***Ia terkejut karena melihat para Bodyguardnya yang tergeletak lemas dengan banyak darah yang keluar dari sekujur tubuhnya. Ia kesal dan langsung mengambil pistol yang berada dilaci meja yang ada diruang tamu.
Dor.
Dor.
Dor.
Tiga peluru telah meluncur tepat pada sasaran, orang-orang berbaju hitam tersebut telah tergeletak lemas dengan darah yang bercucuran dan ada satu orang yang ingin melarikan diri tetapi orang tersebut telah diketahui oleh Adellia dan..
Dor.
Adellia menembak orang itu hingga orang tersebut terkulai lemas ditanah. Adellia menghubungi bodyguardnya yang sedang berjaga dikantornya untuk segera datang ke Mansionnya. Beberapa menit kemudian bodyguard yang ditelfon Adellia telah sampai didepan mansion. Bodyguard tersebut turun dari mobil dan langsung disambut dengan beberapa mayat yang penuh bercak darah, setelah melihat mayat-mayat tersebut, bodyguard itu langsung melangkahkan kakinya untuk masuk kedalam mansion dan menuju ruang tamu, dimana Adellia berada.
"Selamat malam Miss" Sapa salah satu bodyguard tersebut sambil membungkuk hormat kepada Adellia.
"Selamat malam juga." jawab Adellia dengan senyum ramah.
"Ada apa Miss memanggil kami kemari?" Tanya salah satu dari Bodyguard tersebut.
"Kalian sudah lihat bukan, bahwa ada mayat didepan Mansion saya?"Tanya Adellia dengan nada yang tegas, yang membuat para bodyguardnya merinding ketakutan.
"I-iya M-miss k-kami t-telah me-melihatnya" Jawab bodyguard tersebut dengan gugup karena takut melihat wajah Adellia yang akan marah.
"Lalu tunggu apalagi?Cepat bersihkan semuanya!" Bentak Adellia kepada para bodyguardnya itu.
"B-ba-baik M-miss" Ucap bodyguard tersebut sambil berlari keluar Mansion untuk membersihkan mayat yang ada di depan Mansion.
Setelah beberapa menit kemudian para bodyguard Adellia sudah selesai membersihkan mayat mayat yang ada didepan Mansion para bodyguard Adellia menghampiri Adellia untuk bertanya apakah masih ada tugas yang lain atau tidak.
"Apakah masih ada keperluan yang lainnya Miss?" Tanya salah satu Bodyguard Adellia.
"Tidak ada, jika kalian ingin pergi pergi saja"Ucap Adellia.
"Baik Miss kami permisi dulu,selamat malam" Pamit para bodyguardnya sambil melangkahkan kaki menujur keluar Mansion.
Setelah Adellia tidak melihat punggung para Bodyguarnya, ia langsung menuju kamar mandi yang ada didalam kamarnya untuk membersihkan bercak darah yang ada akibat ia tadi menembak beberapa orang yang tidak diketahui olehnya itu.
10 menit kemudian..
Adellia telah keluar dari kamar mandinya dan langsung menuju kekasurnya yang berukuran King Size itu.
'Kira-kira siapa orang orang itu?Siapa yang menyuruhnya untuk melakukan ini?apakah dia sudah tidak sayang sengan nyawanya lagi?'Tanya adellia didalam batinnya sendiri.
'Ah sudahlah besok saja aku pikirkan kembali,lebih baik sekarang aku tidur karena ini sudah larut malam'Gumam adelia sambil memerjapkan matanya untuk tidur
***
Kringggg kringggg kringggg
Bunyi alarm membangunkan tidur seorang gadis cantik yang tengah meregangkan tubuhnya karena ia merasa capek karena kejadian dimana ia diserang secara tiba-tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
DARK WORLD MAFIA (TERBIT✔)
Teen Fiction-PART TIDAK LENGKAP- untuk versi lengkapnya, kalian bisa order Novel ini melalui shopee, @tokobook.com03 atau bisa juga melalui instagram @cmg_berau atau bisa juga kalian akses melalui aplikasi KUBACA ya ges. Dengan judul yg sama, happy reading-!! ...