Kringggg kringggg
Bunyi alarm membangunkan seorang gadis yang tengah bergulat dengan selimutnya. Gadis ini bernama Adelia.
"Duhh berisik banget sii ni jam." gumam adellia sambil berjalan ke arah kamar mandi yang ada di dalam kamarnya.
Setelah beberapa menit berkutat di dalam kamar mandi, Adelia melangkah menuju meja makan untuk sarapan pagi."Bi makanannya udah siap?" tanyanya kepada para maid yang berada di mansionnya sendiri.
"Iya non, ini lagi bibi siapin," ucap salah satu maid yang berada dimansion.
"Oh yaudah bi, saya tunggu dimeja makan, jangan lama lama ya bi!" mintanya kepada para maidnya itu.
"Iya non sebentar lagi" sahut maid dimansion itu.
Beberapa menit kemudian makanan telah siap diatas meja makan. Gadis itu memulai mengambil piring dan mengambil nasi, serta lauk yang ada.
Setelah selesai makan, ia langsung menuju ke kamarnya untuk mengerjakan berkas-berkas yang dikirimkan oleh sekertarisnya melalui E-mail. Selang beberapa jam ia selesai mengerjakan berkas-berkasnya itu, lalu menuju ke meja makan untuk makan siang.
Setelah selesai makan siang, ia langsung menuju kamarnya kembali untuk tidur siang.
Gadis berusia 16 tahun ini masih tetap setia kepada tidurnya sehingga tak tahu malam telah tiba.
-00-
Pagi yang cerah telah tiba, Gadis bernama Adelia ini sedang berada dikamar mandi untuk melakukan ritual paginya.
Gadis itu keluar dari kamar mandinya, dan mulai bersiap dengan pakaian kantornya. Setelah siap, gadis itu mulai turun untuk sarapan dimeja makan.
Beberapa menit kemudian Adelia selesai dengan sarapan paginya. Ia melangkahkan kakinya untuk menuju mobilnya lalu segera bergegas menuju kantornya.
Telah sampai ia didepan kantor Aza'Company. Ia berjalan ke lift yang langsung menuju ke ruangannya, setelah sampai diruangannya ia bertemu dengan Raisya -sekretarisnya.
"Selamat Pagi Miss." sapa Raisya
"Pagi juga, Raisya" jawab Adelia.
"Apa jadwal saya hari ini?,"
"Hari ini Nona ada meeting dengan perusahaan Damopoli'Group" sahut Raisya diiringi senyum lembut.
"Jam berapa?" Tanya Adelia dengan senyum yang manis semanis gula,wkwk.
"Jam 10.00 Nona"
"Yasudah kalau begitu, nanti jika sudah jamnya panggil saya, saya keruangan dulu" Ucap Adelia sambil melangkah menuju ruangannya.
"Baik Nona" Raisya membungkukkan badsn ketika Adelia melaluinya.
Begitu sampai diruangannya, Adelia berjalan menuju kursi kebesarannya yang sudah menemaninya selama beberapa tahun ini. Ia mulai menyentuh laptop dan kertas-kertas yang menumpuk di samping laptopnya itu.
Waktu ia sedang mengerjakan berkas-berkas itu, sebuah suara mengganggu konsentrasinya, ternyata itu suara dari sekretarisnya yang memberitahunya jika sudah waktunya meeting.
"Permisi nona, ini sudah waktunya meeting dan para klien sudah menunggu diruang meeting" beritahu Raisya
"Baiklah," balas Adelia
"Baik Nona, saya permisi,"
Setelah Raisya keluar, Adelia segera membereskan laptop dan berkas-berkasnya lalu menuju keruang meeting.
KAMU SEDANG MEMBACA
DARK WORLD MAFIA (TERBIT✔)
Teen Fiction-PART TIDAK LENGKAP- untuk versi lengkapnya, kalian bisa order Novel ini melalui shopee, @tokobook.com03 atau bisa juga melalui instagram @cmg_berau atau bisa juga kalian akses melalui aplikasi KUBACA ya ges. Dengan judul yg sama, happy reading-!! ...