilla hanya terkekeh melihat Samy yang melongo.
Tiba tiba Asyilla berdehem membuat Samy sadar. Samy mengedipkan matanya berkali kali.
"Cie-cie yang jatuh cinta sama si dokter." Kata Asyilla menggoda Samy.
Pipi Samy bersemu merah, hingga membuat Asyilla tertawa terpingkal-pingkal seraya memegangi perutnya yang terasa kaku akibat terlalu banyak tertawa.
"Udah ah udah."Kata Samy pelan.
"Ciyeeee yang jatuh cintaa.." Adellia ikut menyoraki Samy yang sudah menahan malu.
"Bodo. Gue ngambek." Samy pura pura merajuk.
"Cih, ngambek kok bilang bilang. Kek anak ABG lu bang." Nyinyir Asyilla.
"Bodo. Gue gak denger." Samy menutup kedua telinganya.
"Bodoamat bang." Kata Asyilla seraya menjulurkan lidah mengejek.
Samy geram kepada Asyilla. Ia pun berjalan mendekati Asyilla dengan tatapan yang menajam dan mengintimidasi.
Asyilla yang melihat perubahan raut wajah Samy pun langsung beringsut mundur. Ia berlari ke arah Adellia berniat meminta bantuan. Tetapi sebelum itu, perkataan Adellia membuatnya menghentikan langkahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DARK WORLD MAFIA (TERBIT✔)
Novela Juvenil-PART TIDAK LENGKAP- untuk versi lengkapnya, kalian bisa order Novel ini melalui shopee, @tokobook.com03 atau bisa juga melalui instagram @cmg_berau atau bisa juga kalian akses melalui aplikasi KUBACA ya ges. Dengan judul yg sama, happy reading-!! ...