Part 14.💀

12.6K 458 39
                                    

Yuhuuu i am comback guysss.
Maapin yak, updatenya lama.
Oke sekarang langsung baca saja yakk!!

••••

Saat Kenzo akam menaruh handuk kecil itu dikening Adellia, tiba tiba Adellia mengeluh

"Eunghh"Lenguh Adellia membuat Kenzo menatapnya.

"Lo udah sadar?Ada yang sakit?"Tanya Kenzo kepada Adellia.

"Sedikit pusing sih"Ucap Adellia.

"Yaudah lo tunggu sini bentar, gue kebawah dulu"Pamit Kenzo.

Setelah Kenzo berucap seperti itu, Kenzo melangkahkan kakinya untuk keluar kamar dan kebawah untuk mengambilkan teh hangat dan makanan untuk Adellia

***

"Duh dell lo kemana sih?Kenapa coba pakek keluar!Gak tau apa kalo ujan"Guman Asyilla didalam kamar sembari berjalan bolak balik.

"Gimana nih, malah ujannya deres banget"Asyilla masih terus bergumam.

***

Kenzo telah kembali kedalam kamarnya dengan membawa nampan berisi teh hangat dan nasi, Kenzo meletakkam nampan tersebut diatas nakas,

"Minum dulu" Ucap Kenzo.

Adellia mengangguk dan mencoba meraih minuman yang ada diatas nakas.

Kenzo yang melihat Adellia kesusahan mengambil minumnya itu, Kenzo berinisiatif untuk mengambilkannya untuk Adellia.

Kenzo juga membantu Adellia untuk bangun dari tempatnya berbaring tadi, setelah minum dengan bantuan Kenzo Adellia kembali mengingat kejadian yang ia alami tadi.

Kenzo yang melihat cewek tak dikenalnya melamun segera menyadarkan cewek didepannya itu.

"Ehh kok lo jadi ngelamun sih" Ucap Kenzo yang sengaja menaikkan sedikit volume suaranya.

"Eh ha?" Ucap Adellia yang baru tersadar dari lamunannya.

"Ini makan dulu biar perut lo ga kosong, abis itu minum ni obat biar lo cepet sembuh" Ucap Kenzo datar.

"Ah iya makasih" Ucap Adellia.

Kenzo pun keluar dari kamarnya dan membiarkan Adellia makan dan istirahat untuk memulihkan kesehatannya, dan Kenzo berencana akan mengantarkan Adellia pulang kerumahnya setelah ia bisa ditanya rumanya dimana, sambil ia berangkat sekolah besok ia akan mengantarkan cewek yang ada dikamarnya itu.

Tapi sebelum Kenzo keluar dari kamarnya tangannya dipegang oleh Adellia. Sontak Kenzo menghentikan langkan kakinya dan membalikan badan bidagnya itu mengarah cewek yang ia tolong tadi.

"Apa?" Tanya Kenzo datar.

"Emm itu.." Ucap Adellia yang dipotong oleh Kenzo.

"Itu apaan?" Sela Kenzo.

Adellia merasa sedikit kesal pada cowok yang ada didepannya ini, tapi Adellia masih menahan rasa Kesalnya karena berkat cowok ini lah ia selamat.

DARK WORLD MAFIA (TERBIT✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang