Part 3.💀

28K 990 22
                                    

Pagii yang cerahh🌤..
Matahari mulai terbit dan cahayanya masuk melalui celah - celah jendela kamar seorang gadis yang tengah tidur dengan nyaman diatas kasur kesayangannya bear, yah bear adalah nama kesayangan untuk kasurnya yang berukuran king size itu,sampai sebuah suara jam wekker membangunkan tidur gadis cantik itu.

Gadis itu terbangun karena ia merasa risih karena jam wekker itu tak kunjung henti,

"Hoammmm" Guman Adellia dengan suara khas orang bangun tidur.

'Jam berapa sih ini'Batin adellia sambil melirik kearah jam wekkernya itu.

Adellia segera bangkit dari tidurnya dan langsung melangkahkan kakinya menuju kamar mandi untuk mandi. Beberapa menit kemudian Adellia keluar dari kamar mandi dengan menggunakan pakaian santainya.

Adellia kemudian turun ke meja makan untuk sarapan,dan ia memanggil bi surti untuk menyiapkan makanannya.

"Bi surti tolong siapin makanannya dengan cepat ya" Perintah adellia menggunakan nada lembut.

"Iya non,ini sebentar lagi" Jawab bi surti dari arah dapur.

Setelah beberapa menit kemudian, makanan telah siap diatas meja makan, tetapi adellia tidak langsung memakannya melainkan menyuruh bi surti untuk makan bersama dengan Adellia dan memanggil semua maid di Mansion megah ini.

"Bi ayo makan bersama lagi, kaya kemaren, sekalian panggilin semua maid disini yah bi" Pinta adellia.

"Iya non, bibi panggil mereka dulu" Jawab bi surti dan diangguki oleh Adellia.

Beberapa saat kemudian bi surti sudah ada dimeja makan bersama dengan Adellia dan semua maid yang ada.

Mereka memulai makan dengan hening, karena adellia menganjurkan agar tidak berbicara saat makan.

Dan setelah selesai makan adellia berbicara kepada semua maid dan bi surti bahwa nanti jam 10 ia akan terbang ke Indonesia.

"Bi surti dan semuanya, adellia mau bicara sama kalian sebentar" Ucap adellia.

"Mau bicara apa Miss? apakah kita akan dipecat? apakah kita melakukan kesalahan Miss?" Tanya salah satu maid menggebu - gebu dan membuat adelia terkekeh geli melihat tingkah maidnya itu.

"Hehe tidak, kalian tidak akan adellia pecat, dan kalian tidak melakukan kesalahan apapun" Ucap adellia sambil terkekeh.

"Huhhh syukurlah, lalu Miss ingin membicarakan apa?" Tanya salah satu maid dengan nafas lega.

"Adellia ingin membicarakan satu hal dengan kalian semua,  Adellia hari ini akan terbang ke Indonesia, dan kalian semua jaga Mansion ini dengan baik ya" Pinta adellia lembut.

"Kenapa mendadak sekali Miss? Bahkan Miss saja belum prepare" Tanya salah satu maid.

"Adellia udah prepare dari dua hari yang lalu, jadi kalian tenang saja" Jelas Adellia.

"Oh syukurlah," Ucap dengan nafas lega salah satu maid dimansion itu.

"Hanya itu saja yang ingin adellia omongin, Adellia keatas dulu ya bi" Pamit sopan adellia dan dijawab dengan senyuman manis para maid tersebut.

Setelah ia sampai didalam kamarnya ia menidurkan tubuhnya, agar tidak lelah jika mau berangkat nanti, berhubung sekarang masih jam 08.00 Adellia memutuskan untuk tidur saja. Dan baru saja ia tidur suara getaran ponsel mengganggunya.

Drttt..drtttt..drtt...

Adellia merasa kesal, dan langsung mengambil ponselnya, ia melihat siapa yang menelfonnya, dan tertera nama Anna di layar ponselnya itu. Adellia langsung menggeser bagian berwarna hijau dan langsung tersambung dengan Anna.

DARK WORLD MAFIA (TERBIT✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang