🔥EKSPART🔥

7K 305 46
                                    

Hampir dua tahun berlalu, setelah pertempuran itu kini hidup mereka kembali seperti semula dan kebahagiaan selalu menghampiri mereka.

Hari ini adalah hari persiapan pernikahan Anna dan Stev. Mereka semua sibuk mempersiapkan pernikahan kedua insan tersebut.

Anna dan Stev akan menggelar pernikahan dalam dua hari dari kemarin. Mereka melaksanakan pernikahan secepat itu tanpa mau membantu menyiapkan semuanya.

Mereka lepas tangan dan menyerahkan semuanya pada Adelia. Adelia pun tidak keberatan dengan itu bahkan Adelia menerima dengan senang hati.

Adelia pun menyiapkannya dengan semaksimal mungkin hingga mengabaikan Raffa dan bahkan kesehatannya.

Adelia selesai menyiapkan semuanya dimulai dari dekorasi, ketring, make up, baju, dan lainnya.

***

Semuanya kembali ke Mansion yang sudah di beli dengan ukuran dua kali lebih besar dari mansion yang dulu-dulu.

Mereka berkumpul di ruang tamu, di temani dengan kedua kakek mereka juga Rivan dan Lila.

Mereka kini tinggal satu atap. Adelia tertawa bersama kedua orang tuanya membuat Asyila ikut tersenyum.

"Hayooo yang besok married, udah siap belum?," tanya Lila.

"Udah dong Ma," jawab Anna mantap.

Yah, semua sahabat Adelia diminta untuk memanggil Mama dan Papa pada Rivan dan Lila.

"Wih mantap. Jangan lupa buatkan Mama cucu yang banyak ya," kata Lila.

"Iya siap Ma, nanti Stev buatin sebelas buat Mama," jawab Stev mantap.

"Kek tim sepak bola anjir," sahut Aliya.

"Gak papa. Itung-itung buat bantuin Adelia habisin duitnya," ujar Stev.

"Iya sebelas. Nanti Stev yang hamil, guenya yang cari kerja," kata Anna kesal.

"Gimana bisa sih yang? Kamu ini aneh-aneh aja deh," balas Stev tak habis pikir.

"Ya bisa lah!,"

"Ya gak bisa atuh, kan punya kamu sama punya aku beda bentukannya," jawan Stev ambigu.

"Ambigu tolol," kata Andre.

"Lo aja yg kotor pikirannya,"

"Dih,"

"Goblok," umpat Samy.

"Gak boleh kasar," peringat Hena. Hena Dan Samy sudah menikah 8 bulan lalu. Bahkan Hena saat ini tengah mengandung.

Mereka semua juga sudah lulus dari sekolah, termasuk Aliya.  Andre dan Dena juga sudah menikah sebulan setelah Samy dan Hena menikah. Hanya tinggal Asyila, Adelia, Aliya dan Darian saja yang belum menikah.

"Iya sayang maaf," ucap Samy.

Hena mengangguk lalu memeluk Samy lagi. Sejak hamil, Hena memang lebih manja pada Samy.

"Sebelas anak ya yang?," bujuk Stev pada Anna.

"Iya. Kamu yang hamil, kamu yang melahirkan, kamu juga yang ngasi asi," jawab Anna tanpa berpaling dari handphonenya.

"Ih kamu kok gitu sih yang," ambek Stev.

"Kamu sendiri mintanya aneh-aneh. Dikira ngelahirin anak gampang kali,"

"Udahlah Stev, jangan maksa Anna. Kasian," kata Nathan.

"Tau lo. Ntar malem pertama gak dikasih jatah mampus lo," timpal Raffa.

DARK WORLD MAFIA (TERBIT✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang