Dihotel, Asyila masih berkutat dengan laptopnya. 5 menit kemudian, gadis itu sudah menemukan lokasi keberadaan dari Bu Retno.
Asyila langsung meletakkan laptopnya dan bersiap untuk menuju ke tempat dimana bu Retno berada. Sebelum itu, Asyila memilih untuk menelpon Anna terlebih dahulu.
"Woy kesini buruan." ucap Asyila ketika telepon sudah tersambung.
"GUA UDAH DIDEPAN BEGO!." bukan Anna yang menjawab! Melainkan Adena dengan berteriak.
"Didepan?." beo Asyila karena masih terkejut.
Asyila langsung berlari keluar dari kamarnya. Benar saja. Saat Asyila membuka pintu, dirinya sudah melihat Anna dan Dena sudah diluar dengan ranselnya.
"Kok lo berdua udah dateng? Kan gue baru aja nyuruh kesini." ucap Asyila.
"Ntar aja nanyanya. Gue capek nih" ucap Dena seraya menerobos masuk ke kamar Asyila.
"Anjing." umpat Asyila ketika bahunya tidak sengaja ditabrak oleh Dena.
Dena langsung melempar tasnya ke samping tempat tidur dan langsung merebahkan tubuhnya.
Asyila mendecak melihat kelakuan Dena. "Ck! Lo gak diajari sopan santun?."
"Bacot."
"Lo mau kemana Syil?." tanya Anna ketika melihat Asyila sudah rapi.
"Mau nyari Bu Retno. Beliau hilang." balas Asyilla membuat Dena langsung terbangun dari tidurnya.
"Gue ikut!." ucapnya.
Asyila mengangguk, "siap-siap dulu sana"
Anna dan Dena menyetujui ucapan Asyila dan bergantian masuk kedalam kamar mandi.
Tak lama, Anna dan Dena sudah selesai bersiap. Mereka langsung ke basement untuk mengambil mobil yang sudah disewa oleh Adelia.
Asyila membawa mobil dengan kecepatan diatas rata-rata membuat beberapa orang pengemudi mengumpat kesal.
1 jam kemudian, Asyila sampai didepan sebuah rumah yang terlihat biasa saja dan diluar rumah itu ada sebuah sesajen.
Asyilla, Anna dan Dena turun dari mobil. Ada seorang ibu-ibu lewat dan bertanya kepada mereka bertiga.
"Kalian ada perlu apa kerumah ini?" tanya ibu-ibu itu.
"Eumm. Saya ada urusan Bu" jawab Asyila ramah.
"Rumah ini sudah lama kosong karena pemiliknya meninggal satu tahun yang lalu. Tapi kata tetangga disini ada suara seseorang dari dalam rumah ini. Saya tidak tahu itu siapa." beritahu ibu-ibu itu.
"Suara seseorang Bu? Bagaimana bisa?." tanya Dena penasaran.
"Saya tidak tahu. Kalau begitu saya permisi dahulu." pamit ibu-ibu itu.
"Iya bu," ucap Asyila.
"Ayo masuk." ajak Asyila. Anna dan Dena mengangguk kemudian mengikuti Asyila masuk kedalam rumah itu.
Asyila mengetuk pintu rumah itu beberapa kali namun tak ada sahutan membuat Asyila meminta Anna dan Denna memeriksa samping rumah ini.
"Syil ada orang." beritahu Dena.
Asyila langsung menemui Dena disisi samping rumah. Asyila mengintip dari jendela kecil yang ada disitu.
"Bu Retno?." beo Asyila.
"Loh? Itukan Jessi" ucap Anna seraya menunjuk kearah perempuan yang barusaja masuk kedalam kamar tempat Bu Retno.
Asyila kembali kedepan dan mendobrak pintu secara paksa. Setelah tendangan terakhir, akhirnya pintu tersebut terbuka, Asyila langsung masuk kedalam rumah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
DARK WORLD MAFIA (TERBIT✔)
Teen Fiction-PART TIDAK LENGKAP- untuk versi lengkapnya, kalian bisa order Novel ini melalui shopee, @tokobook.com03 atau bisa juga melalui instagram @cmg_berau atau bisa juga kalian akses melalui aplikasi KUBACA ya ges. Dengan judul yg sama, happy reading-!! ...