Adelia, Asyila, Anna, Dena, Jessi, Raffa, dan Nathan kini bersiap pergi kesekolah. Yap, Nathan sekarang sudah pindah kesekolah Ad's High School. Itupun karena permintaan Asyila. Entahlah, Asyila sekarang berubah menjadi bucin:) Untuk Darian sendiri ia lebih memilih melanjutkan homeschoolingnya saja.
"Adel berangkat ya bang" pamit Adelia pada ketiga abangnya.
"Iya, hati-hati ya sayang. Jangan ngebut-ngebut kalo bawa mobil" peringat Samy.
"Gak janji bang, soalnya ini udah jam 06.45 dan 15 menit lagi gerbang mau ditutup. Jadi gak bisa kalo ga ngebut" ujar Adelia seraya menyengir.
"Yaudah, tapi tetep hati-hati ya" ujar Darian.
Adelia mengangguk kemudian mencium pipi para abangnya. Namun, ketika ia akan mencium pipi Andre, Adelia berhenti. "Maap, Adelia ga bakal cium abang kalau Dena gak ngizinin" ujar Adelia ketika Andre menaikkan satu alisnya.
"Yaelah. Santai aja kali Del. Andre kan abang lo, jadi gue gak masalah kalo lo cium dia. Asal jangan lo perawanin aja" ujar Dena diakhiri dengan kekehan.
Mendengar ucapan Dena, semuanya terkekeh. "Perjaka kali yang bukan perawan" dengus Andre.
"Sama aja. Udah gak usah protes" ketus Dena.
Andre menghela napas, ia kemudian mencium pipi Adelia terlebih dahulu karena Adelia tak kunjung menciumnya.
"Ihh abang asal cium aja"
"Abis kamu lama sih" ucap Andre.
"Nyenyenye"
"Yaudah kita berangkat dulu" ujar Anna.
"Hati-hati Na" ucap Stev pada Anna.
Anna mendekat kearah Stev kemudian mencium pipi laki-laki itu dan berbisik, "Iya sayang". Setelah berbisik demikian, Anna kembali ketempatnya berdiri tadi.
"Syil semobil sama gu--" ujar Adelia terpotong.
"Gak! Asyila sama gue" tolak Nathan.
"Yaudah gapapa. Na sama gue ya?" tawar Adelia pada Anna.
"Gak. Anna sama gue Del" tukas Dena.
"Yailah, yodah Jes berangkat sama gue" putus Adelia.Jessi hanya diam seraya memperhatikan kode dari semua orang agar dirinya tidak berangkat bersama Adelia. Yap, mereka semua memang merencanakan agar Adelia berangkat berdua bersama Raffa.
Jessi menggaruk tengkuknya yg tidak gatal, "enggg. Sori del gue gak bisa. Gue harus balik ke Mansion Hutchison dulu" ujarnya dengan kikuk.
"Asu semua lo pada!" kesal Adelia.
Dengan tiba-tiba Raffa merangkul pundak Adelia dengan senyum, "Kan masih ada gue Del. Selo aja kalii"
"Dih apaan lo rangkul-rangkul gue" Adelia menghempaskan lengan Raffa yang merangkul pundaknya.
"Aelah, jangan galak-galak dong kalo sama gue. Gue kan jadi tambah cinta ke lo" ujar Raffa.
"Paansi anjing"
"Udah ayok berangkat sama gue" Raffa menarik lengan Adelia memasuki mobil sportnya.
Setelah membuka pintu. Raffa mendorong Adelia untuk masuk kedalam mobil dan setelah Adelia masuk, Raffa pun segera berlari menuju kemudi.
"HATI-HATI RAF" teriak Samy, Andre dan Darian bersamaan.
Raffa tidak menjawab karena mobilnya sudah nelaju meninggalkan Mansion.
"Yaudah kita-kita pamit dulu ya abang-abang ganteng" pamit Asyila.
"Iya sayang" ujar Samy kemudian mencium pipi Asyila diikuti dengan Andre.
KAMU SEDANG MEMBACA
DARK WORLD MAFIA (TERBIT✔)
Teen Fiction-PART TIDAK LENGKAP- untuk versi lengkapnya, kalian bisa order Novel ini melalui shopee, @tokobook.com03 atau bisa juga melalui instagram @cmg_berau atau bisa juga kalian akses melalui aplikasi KUBACA ya ges. Dengan judul yg sama, happy reading-!! ...