PART 39

8.7K 360 19
                                    

"Jirr. Jalannya mainstrem bangett." ucap Daniel alay.

"Banyak omong lo." kesal Vino, karena sedari awal mereka memulai perjalanan Daniel tidak ada henti-hentinya berbicara. Selalu ada saja yang diucapkannya.

"Daripada lo diem mulu kek patung." ejek Daniel.

"Udah. Lo berdua ngapain sih berantem." lerai Adelia.

"Sok sok jadi penengah." sindir Indira.
"Eh Ra. Perasaan setiap Adelia mgomong lo selalu komen deh, heran gue." celetuk Daniel.

"Ya dia aja lebay." kata Indira lalu berjalan mendahului mereka.

Saat mereka melewati jalan yang dekat jurang, Indira yang berjalan di depan tiba-tiba terpeleset dan hampir saja jatuh jika dirinya tidak berpegangan pada akar pohon.

"AAA. TOLONGIN GUEEE." teriak Indira.

"INDIRAA." teriak Daniel, Adelia dan Vino bersamaan.

"Niel, Vin tolongin Indira buruan." Adelia mendorong Daniel dan Vino agar cepat membantu Indira.

Daniel dan Vino pun segera berlari dan menolong Indira.

"Ra, pegang tangan kita." ujar Vino.

"Gak bisa."

"Bisa Ra. Buruan." ujar Daniel.

"Gue gak berani Niel..hiks." Indira mulai menangis.

"Jangan nangis dulu goblok! Lo pegang tangan kita buruan." bentak Daniel yang muak melihat Indira yang mulai menangis.

"Niel! Jangan bentak Indira." peringat Adelia.

"Ck! Diem Del. Gue udah gedek banget sama ni cewek."

"Ayo Ra! Pegang tangan gue." ucap Vino.

"Kalian lama." ucap Adelia lalu mencoba meraih tangan Indira.

Saat sudah menggapai tangan Indira, Adelia berusaha untuk menariknya dibantu dengan Daniel dan Vino.

Tetapi begitu Indira sampai diatas, gadis itu justru balik mendorong Adelia hingga gadis itu masuk ke dalam jurang.

"ADELIA!." Teriak Daniel dan Vino bersamaan.

"ANJING! APA YANG LO LAKUIN HAH?!!." bentak Daniel pada Indira membuat gadis itu terkejut.

"G-gue gak sengaja Niel!." ucap Indira.
"GAK SENGAJA LO BILANG? LO GOBLOK APA TOLOL SIH CK! LO UDAH DITOLONGIN ADELIA DAN LO MALAH DORONG DIA." kini giliran Vino yang membentak, laki-laki itu sangat tidak habis pikir dengan kelakuan Indira.

"Siapa yang jatuh?!." tanya seseorang.

Daniel dan Vino terkejut, kemudian mereka menbalik badan dan melihat Asyila berdiri dihadapan mereka.

"As-asyila?!." ucap Daniel gugup.

"Gue tanya siapa yang jatuh? Dan dimana Adelia?!." tanya Asyila yang mulai emosi.

Daniel dan Vino tak kunjung menjawab membuat Asyila menendang tulang kering mereka membuat kedua lelaki itu meringis kesakitan, "Ad-adelia Syil yang jatuh." lirih Daniel.

Asyilla langsung menarik kerah baju yang digunakan Daniel hingga membuat lelaki itu sedikit tercekik, "KENAPA BISA ADELIA JATUH NJING!."  teriak Adelia tepat didepan wajah Daniel.

"LO BERDUA JADI COWOK GAK GUNA BANGET GOBLOK! GIMANA BISA ADELIA JATUH KEJURANG!?!."

Daniel dan Vino merasa bersalah, tanpa aba-aba Asyila melayangkan sebuah bogeman kearah wajah Daniel. Kenapa yang dipukul cuma Daniel aja? Karena Daniel adalah ketua di regu ini.

DARK WORLD MAFIA (TERBIT✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang